Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Kecil-Kecil Cabe Rawit, Dribbling Bolanya Sangat Rapih
Foto: bola.okezone.com

Hai Agan dan Sista semuanya, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan kuat, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Saya pribadi sangat kagum dan salut dengan kemampuan bocah ini dalam mengolah sikulit bundar, ia sudah menguasai teknik-teknik dalam menggiring bola.

Bocah bertalenta ini bernama Arat Hosseini, ia disebut sebagai titisan Messi kecil dari negara Iran, Arat yang masih berusia 6 tahun itu juga aktif dimedia sosial Instagram dengan pengikut sekitar 4 juta orang. Arat Hosseini menjadi perbincangan publik Iran karena talentanya bermain sepakbola dan sebagiannya pengikutnya di Instagram mengatakann ia akan menjadi pemain sepakbola wanita terhebat.

Foto: instagram.com/arat.gym

Ia juga sudah membagikan videonya di media sosial Instagram, dimana ia sedang melakukan atraksi Jugglingbola sebanyak 3.000 sentuhan bola tanpa jatuh ke tanah. Talenta dan skill anak yang masih berusia 6 tahun ini banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan dan instansi.

Dalam foto unggahan terakhirnya di Instagram Arat Hosseini ia tampak sedang melakukan olahraga kusus yang membentuk fisik dan otot, Arat lahir pada tanggal 30 September 2013. Dalam melakukan olahraga dan Gym, ayahnya selalu ikut membantu Arat berolahraga setiap ada waktu luang.



Arat Hossein juga dikabarkan senang berolahraga Gym di rumah sehingga tampak lebih berotot dari sebelumnya, meskipun di usia yang masih tergolong kecil Hossein tidak pernah mengeluh atas tindakan sang ayah yang mengharuskan Hossein selalu berlatih keras untuk mencapai impian anaknya.

Gadis kecil ini juga mempunyai dribbling bola yang sangat bagus untuk sekelas anak kecil, ia dengan mudah melewati lawan sebayanya. Arat juga banyak memposting video kegiatannya di Instagram pribadinya baik ketika berolahraga Gym, Juggling dan bermain sepakbola. Arat sudah sering di undang oleh TV lokal Iran untuk menjadi narasumber di acara talk show.

Foto: instagram.com/arat.gym

Impian Arat Hosseini adalah menjadi pesepakbola wanita yang akan membawa Iran menjadi juara piala dunia wanita (world cup women's), dan Arat juga berkeinginan bergabung dengan klub Barcelona (women's) bila umurnya sudah cukup untuk menjadi pesepakbola bola wanita profesional.

Meskipun demikian, orang tuanya Arat selalu mengingatkan putrinya agar mengutamakan dunia pendidikan dahulu sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia olahraga, karena menurut ibu Arat Hosseini pendidikan anak itu lebih utama untuk masa depannya, ungkap sang ibu.

Referensi: Baru 6 Tahun, Tubuh The Next Messi Arat Hosseini Bikin Kagum
Diubah oleh Sambelterasi052 07-11-2020 18:49
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.