News
Batal
KATEGORI
link has been copied
328
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faa2cfa7e3a725348224253/massa-habib-rizieq-bubar-sejumlah-fasilitas-bandara-soetta-rusak
Kepulangan Habib Rizieq Shihab melalui Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Terminal 3 Tangerang, Banten, disambut antusias ribuan massa baik dari simpatisan biasa maupun dari Front Pembela Islam (FPI).
Lapor Hansip
10-11-2020 13:02

Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak

Past Hot Thread
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak

TANGERANG - Kepulangan Habib Rizieq Shihab melalui Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Terminal 3 Tangerang, Banten, disambut antusias ribuan massa baik dari simpatisan biasa maupun dari Front Pembela Islam (FPI).

Pantauan di lokasi, Selasa (10/11/2020), massa yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia dan Jabodetabek itu, menyemut menunggu kedatangan Habib Rizieq. Saat Habib Rizieq menunjukkan dirinya dari atap mobil, ribuan massa yang telah berkumpul histeris.

Mereka terlibat saling dorong guna melihat lebih dekat Imam Besar FPI itu. Sejumlah orang, anak-anak, pria dan wanita, juga orang dewasa tampak menangis dengan haru.

Sejumlah orang, bahkan menginjak bangku dan berdiri di atas besi bangku yang diperuntukan untuk pengunjung bandara dan pengguna jasa penerbangan. Usai kejadian, bangku-bangku dibiarkan terbalik rusak.

Tampak dua orang pria dewasa melihat kursi yang terbalik dan coba membenarkan. Namun, tidak jadi. Akhirnya fasilitas bandara itu dibiarkan terbalik, kotor dan rusak.

Saat ini, kondisi terkini di Terminal 3 Bandara Soetta, massa mulai meninggalkan lokasi. Mereka banyak yang bercerai dengan kelompoknya saat pertama datang dan pulang berjalan kaki sendiri-sendiri.

Sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab sudah tiba di Indonesia, sekira pukul 09.00 WIB, Selasa (10/11). Habib Rizieq tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Cengkareng. Kedatangan Habib Rizieq dari Arab Saudi langsung disambut riuh pendukungnya.

Para simpatisan Habib Rizieq sudah berada di Bandara Soetta sejak dini hari. Bandara Soetta dipenuhi para simpatisan Habib Rizieq. Kondisi itu membuat lalu lintas menuju Bandara Soetta terhambat
(fmi)

https://megapolitan.okezone.com/read...a-soetta-rusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sihasbismart dan 37 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 11
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:18
Revolusi dimulai dari ngacak ngacak bandara....

Gitu ya rencana nya.

Wkwkwkwkwkwkwkwk
0 0
0
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:20
Jadi inget film jungle book
Waktu binatang keluar dari utan dan lari ke kota
Semua yg mereka lewatin rusak
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:24
Para penyembah nya itu model manusia yg kayak apa ya?
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:24
Dirusak tikus neraka emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:26
Ngakunya agama islam tapi sifat tidak mencerminkan orang islam hadeh 😅😅😅. Katanya keturunan nabi muhammad tapi sedikit pun tak seperti muhamad 😅😅😅
0 0
0
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:26
Bukti nyata bhw msh banyak otak cacat di negara ini
0 0
0
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:27
Ninggalin jejak yg berkesan.
Jd suatu hari mereka bisa bercerita ke anak cucunya.
"Nak dulu fasilitas ini jelek banget,kursi ini aja kalo didudukin langsung rusak.
Alhamdulillah sekarang jd lebih bagus"
0 0
0
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:28
Monas : Jadi tempat berkumpul FPI gimana bro? Enak kan?
Soetta : Enak pala bapak kau
0 0
0
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:29
Yaowoh 2020... masih kurangkah cobaan yang kau berikan kepada kami?
0 0
0
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:31
Ini bukan kelakuan islami, haram ini haram...
Mana MUI???

Negeri guyonan emoticon-Big Grin
0 0
0
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:35
Kelakuan sampah tetap sampah, fasilitas sebagus apapun bisa rusak kalau sampah da datang, oh negriku kok bisa la ada sampah2 kek gini 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️
0 0
0
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:37
Owh em ji gaes
Malah rusak
0 0
0
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:42
Begitulah klo gerombolan b*eruk i*diot akrobat keluar dari kandang...
profile-picture
idiotane memberi reputasi
1 0
1
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:45
Ngerusak ?
Ga kaget gw.
Cma skrg agak naik level, duly biasanya ngerusak warung makan..
Sekarang bandara..
Emejing.
profile-picture
profile-picture
snoopze dan idiotane memberi reputasi
2 0
2
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:47
Barbar sekali mereka...
Saya malu melihat kelakuan saudara seiman seperti itu,merusak fasilitas umum
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan idiotane memberi reputasi
2 0
2
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:47
Nyambut sih nyambut. Tapi ga perlu bikin macet plus ngerusak fasum! Ingat pengguna bandara itu banyak bukan cuman Rizieq dan golongan ente doang yang make. Begini lah kebodohan tingkat akut mendewakan manusia yang kelakuannya jauh dari kata "manusiawi".
profile-picture
profile-picture
ayosholat dan idiotane memberi reputasi
2 0
2
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:49
Kaum BARBAR & PRIMITIF
profile-picture
idiotane memberi reputasi
1 0
1
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:51
Ga ngerusak ga asoy emoticon-Cool
profile-picture
idiotane memberi reputasi
1 0
1
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:53
kelakuan Bani Spanduk kelas metro mini ya gini, emoticon-Bata (S)
0 0
0
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
10-11-2020 18:54
Nguneg uneg
Itulah bunda Jangan pakai nafsu doang tapi akal dan hati juga harus dipakai
0 0
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia