News
Batal
KATEGORI
link has been copied
284
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa9704182d4955e18614d49/pakar-telematika-membedah-ciri-wanita-dalam-video-seks-mirip-gisel
Video porno mirip Gisel beredar. Gisel menyatakan bahwa perempuan dalam video itu bukanlah dia. Pakar telematika Abimanyu mengungkap ciri wanita di dalam video tersebut, seperti apa?
Lapor Hansip
09-11-2020 23:37

Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'

Past Hot Thread
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'

Jakarta - Video porno mirip Gisel beredar. Gisel menyatakan bahwa perempuan dalam video itu bukanlah dia. Pakar telematika Abimanyu mengungkap ciri wanita di dalam video tersebut, seperti apa?

"Sebetulnya ada hal yang saya bilang bisa menjadi bukti, misalnya ciri tubuh," kata pakar telematika Abimanyu Wahyu Hidayat, seperti dikutip dari InsertLive.com, Senin (9/11/2020).

Abimanyu lantas menganalisis ciri-ciri pada tubuh perempuan dalam video, yakni tahi lalat. Tahi lalat pertama dia lihat ada pada bagian wajah perempuan dalam video.

"Kalau diperhatikan, dia mempunyai tahi lalat di sisi mukanya, di bagian X," kata Abimanyu.
Tahi lalat kedua ada di bagian kaki kiri. "Kemudian ada lagi tahi lalat yang lebih besar di bagian paha sebelah kiri," lanjut Abimanyu.


Abimanyu belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Gisel. Namun, sebagaimana diberitakan detikcom, artis bernama Gisella Anastasia itu telah mengklarifikasi bahwa perempuan dalam video itu bukanlah dia.

"Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya, bukan kali pertama ya kena di aku," tutur Gisel melalui pesan singkatnya, Sabtu (7/11) kemarin.

Gisel juga ditanya soal netizen yang mencocokkan kamar yang ada di video seks yang mirip dengan dirinya. Gisel pun tertawa saat ditanya mengenai hal tersebut. Ia mengatakan netizen bebas berkomentar.

"Nggak mungkinlah aku ngapa-ngapain di kamar yang sering aku tidurin sama Gempi," ucapnya seraya tersenyum, di YouTube Cumicumi.

https://news.detik.com/berita/d-5247...-mirip-gisel/2
Sulit tuk mengatakan bukan....emoticon-Cool

Sulit pula tuk mengatakan iya.....emoticon-Cool

Tapi klo jeli yakin bisa menjawabnya...emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 15:17
Zulfikar mungkin tau mana yang asli dan palsu.....

{thread_title}
Diubah oleh Stempeljidad
profile-picture
viensi memberi reputasi
1 0
1
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 15:18
Hmmm pakar telematika, ane kira jago hitungan matematika.
Ternyata kerjaan nya analisa video bokep.

Nggak sesuai nama dan pekerjaanya.
Namanya terlalu keren
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 15:31
Pakar telemarketing kali emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 15:34
Bukan gisel

Tapi bohong
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 15:36
Kalo urusan beginian para pakar gercep banget emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 15:37
Untuk Lebih jelas nya Tanya Gading Beneran ada tahi lalat gak di bagian paha kiri atas menuju are V nya Giselle..
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 15:41
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
profile-picture
skiesman memberi reputasi
1 0
1
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 15:46
setelah ane nonton full version, dan membandingkan beberapa video/foto gisel berkali kali, bisa ane simpulkan tingkat kemiripan 75%
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 15:47
Sepertinya ada yang berusaha mengelak...
Sulit kawand....modelan cut sama lunmay aja..
Mau alesan gimana lagi udah susah..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 15:48
Kasian Gempita , bingung foto maminya ada dimana-mana tapi badannya di blur. Bingung juga pasti Gisel jawabnya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 15:55
Gatau aku gatau gak nontonnnnn
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 16:04
Menduga2 ga ada gunanya..

Kalo berani coba polkis investigasi kasus ini, tangkepin penyebar, pasti mengerucut ke "pemainnya" kan? biar clear sekalian

giliran vina garut langsung ketangkep, artis aja ga berani
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 16:05
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'


Resolusi 144p
0 0
0
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 16:06
Sebelum yang hd dan full 9 menit turun. Blum bisa kasih komen
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 16:14
Yg kyk gini aja pd nimbrung emoticon-Ngakak
profile-picture
BotolGepeng memberi reputasi
1 0
1
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 16:17
Pakar bokep sontoloyo emoticon-Hammer2
0 0
0
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 16:24
nunggu video nya lebih dari 19 detik saja emoticon-Ngacir
0 0
0
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 16:27
Netizen bersatulah
0 0
0
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'
10-11-2020 16:33
Tanya ke sukro. Dia yang lebih paham
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia