• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Syur Mirip Gisel, Netizen Fokus Ke Rak TV Dan Tirai Ternyata Ada Kemiripan

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Video Syur Mirip Gisel, Netizen Fokus Ke Rak TV Dan Tirai Ternyata Ada Kemiripan




sumber foto twitter @haidar_yafi

Sepertinya Indonesia sedang heboh dengan video pemersatu bangsa, bukan tanpa sebab karena tahu-tahu beredar video syur mirip artis Gisel yang trending topik di jagat maya.

Bukan rahasia lagi ini kedua kalinya Gisel tertimpa kasus asusila yang merusak nama baiknya, namun di kasus yang pertama Gisel menyatakan itu bukan dirinya. Dan memang benar itu bukanlah dirinya hingga ia melaporkan orang-orang yang ingin menjatuhkan nama baiknya.

Tapi kali ini di video yang berdurasi 19 detik yang diunggah ke medsos, Gisel belum angkat suara karena kejadiannya pun belum lama terjadi. Bahkan kabarnya ia sedang berada si Sumba bersama beberapa artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, Luna Maya dan lainnya.

Video itu menampilkan seorang wanita berkimono yang dinilai mirip gisel sedang berada di ruangan dengan seorang pria, namun disini banyak netizen fokus ke ruangan yang dijadikan tempat untuk mengayuh kenikmatan.



Bukan hanya wajah Giselnya saja yang jadi perhatian, tapi tirai yang berwarna coklat dan rak TV yang menjadi fokus netizen. Merekapun membandingkan dengan ruangan yang ada di rumah Gisel dan katanya netizen yang maha benar, bahwa itu ada kesamaan atau mirip dengan ruangan yang ada di rumah Gisel.

Memang netizen Indonesia kalau jadi detektif dadakan memang jago sih, tapi kita juga tidak boleh ambil kesimpulan secara sembrono hanya dari kesamaan tirai dan rak tv karena belum ada uji video apa benar itu Gisel atau cuma mirip.



Lagipula Gisel sendiri belum ada klarifikasi tentang beredarnya video ini, sebab kalau ternyata itu hoax bukan tak mungkin Gisel akan melaporkan orang yang mengunggah video tersebut dan juga yang menyebarkannya dengan UU ITE.

Yang menarik komentar mbah mijan yang dahulu membela Gisel di kasus yang serupa kini hanya bisa ungkapkan terima kasih. Maka pikiran netizen langsung deh menilai video ini secara lebih negatif, ya ga bisa gitulah harus tunggu klarifikasi dari yang bersangkutan langsung yaitu mbak Gisel.



Karena kita tak boleh menuduh tanpa bukti, yang jelas karena sudah trending di twitter sejak pukul 02.00 pagi di twitter pada 7 November 2020. Tentu saja banyak netizen yang belaku kocak juga seperti ingin video lengkapnya, karena di masa pandemi seperti ini masyarakat butuh hiburan dari kontent video yang seperti itu.

Weleh, dasar ada-ada aja emang netizen Indonesia namun terbukti dari adanya video syur ini tidak ada lagi perbedaan politik semua akur dan damai, bahkan saling berbagi link video. Sungguh hanya dengan video 19 detik rakyat Indonesia dapat rukun, aman dan damai tak bergesekan karena banyaknya perbedaan diantara mereka. Walau itu video hanya mirip Gisel sekalipun.



Sama seperti mbah mijan, saya hanya bisa ucapkan terima kasih dengan adanya video ini karena telah mempersatukan kita semua. Bagaimana, apa yang kamu pikirkan video itu cuma mirip atau bukan? Saya c4punk see u next thread.

Tambahan :

Ini video klarifikasi dari Mbak Gisel ya, gimana sudah puas belom?



Lalu ini adalah analisis dari pakar ekspresi,



Bagaimana semakin menarikkan, tapi tetap positif thinking dan ga usah diambil pusing dan saya ucapkan terima kasih atas klarifikasinya. Semoga benar apa yang dikatakan mbak Gisel ya gan.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh KS06 08-11-2020 22:51
tahubaksobakar
jupiewan
billyard740
billyard740 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
40K
274
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.