News
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fab42b8a2d195651e1e7256/siapa-habib-rizieq-shihab-kenapa-kepulangannya-ditunggu-umat-muslim-indonesia
:haiHallo gan, so kali ini gue bakal bahas singkat hal yang baru-baru ini ramai diperbincangkan diIndonesia. Yapp apalagi kalau bukan kepulangan Habib Rizieq Shihab yang biasa disingkat HRS. Kalau gitu langsung saja.. :hnYukk simakk... Penjemputan Habib Rizieq Shihab Dibandara Soerkarno-Hatta Wajarkah?. Habib Rizieq lahir di Jakarta, 24 Agustus 1965 dari pasangan Habib Hussein bin Muhammad Sh
Lapor Hansip
11-11-2020 08:47

Penjemputan Habib Rizieq Shihab Dibandara Soerkarno-Hatta Wajarkah?

Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?

emoticon-HaiHallo gan, so kali ini gue bakal bahas singkat hal yang baru-baru ini ramai diperbincangkan diIndonesia. Yapp apalagi kalau bukan kepulangan Habib Rizieq Shihabyang biasa disingkat HRS. Kalau gitu langsung saja..

emoticon-Hot NewsYukk simakk...

Penjemputan Habib Rizieq Shihab Dibandara Soerkarno-Hatta Wajarkah?.

[color=#202122]Habib Rizieq lahir di Jakarta24 Agustus 1965 dari pasangan Habib Hussein bin Muhammad Shihab dan Syarifah Sidah AlatasKedua orangtuanya merupakan orang Betawi keturunan Hadhrami Ayahnya, Habib Husein bin Muhammad bin Husein bin Abdullah bin Husein bin Muhammad bin Shaikh bin Muhammad Shihab lahir sekitar 1920 adalah salah seorang pendiri Gerakan Pandu Arab Indonesia yang didirikan bersama teman-temannya pada tahun 1937 (kalau salah maaf).

Habib Rizieq merupakan pemimpin sekaligus pendiri  salah satu organisasi muslim terbesar diIndonesia yaitu Front Pembela Islam atau FPI pada tanggal 17 Agustus 1998 di Pondok Pesantren Al-Umm. Mungkin ini alasan kenapa kepulangannya ditunggu-tunggu umat muslim diIndonesia dan merupakan salah satu tokoh  yang dihormati.

Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?

Pada tanggal 30 Oktober 2008, Habib Rizieq divonis 1,5 tahun penjara terkait kerusuhan pada tanggal 1 Juni di Monas karena terbukti secara sah menganjurkan orang lain dengan terang-terangan dan dengan tenaga bersama-sama untuk menghancurkan barang atau orang lain sesuai dengan Pasal 170 ayat (1)  Pasal 55 KUHP

Umat muslim diIndonesia menyambut senang kepulangan Habib Rizieq, ini terlihat dari jumlah massa yang memenuhi menunggu dia di bandara Soekarno-Hatta hingga terjadi kemacetan dan keterlambatan penerbangan. Bagaimana tidak, sudah 3 tahun lamanya sejak ia meninggalkan Indonesia dan pergi ke Arab Saudi yang diketahui ia dideportasi oleh pihak Arab Saudi. Kini Habib Rizieq sudah tiba diIndonesia dan sekarang berada di Pertamburan. 
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
Menurut gue dari tidak ada salahnya menyambut orang yang  dihomati, tapi jika ini bisa merugikan orang lain pastinya juga tidak akan berkesan baik, Kamacetan, keterlambatan penerbangan hingga kerusakan fasilitas bandara. Mungkin rasa senang dan bahagia umat muslim diIndonesia karena orang yang mereka kagumi telah kembali keIndonesia. Terlebih  lagi dimasa pandemi seperti ini sangat mungkin terjadinya penyebaran covid-19 apalagi tidak mematuhi protokol kesehatan.

