Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9482
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0a4d210d2955ad5781d62/fresh-chapter-of-dear-diary---part-2
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
22-06-2020 19:32

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2



Selamat datang di Dear Diary

Diubah oleh artwing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juni1996 dan 42 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 264 dari 460
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 15:44
Hari ini panas yaemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 15:58
Td tiba2 kontak dihape ane pada hilang.. d WA yg muncul nomornya doang
Ckck

----------------
Ya klo mau pergi ya pergi aja deh
Ane jg ga mau ngeluarin energi untuk hal2 yg kayak gitu
Dari awal ane mmg sendiri dan memang seperti itulah hidup ane, bakal sendirian sepanjang masa
Kayak di kaskus ini juga ya kayak gitu emoticon-Big Grin

Ya memang sih ada pertemanan yg sampe kakek nenek menjelang mati dlu masih temenan baik tapi pertemanan yg kayak gitu bukan buat ane emoticon-EEK!

Org trdekat ane aja ninggalin ane apalagi yang cuma lewat2 doang emoticon-Betty
Diubah oleh juzie.wowwowwow
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 16:56
Keanggotan Kaskus Plus Gue uda berakhiremoticon-Ngakak (S)
Ngejunk deh di trit om heaneemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 17:00
Siapa bilang pekerjaan lonte itu menyiksa? Buktinya banyak wanita baik" yg dah nikah pengen ngumbar mekyinya
Itu berarti lonte itu pekerjaan yang enak kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 17:59
Hidup yang apa ajalah kita
Klo memang lonte ya lontelah
Ga usah sok" bermartabat
Kamu mau sekolah tinggi" jadi dokter ke', sekolah S3 ke' mau sampe S batu sekalian, jadi profesor ke' jadi ilmuan ke'
Selama kamu mengumbar mekkyi tetep aja aku nyebut kamu lonte
Karena kelakuan kamu itu ya lonte
Jd ga usahlah ya sok"an
Memang jadi lonte itu enak, bisa ngerasain macam2 kwontol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 18:47
dy

yang mahal

adalah sesuatu yang tidak bisa di jual beli kan

selagi ada harga
maka itu murah

apartemen yang besok harganya naik pun
murah

bagi yang kaya iya murah
bagi yang miskin mah itu mahal


dan memang karena itu
karena ga mampu beli
maka di anggap itu mahal kan?

apalagi klo sampe menjual
setidaknya memiliki barang tersebut

namun demikian
sesuatu yang di miliki
belum tentu mau di jual kan?

=====
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 18:50
Ga demen gua baca novel ama nonton yg sedi2. Kalo udah nangis, susah berenti gua, sampe bengek sesak napas sesenggukan.

===

Dari dulu pengen banget beli docmart. Tapi ga punya duit. Sayang. Lebih pengen punya rumah. Ama kavling di pemakaman al azhar (gara2 dulu liat berita yg pas meninggalnya ashraf), tapi harganya kek rumah di dunia wkwkwk mahal bet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 18:57
Bingung gw bray, Kayanya gw linglung bray emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 19:22



Tarik sisemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 20:10
Klo diitung2 bobo ane udah 10 jam lebih nih dee emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 21:00
Malem2 minum yg sehat2 dlu dee

Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 21:28
Gisel...jedar..anya


Baik2 nih para ertong
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 22:18
Baby udah tidur pulas
Yg nganggep aku cowo silahkan aja ngotot sama kebodohan kalian emoticon-Smilie
Aku ga peduli sama komen ga penting dari manusia bodoh nan tolol yang sok tau
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 22:22
Udah yogaan tadi
Lumayan bikin sendi2 jd enteng kayak habis dikasi oli emoticon-Big Grin
Habis mandi juga setelah yoga jadi segerr emoticon-Wowcantik

Minum obat dlu, ada gejala hipersomnia harus minum antidepressan nih
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 23:25
Denger lagu japanese dlu ah

profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 23:31
sekali ini dukung pep emoticon-Perancis emoticon-Swedia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juzie.wowwowwow dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 23:35


been listening to this for 3 hours straight
seems I wouldn't get bored of this soon
Diubah oleh vaaviivoo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wadonsubur dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
08-11-2020 23:52


Langganan setaunemoticon-Big Grin
Asik nanti isi duitny via googleemoticon-2 Jempol


Syg bgt gak bs isi sampe 2jtemoticon-Ngakak
Diubah oleh Ewaxsv
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juzie.wowwowwow dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
09-11-2020 00:34
Ikut engga ikut engga....
Takut ga bs konsisten emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juzie.wowwowwow dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
09-11-2020 03:11
Tb2 bersin di jam segini, apa emakny gebetn gue ngomongin gue yemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan juzie.wowwowwow memberi reputasi
2 0
2
Halaman 264 dari 460
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
guru-pakde-dari-alam-ghaib
Stories from the Heart
antara-hijrah-dan-cinta
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia