News
Batal
KATEGORI
link has been copied
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa8eeed349d0f06842b9641/viral-pedagang-rujak-di-tasik-berparas-cantik-bikin-segar-pembeli
Pedagang rujak jambu kristal di Kota Tasikmalaya ini mendadak viral di media sosial karena parasnya yang cantik. Banyak warganet yang penasaran hingga rela jauh-jauh beli rujak buatan perempuan bernama lengkap Tari Putri (26). detikcom kemudian mencoba mendatangi lapak rujak milik Tari yang berada di Jalan RE. Martadinata, Kota Tasikmalaya. Saat tiba di lokasi Tari tengah melayani para pembelinya.
Lapor Hansip
09-11-2020 14:25

Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli

Quote:
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli


Pedagang rujak jambu kristal di Kota Tasikmalaya ini mendadak viral di media sosial karena parasnya yang cantik. Banyak warganet yang penasaran hingga rela jauh-jauh beli rujak buatan perempuan bernama lengkap Tari Putri (26).

detikcom kemudian mencoba mendatangi lapak rujak milik Tari yang berada di Jalan RE. Martadinata, Kota Tasikmalaya. Saat tiba di lokasi Tari tengah melayani para pembelinya.

Secara ramah Tari melayani setiap pembelinya. Dia bahkan selalu menyapa hingga mendoakan para pelanggan yang datang.

"Aduh saya enggak nyangka jadi viral gini. Padahal baru empat hari saya jualan. Ada pembeli yang posting di medsos," ucap Tari Putri saat ditemui, Senin (09/11/2020).

Tari mengaku baru berjualan empat hari saja. Pelanggan yang datang sangat ramai. Dia mengaku hampir tidak pernah berhenti pembeli yang datang sejak buka pukul 09.00 WIB.

"Alhamdulillah banyak yang beli. Dari Tasik, perumahan perumahan sampai dari ciamis. Ada juga yang pesan online," ucap Tari.

Tari menyebut harga satu porsi rujak buatannya Rp 10 ribu. Dalam sehari perempuan asal Bandung ini bisa menhabiskan 40 Kg jambu kristal.

"Sehari habis 40 kilogram pak. Alhamdulillah berkah. Saya gak pernah nyangka jadi viral. Tapi karena viral juga banyak yang nyari. Mudah mudahan rasanya juga enak," ujar Tari.

Para penikmat rujak buatan Tari berasal dari berbagai kalangan. Tak sedikit pelanggannya merupakan pria.

"Saya penasaran aja karena viral yah. Kebetulan istri pesan rujak. Saya mampir beliin buat istri. Ternyata bener cantik sama ramah juga. Bagusnya menutup aurat mba-nya," ucap Budi, salah seorang pembeli rujak Tari.

Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
GADIS PUJAAN KASKUSER BP RAYA


Pembeli lainnya menuturkan, rujak jambu kristal buatan Tari enak dan segar. Perpaduan pedas manis dan segar dan dingin enak begitu enak di lidah.

"Enak banget sensasi rasanya. Seger, manis tapi ada pedasnya. Dingin lagi. Pokonya enak nagih deh," ujar Weni Herliawati, seorang pembeli.


SUMBER





MUKE GILE BRAY ....

CANTIK DIKIT LANGSNG VIRAL emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 10 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
09-11-2020 19:41
jualannya auto viraal
malah mendatangkan rezeki yang nggak terduga
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
09-11-2020 20:09
Cantiknya bikin ngiler
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
09-11-2020 20:19
Kudanil itu bikin sakit mata.. Malah banyak orang lagi dibelakang

emoticon-DP
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
09-11-2020 21:05
Terkejoet saiyah foto mulusnya

emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
09-11-2020 21:22
milf dadabesar
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
09-11-2020 21:31
Aelah, pedagang Ikan di Pasar Kramat Jati jg ada yg cakep. Tp kg pake dofoto terus dibikin piral.
Tukang warung tetangga gw jg cakep, tp kg gw foto terus gw bikin piral emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
09-11-2020 22:30
Ilustrasi bikin sakit mata anjing!
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 05:33
Enak tuh dicrotin didalem...
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 06:15
Dikit2 viral..
Netizen ngacengan..

profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 06:28
LV nya gede yah
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 06:46
Hmm Pecinta Milf mana suaranya emoticon-Leh Uga Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar PembeliViral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 08:06
mulustrasi cuman sebiji
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 08:07
emoticon-Cool kurang bukti bray
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 09:22
klo cantik .. jaman sekarang udah banyak dan biasa kalee yee ..

tarik sis .. SEMONGKOOO ..

emoticon-Angel
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 09:45
Haduhhhh cerah giniiii enggk harus ngerujak juga udh seger
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 10:13
napa sih yang cantik mesti viral. sekali-kali kek gini napa headlinenya "Viral Pedagang Rujak di Tasik Berpasar Jelek, Bikin Sepi Pembeli"
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 13:20
emoticon-Wow udah emak emak gituh emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 13:27
kek nya orang indonesia banyak yg menderita fetish olahan
apapun yg di olah sama cewe yg viral, dibeli, di makan, trus klimaks deh cowo2 yg makan tuh rujak emoticon-Leh Uga
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
Diubah oleh xanax..for.sale
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
10-11-2020 15:22
Rujak Jambu Kristal ini lagi populer ya, udah kayak jaman Es Kepal Milo dulu, banyak banget yg dagang.
0 0
0
Viral Pedagang Rujak di Tasik Berparas Cantik, Bikin Segar Pembeli
16-11-2020 20:53
muke gile
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia