News
Batal
KATEGORI
link has been copied
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faa1bac68cc9542693668ba/pulang-jemput-habib-rizieq-massa-naik-motor-masuk-tol-bandara
Jakarta - Sejumlah massa yang menyambut kedatangan Pimpinan FPI, Habib Rizieq Syihab perlahan meninggalkan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Mereka mengendarai motor hingga mobil. Pantauan detikcom, Selasa (10/11/2020) di Gerbang Tol Cengkareng 2, massa pendukung Habib Rizieq yang mengarah ke Jakarta membludak. Tak hanya mobil, motor pun masuk ke dalam Tol Bandara. Terdengar suara sirine
Lapor Hansip
10-11-2020 11:48

Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara

Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara

Jakarta - Sejumlah massa yang menyambut kedatangan Pimpinan FPI, Habib Rizieq Syihab perlahan meninggalkan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Mereka mengendarai motor hingga mobil.
Pantauan detikcom, Selasa (10/11/2020) di Gerbang Tol Cengkareng 2, massa pendukung Habib Rizieq yang mengarah ke Jakarta membludak. Tak hanya mobil, motor pun masuk ke dalam Tol Bandara.

Terdengar suara sirine dinyalakan oleh rombongan penjemput Habib Rizieq. Penjemput Habib Rizieq membunyikan sirine agar kendaraan lain memberi jalan untuk rombongan Habib Rizieq.

"Buka jalan.. buka jalan.. tolong buka jalan," teriak salah satu pengendara dalam rombongan itu.

Masuknya sepeda motor di jalan tol membuat arus lalu lintas semakin tersendat. Kemacetan juga ditambah karena adanya sejumlah mobil milik penjemput Habib Rizieq parkir di bahu jalan tol.

Di lokasi terlihat tak ada petugas jalan tol yang melarang pemotor masuk.

Seperti diketahui, Habib Rizieq pagi ini tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Imam Besar FPI itu sempat menyapa penjemputnya dari atas mobil pukul 09.55 WIB.

Habib Rizieq meneriakkan takbir 3 kali dengan mengepalkan tangan. Habib Rizieq juga meminta massa membukakan jalan untuknya.

"Allahu Akbar!" kata Habib Rizieq.

Massa penjemput Habib Rizieq merespons dengan ikut Cumiikkan takbir. Mereka meneriakkan nama Habib Rizieq.

"Habib Rizieq. Kami rindu," kata massa.

https://news.detik.com/berita/d-5248...uk-tol-bandara

Gerombolan yg punya jakarta mah bebas...emoticon-Leh Uga

Dari jalan kaki,naik motor dan parkir kendaraan di tol....luar biasa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 18:33
widih keren mantep banget. emang yang punya jalan luar biasa muanteppp dah.





paling kaga bayaar
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 18:50
awloh sebenernya kagak ada, jing
kalo ada udah nongol dia
malu liat piaraannya kaya begini
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 18:50
Nah ini...beruk idiot akrobat dijalanan
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 19:24
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 19:34
Kaum iq jongkok
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
1 0
1
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 20:14
cm bisa bilang " uwoooowwwww"
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 20:29
seharusnya jalan tol bukan untuk motor ya..
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 20:33
Oo, jadi ini fungsi Covid-19
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 20:59
GO to the BLOK
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
1 0
1
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 21:41
Si anjing muke kontoI goblok ,padanga ada etika sih
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 21:51
maklumin...mereka itu gerombolan Barbar nya Indonesia...
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 21:59
Bebas-sebebasnya emoticon-Big Grin



emoticon-Games
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 22:00
Sama sekali tidak mencerdaskan dan tidak memperbaiki akhlak, bahlul
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 22:09
makin menjadi jadi urak urakannya yaa.. umat yg terlalu lama ditinggalin panutannya jadi barbar semua nih..
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 22:14
Udah biasa lah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 22:38
Negara punya kitak-kitak. emoticon-Ngakak
Luar biasalah kelakuan grombolan riziek ini.
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 22:49
yaah kok bisa sesukanya gitu sih... ah mungkin polisinya gak mau ribet kali, kayak suporter bola atau kampanye partai juga pasti agak dilonggarin walaupun pelanggaran lalu lintas jelas di depan mata emoticon-Sorry

eh berarti ini negara secara gak langsung memfasilitasi dan mempermudah dong.. kalo mempersulit mah sebelum masuk tol udah ditilangin satu-satu emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 23:10
Jangankan Jkt, indonesia punya mereka bree, surga pun juga punya mereka.
Yg bukan kalangan mereka silahkan jadi kerak neraka.

Btw yg 32 thn berkuasa, sponsornya habibanana pengen banget
Berkuasa lagi.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
10-11-2020 23:18
Keributan apa lagi setelah ini dah, pandemi covid udah bikin pusing, tambah lagi virus baru masuk indonesia
0 0
0
Pulang Jemput Habib Rizieq, Massa Naik Motor Masuk Tol Bandara
11-11-2020 00:09
emoticon-Leh Uga ora toto
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia