Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa82bc410d29576690f84ad/ilmuwan-iseng-meneliti-bentuk-payudara-ideal-mau-tahu-hasil-penelitiannya
Gbr diambil dr www.plasticsurgery.org Ini bukan berita bohong, jadi ada sekelompok ilmuwan dari Prague's Charles University yang melakukan penelitian untuk menemukan bentuk payudara yang paling ideal menurut para pria. Hipotesanya adalah, pria tanpa sadar akan memilih bentuk payudara yang menunjukkan bahwa wanita tersebut memiliki kemungkinan paling baik untuk melanjutkan keturunan mereka (pemikir
Lapor Hansip
09-11-2020 00:32

Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?

icon-verified-thread
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?

Ini bukan berita bohong, jadi ada sekelompok ilmuwan dari Prague's Charles University yang melakukan penelitian untuk menemukan bentuk payudara yang paling ideal menurut para pria.

Hipotesanya adalah, pria tanpa sadar akan memilih bentuk payudara yang menunjukkan bahwa wanita tersebut memiliki kemungkinan paling baik untuk melanjutkan keturunan mereka (pemikiran yang berdasar teori evolusi).

Penelitian itu dilakukan dengan melakukan survey terhadap sejumlah pria dari berbagai latar belakang dan negara yang berbeda. Kemudian mereka akan menunjukkan beberapa pasang gambar payudara dan pria-pria tersebut diminta memilih mana yang lebih menarik menurut mereka.

Gambar-gambar payudara itu bervariasi dalam hal bentuk dan ukuran.

Penelitian itu akhirnya menyimpulkan bahwa ukuran berpengaruh, tetapi bukan faktor utama yang menentukan apakah payudara itu menarik atau tidak.

Dari segi ukuran, sebagian besar dari pria yang berpartisipasi dalam survei tersebut, memilih ukuran sedang, disusul dengan ukuran besar dan paling sedikit dipilih adalah ukuran kecil.

Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?

Jika jawaban pria bervariasi dalam memilih ukuran payudara yang paling menarik, maka berbeda dengan faktor bentuk. Pria sepakat memilih payudara yang terlihat kencang dibandingkan payudara yang kendur.

Jadi payudara yang kecil tapi kencang, akan terlihat lebih menarik dibandingkan payudara yang besar tapi kendur.

Ketika payudara sama-sama kencang, maka sebagian besar pria akan memilih ukuran sedang dengan persentase yang jauh lebih sedikit, memililh payudara yang berukuran kecil.
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
Gbr diambil dr : Quora, pinterest & www.drberan.com


Apa gunanya penelitian ini?

Mungkin hasil penelitian ini lebih berguna bagi wanita daripada untuk pria. Jadi tidak perlu khawatir dengan ukuran, apapun ukurannya akan ada kelompok pria yang menyukai ukuran tersebut.

Dan.... pakai pushup bra.



Sumber referensi:
1. https://metro.co.uk/2016/12/29/scien...reast-6350379/
2. https://www.researchgate.net/publica..._four_cultures
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 10:32
saya suka payudara..mau besar/kecil ga mslh emoticon-Betty
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 10:32
pake pushup bra supaya gak perlu pushup tapi dia bisa pushup sendiri jadi tetap kencang ya gan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 10:40
Udah gede kenceng, kesempurnaan duniawi emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 10:51
Flat is justice!!!
*Tidak berlaku untuk makhluk berbatang.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 11:03
Toked Gisel gimana gan? Termasuk kecil kenceng ato sedeng kenceng gak?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 11:04
emoticon-Wakaka

mantabh thread'nyaaa....
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 11:31
Pasti pada banyak yg pengen ikut meneliti juga, wkwkwkwk......
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 11:39
Payudara balik ke fetish masing2lah. Ada yg demen sama payudara segede grobak, ada yg demen tocil, ada yg demen pentilnya segede tutup mijon jadi parameter idealnya msh blm bs dipastikan.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 11:47
Oppai-sama... emoticon-Genit
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 12:08
1. asli
2. sehat
3. kencang
4. ukuran bebas, tapi proporsional
5. olahraga (kalo udah punya anak pasti mulai kendor)
6. lakinya punya fulus, kalo ngga mana bisa milih2
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 12:29
Tambah mulustrasinyaaahemoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 12:55
Cup C dan D harapanku
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 13:10
Mesti dibuka branya biar tau bentuk aslinya.emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 13:11
barbuk woyyy gimana caranyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 13:30
Tobrut impor kualitas super
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 15:05
kl gua sih ga muluk2, size 36a atau 34c, masih bulet sekel berisi dan kencang otot2 ny udah cukup

paling anti ama silikonisme
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 16:02
si TS demen tetek anjim..emoticon-Betty

mending sewa lonte aja biar di teliti lbh objektif dan akurat!!
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 16:09
Di IG banyak yg sekel sekelemoticon-Betty
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 17:40
berarti kekencangan yang utama emoticon-Toast tapi kudu pinter juga ngebedain mana yang alami dan mana yang rekondisi emoticon-Bingung
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ilmuwan Iseng Meneliti Bentuk Payudara Ideal. Mau Tahu Hasil Penelitiannya?
09-11-2020 19:20
Yg utama nya kencang dong akhi ukhti
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia