• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Yuk Intip 6 Online Shop Dupe Parfum Mahal! Mulai dari Rp9.000-an

gulalyAvatar border
TS
gulaly
Yuk Intip 6 Online Shop Dupe Parfum Mahal! Mulai dari Rp9.000-an
Produk wewangian merupakan salah satu barang wajib yang dimiliki oleh para perempuan. Selain dapat meningkatkan rasa percaya diri, aroma tubuh yang harum juga bisa membuat kita terlihat jauh lebih menarik, loh, ladies! Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Monell Chemical Senses Center mengungkapkan bahwa, otak manusia akan mengasosiasikan aroma tubuh seseorang dengan bentuk fisiknya. Orang-orang dengan wangi tubuh yang mewah akan dilihat lebih menarik, memiliki wibawa, dan memiliki kesan friendly kepada lingkungan sekitarnya. Tak heran, banyak perempuan yang rela mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk sebotol parfum mewah.



Jika kamu sedang tidak memiliki budget untuk membeli parfum-parfum mewah yang dapat menunjang penampilan, don’t worry, ladies! Parfum dupe, atau yang parfum yang memiliki wangi dengan tingkat kemiripan 99% dengan harga jauh lebih terjangkau, bisa menjadi solusinya. Belidimanatuh sudah mengkurasi 6 Online Shop terbaik yang menjual dupe parfum mahal. Yuk intip!



1. Akiko Beauty
Parfum Jo Malone mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar perempuan. Aroma legendaris dengan nuansa segar dan manis khas English Pear and Freesia-nya menjadi incaran sejuta umat. Namun, harganya yang tergolong cukup mahal, menginjak 1 juta rupiah lebih untuk ukuran 30ml, membuat banyak perempuan mengurungkan niat untuk membelinya.

Namun, jangan khawatir! Akiko Beauty menawarkan Pereira Perfume yang memiliki aroma persis seperti English Pear and Freesia-nya Jo Malone. Bahkan, Pereira disebut-sebut memiliki performa keawetan yang lebih baik. Dibandrol mulai dari harga Rp9.499,00 untuk ukuran tester 1,2ml hingga Rp140.060,00 untuk full size 50ml, Pereira adalah best deal untuk kamu yang sudah lama mengincar English Pear and Freesia tapi enggan merogoh dana yang terlalu besar.

Selain Pereira, Akiko Beauty juga memiliki dupe dari parfum-parfum mahal lainnya. www.belidimanatuh.com sudah membuat daftarnya, spesial untuk kalian semua!

2. Similar
Mulai dari dupe parfum Chanel, Tom Ford, Acqua di Parma, hingga Tom Ford semua ada di Similar. Brand parfum lokal ini memang spesialis parfum dupe desainer terkemuka. Similar juga menyediakan opsi parfum untuk pria yang cocok untuk dijadikan kado. Harganya bervariasi mulai dari Rp87.000,00 untuk travel size hinggal Rp186.000,00 untuk full size 100ml. Tertarik untuk mencoba? Silakan membelinya di Similar Official Shop, ya.

3. HMNS
Parfum Orgasm dari HMNS ini bisa dibilang sebagai parfum yang fenomenal! Bagaimana tidak, orang-orang yang tertarik membelinya wajib untuk mengantri agar bisa menikmati wangi mewah dan manis dari parfum ini. Jumlah stock yang diproduksi memang terbatas, dan setiap restock, pasti langsung habis diserbu dalam waktu beberapa jam saja. Orgasm juga disebut sebagai dupe dari parfum mahal Carven L’Absolu. Jika kamu penasaran, kamu bisa membelinya di HMNS Official Store dengan harga Rp298.000,00 saja untuk ukuran 100ml.

Pssst, varian lain dari HMNS, Y? Series XX, masuk dalam kurasi Folkative sebagai parfum yang compliment getter, loh, ladies! Semakin membuat penasaran untuk mencoba, bukan?

4. Saff & Co.
Bagi para pecinta wangi soft floral khas Miss Dior Blooming Bouquet, kalian wajib untuk mencoba parfum varian Loui dari Saff & Co. Brand lokal ini memang terkenal memproduksi versi dupe dari parfum-parfum desainer terkenal. Selain Loui, Saff & Co. juga menyediakan Omnia sebagai dupe dari Bvlgari Omnia serta varian parfum lainnya yang bisa kalian cek di Saff & Co. Official Store.

5. Miniso

Siapa yang tidak kenal Miniso, brand yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah dan kecantikan ini juga ternyata mengeluarkan parfum dupe yang bisa dicoba, loh. Selain Pereira dari Akiko Beauty, Miniso British Pear EDT juga bisa menjadi alternatif untuk kalian yang tergila-gila akan aroma English Pear and Freesia dari Jo Malone. Harganya relatif terjangkau, hanya Rp59.000,00 untuk ukuran 30ml.

Selain itu, ada juga Miniso Flipped dengan aroma fresh fruity segar yang mirip dengan Victoria’s Secret Bombshell EDP. Selain harganya yang tidak terlalu mahal, parfum-parfum dari Miniso ini juga memiliki ketahanan wangi yang cukup lama.

6. Fordive

Penampilan seksi dari para model Victoria’s Secret memang mampu membius siapa saja yang melihatnya. Kalian juga bisa merasakan sensasi seperti para model VS dengan menyemprotkan parfum Feeling Good dari brand lokal Fordive, loh. Parfum satu ini digosipkan memiliki aroma yang mirip dengan parfum Scandalous dari Victoria’s Secret. Jika kalian menyukai gabungan aroma raspberry, peony, musk, dan amber, parfum ini sangat cocok untuk kalian. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp198.000,00 saja, rasa percaya diri kalian bisa meningkat tajam bagaikan para model! Kalian bisa mendapatkannya di Fordive Official Shop, ya.



Artikel ini juga dimuati di https://belidimanatuh.com/wangi-mewa...ari-rp9-000-a/
Diubah oleh gulaly 26-10-2020 03:49
0
1.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.