• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ente Pernah Lihat Setan? 3 Penjelasan Sains Ini, Bakal Ngerubah Mindset Ente

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Ente Pernah Lihat Setan? 3 Penjelasan Sains Ini, Bakal Ngerubah Mindset Ente
Halo gan/sis kembali lagi dengan ane yang bakal ngebahas berita-berita viral bedasarkan fakta dan data, nah kali ini ane bakal menguak tentang mahluk astral, yang mana mungkin ente merasa ngeliat dan sering membumbuhii cerita horror sebagai bahan pembicaraan ente (biar orang yang ente ajak ngobrol percaya ama ente dan seru).

Sebelum ketopik Indonesia tu menrut ane bakal ketinggalan jauh deh terutama di bidang pendidikan. Apa lagi mindset-minset yang udah tertanam dari kecil tu udah sulit banget dihilangin, apa lagi terkait dengan mistis. Haduh apa-apa dikaitkan dengan mistis. Contoh nya jaman sekarang tu laki-laki pake tindik, rambut gonrdong,  orang tertawa sendiri dijalan, musim gak tentu dan jawaban paling klise adalah tanda-tanda kiamat. Njir, ane ngakak banget dah.

Padahal kalu mau mikir agak ribet, laki-laki pake tindik ya karena stle, gondrong juga karena stlye, orang tertawa sendiri dijalan ya karena lagi chat dan itu karena perkembangan jaman, dan yang terakhir adalah cuaca gak tentu(bencana disana sini) tanda kiamat/tuhan marah haduh, orang tu males ya buat mikir kalu itu akibat goblal warning bukan karena tanda-tanda. Dan yang bikin ane miris itu terkait penampakan, langsung dah orang-orang percaya 100% tanpa mikir.

Nah langsung saja, kali ini ane mau ngebahas tentang penampakan menurut kaca mata sains, cekidot:


Quote:

Quote:



Quote:


ane bukan ahli mentafisika yang mengaitkan cerita fiksi dengan ilmiah dan ane bukan ahli agama, kalu ente mau berdebat atau tanya aja ama ahli metafisika dan agama.  Ane cuma mau berbarbagi informasi yang udah diteliti dan valid. tapi kalu ente mau berkomentar silahkan? karena ane menjujung tinggi apa itu freedom of the speec.




Spoiler for sumber:

Diubah oleh novaajinugroho 06-11-2020 12:46
keenan09za4d1Chrisyngwie
Chrisyngwie dan 29 lainnya memberi reputasi
28
13.1K
285
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.