Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa7ec9ac820845cd318895f/kelainan-genetik-mr-p-bercabang-kutukan-atau-berkah
Kelainan genetik yang terjadi pada manusia bukanlah hal yang baru kita dengar. Namun, seperti apakah bentuk kelainan itu, tentu menjadi hal yang menarik untuk diketahui lebih lanjut.
Lapor Hansip
08-11-2020 20:03

Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau Berkah?

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?

Welcome to My Thread


emoticon-Hai emoticon-Hai

Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?

Kelainan genetik yang terjadi pada manusia bukanlah hal yang baru kita dengar. Namun, seperti apakah bentuk kelainan itu, tentu menjadi hal yang menarik untuk diketahui lebih lanjut.

Beberapa waktu yang lalu, ane baca tulisan salah satu teman di komunitas menulis dumay tentang kelainan yang bisa dialami oleh para lelaki, khususnya organ reproduksi mereka.

Kelainan yang ane bahas kali ini adalah suatu kondisi penyimpangan genetik yang menyebabkan Mr. P pada lelaki bercabang. Mungkinkah ada kasus seperti itu di dunia, Gansis?

Quote:
bercabang gimana, sih? Cabang di Surabaya satu, di Jakarta satu, di Kalimantan satu, seperti itu? emoticon-Takut (S)No no no! emoticon-Cape d... (S)


Gansis, ternyata kelainan seperti itu memang ada dan pernah terjadi di dunia. Lelaki yang terlahir memiliki organ intim bercabang secara medis disebut dengan diphallia. Kasus ini pertama kali ditemukan pada tahun 1609 oleh seorang ilmuwan Swiss bernama Johannes Jacon Wecker.

Diphallia adalah kelainan genetik yang sangat langka, kemungkinan terjadi hanyalah 1 : 5.500.000 pada setiap kelahiran. Diphallia ini berbeda dengan kelainan kelamin ganda--ambiguous genitalia--yang mana penderitanya memiliki dua alat kelamin berbeda.

Pada diphallia terjadi percabangan atau duplikasi bagian kepala Mr. P. Kelainan ini juga bisa dalam bentuk perbedaan ukuran Mr. P utama dengan cabangnya. Kalau menurut istilah medisnya, diphallia dibedakan menjadi 4, yaitu diphallia kelenjar, diphallia bifida, diphallia lengkap dan pseudodiphallia.

Diphallia ini disebabkan karena adanya gangguan pada gen homeobox, yang mempengaruhi perkembangan janin pada usia minggu keempat kehamilan. Kemudian bayi tersebut lahir dan tumbuh dengan kelainan bawaan pada organ intimnya.


Quote:Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?


Kelainan pada Mr. P ini, biasanya juga disertai dengan kelainan pada ginjal, kelainan pada tulang belakang dan usus belakang, duplikasi anorektal/dubur, serta kelainan kencing. Penderita diphallia juga beresiko tinggi mengalami infeksi saluran kencing dan kemandulan.

Quote:Waduh, ternyata ada ya kelainan genetik manusia yang seperti itu, Gansis. Ane kira cuma golongan ular dan kadal aja yang memiliki alat kelamin bercabang. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Baca juga: Unik! Ular Jantan Memiliki Alat Kelamin Bercabang
Quote:Untungnya kemungkinan terjadi sangatlah kecil pada setiap kelahiran bayi lelaki.


Quote:Beruntunglah kita yang terlahir normal dan sehat. Meskipun pasti ada kelebihan dan kekurangan yang kita miliki. Namun, semua itu patut kita syukuri dengan selalu menjaga kesehatan. Karena kesehatan itu mahal. Kesehatan itu modal. Betul nggak, Gansis? emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

Oiya, Gansis juga bisa menambahkan informasi tentang topik ini di kolom komentar. Tentunya dengan menjaga kesopanan demi kenyamanan bersama.

Nah, sekian dulu thread ane kali ini. Jangan lupa kunjungi thread-thread ane lainnya yang tak kalah menarik. Sampai jumpa.

Malang, 81120

Penulis: Ina sendry
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan

Sumber bacaan link link
Sumber gambar link link
Diubah oleh InaSendry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
08-11-2020 20:03

Klik Gan!

Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
Diubah oleh InaSendry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
purnomo6109 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
08-11-2020 20:08
Amankan link
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
08-11-2020 20:41
Uwooooowwww entuk pisang bercabang jugaemoticon-Wow
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
08-11-2020 21:24
Mulustrasi pisang kembar semoga bisa mewakili penjelasannya ye, gan @iissuwandi emoticon-Ngakak
Diubah oleh InaSendry
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
08-11-2020 21:40
3s mudah dikerjakan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 05:50
Tetep aja kasian.. ga normal.. cacat.. emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.vtg. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 08:04
sungguh eikeh terngacang emoticon-Betty
0 0
0
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 08:07
Ini yang di kbm itu ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 08:37
berkah dari mana punya anu 2? emoticon-Nohope
0 0
0
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 08:37
Operasi kagak bisa kah?
Kalau organ lain kagak bisa support bakal jadi beban setiap hari, ntah cepet capet, infeksi, atau nyeri berkelanjutan
Kalau organ nya ikut mutasi, operasi nya bakal sangat sulit karena di banyak organ
Sekarang dunia pengobatan udah bisa bikin tulang buatan, sampe bisa bikin tulang punggung, kurang tau deh untuk organ, setau ane organ tertentu bisa dicangkok
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 09:21
Wuidih ngeri juga kakanda..

Kok ampe larinya ke organ2 tubuh yg laen..

emoticon-Takut
0 0
0
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 09:54
Emang ada yang bercabang kayak pisan gitu ya
0 0
0
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 13:57
apakah 2-2 nya bisa ngaceng?
profile-picture
nyubisekali memberi reputasi
1 0
1
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 19:00
Bercabang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 19:02
susah mau keras tuh, jantungnya musti kerja lebih keras. alhasil kalo jantung nggak kuat bisa koit emoticon-Kagets
0 0
0
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 19:02
dulu pernah liat pelem bokep yg artis cowo baiknya kaya bengkok gitu begimana itu bray? emoticon-Ngakak
0 0
0
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 19:05
Mantap sekali masuk bisa langsung 2 emoticon-Wakaka
profile-picture
nyubisekali memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 19:06
Wah, yang jadi cewe ny hoki banget... Sekali masuk 2 lubang otomatis maksimak klimaks ike ike komochi
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 19:11
Cabangnya tiga
0 0
0
Kelainan Genetik Mr. P Bercabang! Kutukan atau  Berkah?
09-11-2020 19:13
Kasian jadinya gan gak bisa regenerasi sosad.
profile-picture
profile-picture
isto3n dan loperkoran12 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia