• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Pemuda Jepang Ciptakan Robot Tangan Supaya Jomblo Ga Iri dan Tetap Bisa Gandengan!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Pemuda Jepang Ciptakan Robot Tangan Supaya Jomblo Ga Iri dan Tetap Bisa Gandengan!


Halo para jomblo!

Eh, maaf...
Maksudnya, Halo Agan dan Sista!

Sebagai seorang jomblo, kalian pernah ga sih iri dan sirik ketika melihat orang-orang sedang bersama kekasihnya?

Niatnya refreshing jalan ke mall, malah liat orang jalan berduaan, nonton berduaan, dan makan berduaan sama pasangannya. Hmm, pasti di dalam lubuk hati terdalam, kalian juga pengen kan bisa jalan, nonton, dan makan bersama dengan kekasihmu? Apalagi melihat mereka berjalan berduaan sambil berpegangan tangan serasa dunia milikberdua, pasti kalian panas kan melihat mereka berpegangan tangan sedangkan kalian hanya memegang kantong belanjaan atau bahkan hanya memegang eskalator? Ehehe...

Nah, melihat fenomena ini, seorang pemuda asal Jepang pun berinisiatif untuk menciptakan seuah alat unik untuk menghibur para jomblo. Sekelompok pemuda peneliti asal Japan's Gifu University ini terdiri dari Koshiro Shiraki, Toru Notsumata, Moeka Miki, dan Takeru Mushika. Sekelompok peneliti ini pun menciptakan sebuah robot tangan yang bisa diajak berjalan-jalan. Nah, robot tangan ini diciptakan untuk kalian para jomblo supaya ga merasa kesepian ketika jalan-jalan, pokoknya biar serasa ada yang digandeng gitu deh, ehehe.



Sesuai dengan tujuannya supaya orang bisa merasakan rasanya jalan-jalan sambil bergandengan tangan meskipun pergi sendiri, robot ini pun mereka ciptakan dengan bentuk seperti tangan tanpa adanya badan atau anggota tubuh lain. Untuk materialnya, bagian luar robot ini dibuat dari bahan gel yang super lembut dan juga lentur, supaya benar-benar terasa seperti sedang meggandeng tangan.

Oh iya, kalian tenang aja ya, robot ini sudah dilengkapi dengan sensor internal, jadi ga usah khawatir hanya kalian yag menggenggam tanpa adanya reaksi balik dari tangan tersebut. Sensor internal tersebut berfungsi untuk membuat sang robot menggenggam kembali tanganmu, pokoknya serasa menggenggam tangan seseorang beneran deh. Selain itu, robot ini dilengkapi juga dengan sensor yang bisa menarik tanganmu ke belakang jika kamu berjalan terlalu cepat. Jadi jalannya jangan cepet-cepet ya, kan kamu ga sedang jalan sendirian.

Selain dilengkapi dengan sensor-sensor tersebut, robot ini juga dilengkapi dengan pemanas internal yang akan membuat telapak dan jari tangannya terasa hangat layaknya telapak dan jari tangan manusia sungguhan. Bahkan robot tangan ini juga dilengkapi dengan vitur suara langkah virtual yang bisa diputar melalui ponsel, dan juga aroma pewangi sampo wanitajadi meskipun hanya tangannya saja, kamu tetap merasa seperti sedang menggandeng pacar sungguhan.



SUMBER
emineminna
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
5.6K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.