kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
UAS Menangis Habib Rizieq Difitnah: Dia Cucu Nabi



VIVA – Ustaz Abdul Somad ( UAS) mengaku malu karena cucu Nabi, yakni Habib Rizieq Shihab difitnah oleh beberapa pihak hingga akhirnya meninggalkan Indonesia tempat tanah kelahirannya.

Imam besar FPI Habib Rizieq tinggal di Arab Saudi sejak April 2017, setelah tersangkut kasus dugaan chat mesum dengan Firza Husein. Hingga bulan November 2020, beliau masih berada di Arab. Kabarnya, Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia pada Selasa, 10 November 2020.

Lalu, viral suara ustaz Somad yang bermunajat kepada Allah SWT dengan suara lantang sembari menangis memohon agar memberikan hidayah-Nya bagi orang-orang yang sudah memfitnah Habib Rizieq.

“Kami memohon Engkau mudahkan urusan bangsa kami menjadi negeri baldatun toyyibatun wa robbun ghofur. Engkau mudahkan segala urusan orang yang kami cintai. Salah satu dari cucu Nabi, Habib Rizieq Shihab,” kata UAS dikutip dari akun Youtube Mosi Official pada Jumat, 6 November 2020.

UAS mengatakan tidak pernah merasa dendam terhadap orang-orang yang melakukan makar, tipu daya dan melakukan fitnah. Mereka itu hamba-hamba-Mu, manusia juga. Berikan hidayah kepada orang-orang yang punya kekuasaan.

“Kalau Kau mau, Kau ambil nyawanya. Kalau Kau mau, Kau ratakan dengan tanah. Tapi yang kami inginkan berikan hidayah ke hati mereka Yaa Allah. Lembutkan hati mereka. Kami tidak meminta kekerasan, kami minta kedamaian Yaa Allah,” ujarnya.

Ustaz Somad mengatakan, “Yaa Allah, jangan Kau sia-sialan doa hamba. Memang, hamba penuh dengan dosa tapi berikanlah kebaikan dan kesehatan kepada Imam Besar Habib Rizieq Shihab.”

"Kepada Engkau, aku mengadu segala kelemahanku Yaa Allah. Aku hina saat ini, aku merasa dihinakan karena cucu Nabi mesti meninggalkan negeri tempat kelahirannya. Difitnah teraniaya, tak ada tempat kami meminta, kecuali Engkau Yaa Allah,” ujar UAS.




https://www.viva.co.id/berita/nasion...edium=all-page


kemaln
n.h3
chewygum29
chewygum29 dan 28 lainnya memberi reputasi
19
18.2K
360
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.