bincanganak
TS
bincanganak
Jadi Youtuber Tanpa Harus Jualan Tampang mu. Bisakah ??


Quote:





Ada kalimat : "Kalau kamu cantik/ganteng, maka setengah masalah hidupmu akan mudah terselesaikan".  Dan itu semakin terlihat kebenarannya saat ini. Di Youtube, instagram, facebook, TV, tik-tok dan lain-lain, yang berpenampilan menarik pasti gampang memikat penonton. Karena itu semua media yang membuat mata dimanjakan

Bicara tentang youtube yang sekarang ini menjadi media video showing terpopuler, wajah cantik/ganteng adalah jaminan.  Tidak dipungkiri bahwa artis/selegram yang baru membuka akun , langsung melejit dan mengumpulkan penghasilan dengan cepat. Mengalahkan pembuat konten terdahulu.

Hal itu tentunya diiringi dengan mengalirnya pundi-pundi uang ke mereka yang memiliki penampilan menarik entah cantik ataupun gagah. Tidak heran banyak orang yang mendapat uang banyak hanya karena mengupload video "gak penting" dan lainnya (tapi ada wajah cantik/ganteng itu.)

Lalu bagaimana dengan mereka yang tidak seberuntung yang memiliki wajah menarik? Apakah tertutup kesempatan memperoleh penghasilan seperti mereka yang memiliki karunia penampilan menarik? Apakah anda juga bisa sukses membuat content tanpa menunjukkan wajah anda di video?
Maka jawabnya adalah BISA !
  
Menampilkan tampang atau tidak itu pilihan. Nyatanya banyak yang bisa sukses tanpa perlu menjual wajahnya di video. Memilih untuk tidak menampilkan wajahnya bukan berarti tidak menarik. Bisa jadi karena mereka malu, tidak ingin privasi terganggu, agar hidupnya tenang dan aman dari paparazi, serta alasan lainnya.


Kalau memilih untuk tidak menampilkan wajahmu. Berikut cara membuat konten video tanpa perlu mengandalkan wajahmu di dalamnya.

emoticon-Motret Silakan disimak ya, GanSis!   emoticon-Peluk



Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi dengan cara cara diatas, anda yang belum berani menampilkan wajah di konten video, tetap punya kesempatan untuk bisa sukses di youtube dan kesempatan meraih pendapatan seperti para konten kreator yang mengandalkan penampilan.

Dan masih banyak lagi tema video yang bisa kamu buat tanpa ada kamu didalamnya. tapi Ingat, buatlah video yang bermanfaat



Quote:






emoticon-Toast   SEMOGA BERMANFAAT  emoticon-Om Telolet Om!

emoticon-Sundul Gan (S)Jika bermanfaat, Rate dan Sharing ya emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:


Diubah oleh bincanganak 05-12-2020 17:23
Junmai92ladies.hunter01tien212700
tien212700 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
8.8K
119
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
Inspirasi
icon
10.5KThread6.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.