Sumber Referensi : Dari pendapat sendiri dan Dari sini
Sumber Gambar : Google Image


emoticon-2 Jempol

Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat

Terima kasih udah pada baca

Diubah oleh Guinessha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 10 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 11:30
Gue gak nunggu kepulangannya
profile-picture
la.decima memberi reputasi
1 0
1
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 11:38
Ini yg di deportasi ya?
profile-picture
la.decima memberi reputasi
1 0
1
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 11:41
Umat Muslim FPI lebih tepatnya

gw muslim, gw indonesia, dan gw ga nunggu, ga kenal juga dengan beliau.

jadi sorry,bukan "Umat Muslim Indonesia" yah :cendol
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan la.decima memberi reputasi
2 0
2
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 11:42
siapa??, hanya seekor penikmat meki janda berlemak yg suka berpenampilan alim emoticon-Big Grin
profile-picture
la.decima memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 11:49
Ditungguin pak polisi
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 11:50
Siapa yg nunggu dia emoticon-Najis (S)
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 11:51
Ya tentu saja, dia itu guru ane ya, guru besar...emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Balik lagi ke cerita percintaan ane dengan si Janda, setelah keliling ke tukang obat untuk mencarikan obat gatel gatel untuk si Janda tidak membuahkan hasil, ane sempat bertemu dengan seseorang yang juga mencari obat gatel. Saat ane tanya, ternyata dia juga mencari obat gatel untuk anu nya seseorang, dan hasilnya sama, orang tersebut juga bingung harus gimana dan di tawari minyak cap lang, hmm...

Akhirnya ane mengajak orang tersebut untuk ngopi bareng di warung, baru ane ketahui ternyata pengalamannya sama dengan ane, dituduh membuat gatel gatel si janda, terus di paksa nyariin obat, dan ternyata oh ternyata, ciri ciri jandanya sama persis seperti janda ane, menopause, 50 tahunan, perut penuh lemak dll... dalam hati ane sudah mulai curiga, jangan-jangan si janda mencari kepuasan bukan dari ane saja, ane sedih... emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Jadi selama ini ane hanya di peralat emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 11:53
tua bangka bau tanah yg doyan tante pisa hut?
ngaku2 kturunan nabi tapi diusir dr tanah nabi?
kturunan nabi sangean?
profile-picture
la.decima memberi reputasi
1 0
1
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 11:55
umat yg mana ??
jangan selalu semua di atasnamakan semua muslim indonesia, krn ga semua muslim di Indonesia yg suka dgn kelompok ga berakhlak itu
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan la.decima memberi reputasi
2 0
2
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 11:56
ini dia nih yg bikin umat islam konotasinya ke anarkis.emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan tulip.putih memberi reputasi
2 0
2
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 12:00
kirain cuman disebelah doang kolam berguncang krn kepulangan HRS eh enggak taunya lebih berguncangvdisini, di kaskus..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 12:04
Umat wiro sableng doang yg nungguin
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 12:08
umat muslim yang mana ?
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 12:13
ditunggu, elu aja kaleee yang nunggu 😂
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 12:25
UMAT MUSLIM 212 Ajeeee laahh Brooo
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 12:45
Yg nungguin dia kan gerombolan kadrun & bani onta
Ane mah kaga
emoticon-Leh Uga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 13:22
Dia pepek
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 13:26
Jawabannya karena masih banyak orang yang terkena delusi mabok agama.

Sehingga walaupun otak akal sehatnya sudah mengatakan beliau itu pengecut, buron, tukang gaduh, residivis, hobi maki-maki, mulut kotor, terduga kasus cabul, tetep aja membenamkan logikanya sendiri dalam jargon2 NKRI bersyariah, bela agama, mati syahid, kencan gangbang dengan 72 bidadari mulus, dsb.
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 13:35
Kok pada kepanasan sih HRS pulang. Menurutku kalau memang tidak berpengaruh sama rekan-rekan disini sih biarin aja, ya kan? toh tidak berpengaruh sama kehidupan rekan-rekan disini. Alhamdulillah yang penting semua sehat-sehat, masih ada umur untuk menggerakkan jari-jarinya menggunakan sisi baik otaknya untuk berkomentar dengan bermartabat. Mari sama-sama jaga lisan ya bro sis.
profile-picture
Vincent.A.T. memberi reputasi
0 1
-1
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 13:42
lagu nya sangat terkenal
takebeer takebeer takebeer takebeer sekarang juga
katakan takebeer sekarang jugaemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia