OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Kabar Gembira All New Honda Scoopy 2021 Sudah Keyless

Sudah dengar berita Yamaha mengeluarkan varian skutik anyar yakni Aerox facelift? Hari ini pemberitaan Aerox facelift lagi naik, kalau kamu mampir di beberapa website otomotif, banyak yang mengulas keberadaan Aerox facelift ini.

Sesuai dengan janji Yamaha sebelumnya, memang tetap tanggal 2 Aerox akan segera dirilis. Dan benar, kalian sudah bisa lihat sosoknya yang ramai seliweran di media sosial dan juga website. Namun disini kita tidak akan membahas Aerox facelift, tetapi salah satu rival terkuatnya yakni Honda.



Tidak jauh dari pemberitaan motor matic, Honda juga digosipkan sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Scoopy. Motor ini diprediksi akan lahir pada tahun 2021, dan rumor yang beredar fitur All New Honda Scoopy nantinya akan jauh lebih advance dan canggih tentunya.

Salah satu fitur yang akan diunggulkan adalah keyless atau smartkey. Sepertinya Honda akan melebarkan saya dan menyasar ke segmen entry dalam pemberian fitur advance seperti keyless ini. sementara ini kelas skutik yang bisa dibilang middle sudah menggunakan teknologi keyless yaitu Vario 150.

Jika nanti Scoopy akan menggunakan keyless juga, mungkin hanya ada satu di kelasnya dan jadi pelopor varian skutik 110 tercanggih. Produk anyar ini diduga mengusung kode K2*A, bahkan orang yang mengerti berita internalnya bilang kalau kode motor misterius tersebut sudah masuk ke tahap produksi massal.

Tahap produksi massal ini bisa diartikan kalau motor memang sudah benar-benar dekat fase pengenalan ke publik. sebutannya adalah status Red Zone. Terus apa saja yang berubah? Pertama rangka sudah bisa dipastikan akan mengusung rangka anyar berteknologi eSAF.

Selanjutnya mesin akan mencomot dari mesin New Honda Beat atau Genio 110cc. Karena engine baru, maka posisi mountingnya juga berubah. Kemudian knalpot akan berbeda, velg masih pakai ukuran ring 12 ban dengan gambot, kunci keyless, dan desain akan mengalami sedikit sentuhan.




Diperkirakan sosok Scoopy anyar akan muncul pada akhir tahun ini, paling lambat awal tahun 2021. Tapi sementara ini diduga kuat bakal muncul pertengahan sampai akhir November.

Gimana menurut kalian? pandemi tidak menghalangi pabrikan untuk terus berinovasi.

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2020/11/...sudah-keyless/


japarina
orangemonkey
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
8.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.