joko.munandarAvatar border
TS
joko.munandar
PAN Berharap Rizieq Jadi Penjaga Moral Bangsa



Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan partainya berharap pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dapat berperan aktif menjadi penjaga moral dan pengawal masa depan bangsa setelah pulang ke Indonesia.

Menurutnya, peran itu bisa dijalankan Rizieq bersama-sama dengan para ulama dan tokoh agama-agama lain.



"[Rizieq] menjadi penjaga moral bangsa dan mengawal masa depan bangsa sesuai dengan cita-cita nasional untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridai Allah SWT, negara nasional Indonesia yang baldatun thayyibatun warabun ghafur, negeri yang baik yang selalu mendapat ampunan Tuhan," ucap Viva dalam keterangannya, Selasa (10/11).

Ia pun berharap Rizieq dapat kembali aktif berdakwah keliling dalam rangka mempertebal keimanan umat serta mencerahkan pemikiran umat dalam beragama, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Viva mengingatkan, sebagai ulama yang memiliki banyak jemaah, Rizieq adalah panutan dan teladan umat.

Viva menambahkan, PAN mengucapkan selamat datang kembali di Indonesia kepada Rizieq. Menurutnya, kepulangan Rizieq telah disambut gembira dan suka cita oleh para jemaah.

"Meluapnya jamaah dalam penyambutan kepulangan Habib Rizieq adalah ekspresi kegembiraan dan bersuka cita jemaah karena lama tidak bersua," ujarnya.

Rizieq pada Selasa (10/11) telah pulang ke Indonesia. Rizieq langsung disambut lantunan salawat oleh para penjemputnya saat baru keluar dari pesawat yang ditumpanginya dari Arab Saudi.

Saat keluar dari pesawat, Rizieq terlihat didampingi oleh menantunya Muhammad Hanif Alatas dan beberapa aparat keamanan yang sudah menunggunya di dekat pintu ke luar pesawat. Pukul 13.30 WIB, Rizieq tiba di kediamannya di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Sumber 







Bibib Penjaga Moral Bangsa emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
kakekane.cell
nomorelies
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
2
963
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.