extreme78Avatar border
TS
extreme78
Pakar Telematika Membedah Ciri Wanita dalam Video Seks 'Mirip Gisel'


Jakarta - Video porno mirip Gisel beredar. Gisel menyatakan bahwa perempuan dalam video itu bukanlah dia. Pakar telematika Abimanyu mengungkap ciri wanita di dalam video tersebut, seperti apa?

"Sebetulnya ada hal yang saya bilang bisa menjadi bukti, misalnya ciri tubuh," kata pakar telematika Abimanyu Wahyu Hidayat, seperti dikutip dari InsertLive.com, Senin (9/11/2020).

Abimanyu lantas menganalisis ciri-ciri pada tubuh perempuan dalam video, yakni tahi lalat. Tahi lalat pertama dia lihat ada pada bagian wajah perempuan dalam video.

"Kalau diperhatikan, dia mempunyai tahi lalat di sisi mukanya, di bagian X," kata Abimanyu.
Tahi lalat kedua ada di bagian kaki kiri. "Kemudian ada lagi tahi lalat yang lebih besar di bagian paha sebelah kiri," lanjut Abimanyu.


Abimanyu belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Gisel. Namun, sebagaimana diberitakan detikcom, artis bernama Gisella Anastasia itu telah mengklarifikasi bahwa perempuan dalam video itu bukanlah dia.

"Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya, bukan kali pertama ya kena di aku," tutur Gisel melalui pesan singkatnya, Sabtu (7/11) kemarin.

Gisel juga ditanya soal netizen yang mencocokkan kamar yang ada di video seks yang mirip dengan dirinya. Gisel pun tertawa saat ditanya mengenai hal tersebut. Ia mengatakan netizen bebas berkomentar.

"Nggak mungkinlah aku ngapa-ngapain di kamar yang sering aku tidurin sama Gempi," ucapnya seraya tersenyum, di YouTube Cumicumi.

https://news.detik.com/berita/d-5247...-mirip-gisel/2
Sulit tuk mengatakan bukan....emoticon-Cool

Sulit pula tuk mengatakan iya.....emoticon-Cool

Tapi klo jeli yakin bisa menjawabnya...emoticon-Cool
newcodern
viniest
amdar07
amdar07 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
34.8K
284
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.