Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa8ca190577a95c3009ec73/melania-akan-ceraikan-donald-trump-setelah-kalah-pilpres
Rumah tangga Donald Trump dan Melania Trump sudah sering digosipkan tidak harmonis. Kini, mantan ajudan Donald Trump menyebut bahwa Melania Trump akan segera menceraikan suaminya itu setelah kalah pilpres.
Lapor Hansip
09-11-2020 11:48

Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres

Past Hot Thread
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres


Rumah tangga Donald Trump dan Melania Trump sudah sering digosipkan tidak harmonis. Kini, mantan ajudan Donald Trump menyebut bahwa Melania Trump akan segera menceraikan suaminya itu setelah kalah pilpres.

Mantan ajudan bernama Omarosa Manigault itu menyebut bahwa Melania sudah tidak sabar mengakhiri pernikahan 'transaksional' tersebut. Menurut Omarosa, Melania sudah putus asa dengan pernikahannya.

"Melania menghitung setiap menitnya sampai Donald Trump bisa keluar dari jabatannya dan dia bisa bercerai," ujar Omarosa, seperti dikutip dari Mirror.

Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres


"Jika Melania melakukan penghinaan dengan meninggalkannya saat Trump masih menjabat, maka ia akan mencari cara untuk menghukum Melania," tambah Omarosa.

Saat Donald Trump terpilih sebagai presiden di 2016 lalu, kabarnya Melania Trump tidak senang dengan hal tersebut. Ia tidak menyangka bahwa sang suami memenangkan pilpres kala itu.

Melania dan Donald pun dikabarkan pisah kamar selama berada di Gedung Putih. Omarosa menyebut bahwa pernikahan mereka saat itu adalah transaksional.

Melania pun seolah-olah mengulur waktu untuk pindah ke Gedung Putih saat itu. Butuh waktu lima bulan untuk Melania Trump pindah ke Washington dari New York dengan alasan sekolah putranya, Barron.


Sumber





Kutunggu Jandamu Melania emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yes125250 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
09-11-2020 11:49
Muke gile bray
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
09-11-2020 13:56
abis ceraiin trus balik lagi jadi bintang bokep emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyoryo dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
09-11-2020 22:36
kalo ane liat kok mukanya mirip mbak inul daratista ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 09:14
wkwkwkwk kalah langsung cerai..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:02
Edan bu Melania
Syaratnya kaga kuatt
Udah kek Roro Jonggrang bae emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:05
Simpatisannya mesti lebih giat lagi, biar tak terjadi perceraian.
emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:06
Quote:Original Posted By isu152
kalo ane liat kok mukanya mirip mbak inul daratista ya


Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres


trnyata bukan saya doang,, yg punya fikiran sprti itu... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:06
Cougar...rrraaawwwrrrr
0 0
0
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:10
doi cape ngeyakinin trump buat bisa nerima kekalahan, makanya minta ceree emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:10
emg keliatan sih dari sikap mereka yang dingin bgt...

untuk ts nama id nya laknak bgt hahahaha
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:10
milf emoticon-Genit
0 0
0
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:10
WKWKWKKW
ID TS NYA MAKE IP NYA SEEEMPROT E NYA 3
WKWKWKWK
profile-picture
profile-picture
morone dan pein666 memberi reputasi
2 0
2
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:16
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:17
emoticon-Wakaka ayoo mana pendukung trump nih kasih cemunguth dong
0 0
0
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:22
Wah wah gitu ya berarti .. terbukti nih ketulusannya seberapa besar. Klo kalah pilpres aja auto ditinggalin ya gausah ditanya lagi dah. Abis itu balik lagi ke profesi sebelumnya apa gimana nih
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:23
wadidaw
0 0
0
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:24
bang kalah aku ditendang emoticon-Ngakak aku bisa cari tytyd yang lain emoticon-Betty
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:30
Mantap juga

Biar langsung hilang semuanya

Jabatan kalah, istri hilang emoticon-Hammer2
profile-picture
thesmokerzboyz memberi reputasi
1 0
1
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:34
ampe di dalam keluarganya pun ada politiknya jg
0 0
0
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres
10-11-2020 16:35
Trump cari yg lebih muda juga gampang kayaknya
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia