• Beranda
  • ...
  • Games
  • Waduh Bug Call Of Duty: Warzone Membuat Pemain Berteleportasi Secara Random

zonegamesid
TS
zonegamesid
Waduh Bug Call Of Duty: Warzone Membuat Pemain Berteleportasi Secara Random


Call of Duty Warzone memang menjadi salah satu game online multiplayer terbaik pada tahun ini. Game yang bergenre battle royal ini memang baru rilis pada tanggal 10 Maret 2020. Selain gameplaynya yang cukup seru, game ini juga hadir secara gratis!!

Namun, seperti kebanyakan game baru lainnya, pasti ada beberapa masalah seperti bug. Beberapa pemain Call of Duty: Warzone sudah menyadari bahwa gamenya memiliki bug, tetapi para pemain tidak merisaukannya dan bisa mengatasinya sendiri.

Namun, bagaimana jadinya jika bug tersebut terjadi di saat yang tak terduga?. Ya, bug ini contohnya. Bug teleport ini akan membuat pemain berpindah di suatu tempat secara tak terduga.



Klip tersebut memperlihatkan seorang pemain yang sedang berada di jendela dan mencoba menghancurkannya. Tapi entah kenapa tiba-tiba pemain tersebut berpindah di suatu tempat, tepatnya berada di sebelah mobil.

Beberapa pemain mencoba menghubungkan bug tersebut dengan kejadian lain. Namun, para pemain juga berharap bahwa semoga di patch terbaru tidak akan ada masalah bug lagi.

Game Call of Duty bisa kamu download secara gratis di web resminya. Jika kalian suka game battle royale, kalian bisa mencoba game ini. Ada banyak mode battle royale yang jelas tidak kalah seru dengan game lainnya. Namun, kalian harus menyiapkan penyimpanan yang cukup besar karena game ini bisa memakan ruang 80GB hingga 90 GB atau mungkin lebih.

Bug Call Of Duty: Warzone Membuat Pemain Berteleportasi Secara Random
Diubah oleh zonegamesid 04-12-2020 09:45
amdar07yoviadhi48tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.