• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Fans Manchester United, Tetapkan Pilihan: #OleOut atau Pilih PogbaOut?

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Fans Manchester United, Tetapkan Pilihan: #OleOut atau Pilih PogbaOut?
Tagar #OleOut meredup setelah Ole Gunnar Solksjaer mempersembahkan kemenangan 3-1 di markas Everton, Sabtu (7/11/2020). Benarkah meredup untuk selamanya? Gak janji ya. Tapi, bagaimana dengan tagar #PogbaOut?


Ole Gunnar Solskjaer (EPL)


Turun (kembali) tanpa Paul Pogba sebagai starter, Man. United ketinggalan lebih dahulu 0-1 lewat gol Bernard (19'). Bagi fans Man. United, memiliki Bruno Fernandes sama artinya dengan memiliki hrapan. Benar gak begitu?

Dua gol Bruno Fernandes (25' & 32') memperlihatkan bagaimana pasukan Ole Gunnar Solskjaer "menjawab" tantangan dari seniornya Carlo Ancelotti. Mungkin, Ancelotti berpikir begini, "Duh, mending gak usah butu-buru cetak gol ke gawang Man. United deh."

Gol penutup kemenangan Man. United dipersembahkanEdinson Cavani (90+5') yang masuk bersamaan dengan Paul Pogba di menit ke-82.

Edinson Cavani vs Everton (EPL) 


Bagaimana rapor pemain Man. United di markas Everton? Berikut ane comot dari Sky Sports: De Gea (6), Shaw (8), Lindelof (6), Maguire (9), Wan-Bissaka (6), Mata (6), Fred (8), McTominay (7), Fernandes (8), Martial (6), Rashford (6). Cadangan: Pogba (6), Cavani (7), Tuanzebe (6).

Dari portal The United Devils, atas kemenangan itu Ole Gunnar Solksjaer mendapatkan nilai 8 dari 10. Yang tertinggi jelas Bruno Fernandes, 10. Kalau Pogba? Kontribusi Pogba masih dihargai (mungkin karena gak bikin kesalahan di kotak penalti sendiri), gelandang Prancis ini dapat nilai 6,5.

Atas kemenangan di markas Everton ini, Ole Gunnar Solskjaer membawa Man. United menjadi tim ketiga yang 3x secara beruntun meraih kemenangan away di Premier League setelah tim tuan rumah unggul lebih dahulu. Dua tim sebelumnmya adalah Leeds United (Oktober 1999) dan Tottenham Hotspur (Desember 2013).

Solskjaer juga mempertahankan catatan manis The Red Devils di Stadion Goodison Park, markas Everton. Sudah 17 kali Man. United menang di sana... tak ada tim Premier League lain yang punya kemenangan sebanyak ini di Goodison Park.

Jadi, setelah menebus kekalahan beruntun dari Arsenal (0-1) dan Istanbul Basaksehir (1-2), apakah tagar #OleOut akan "berkumandang" lagi atau meredup seiring kemenangan demi kemenangan yang akan dipersembahkan Ole?


(Youtube)


Kalau boleh memilih, mending #OleOut... atau #PogbaOut biar dapat duit buat beli bek (yang benar-benar) berkualitas?
Diubah oleh Bolabastis 08-11-2020 00:45
nomorelies
Daniswara92
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.