dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Memakai Jam Tangan Sebaiknya di Sebelah Kanan Atau Kiri?



sumber


Jam tangan, aksesoris yang satu ini tak mungkin ketinggalan jaman. Model dan bentuk baru selalu bermunculan. Harganya pun beragam. Dari yang harga pasaran hingga harga branded.

Jam tangan bukan hanya sekadar alat penunjuk waktu. Saat ini jam tangan sudah termasuk penunjang penampilan dangaya hidup. Kalau tidak memakai jam tangan berasa ada yang kurang dari penampilan. Gansist, ada yang merasakan begitu?

Gansist, adakah yang senang memakai jam tangan? Memakai jam tangan, bagi Gansist Nayaman di tangan kiri atau kanan? Berikut ulasan dari TS yang dirangkum dari berbagai sumber. Yul, simak thread TS yang berjudul, Gansist lebih suka memakai jam tangan di kanan atau kiri?

Menurut hasil pengamatan TS,
TS lebih sering melihat orang memakai jam tangan di sebelah kiri? Alasannya begini, tangan kiri adalah tangan yang tidak terlalu aktif dalam berkegiatan, sehingga bila memakai jam tangan di sebelah kiri, lebih bisa meminimalisir gesekan dan benturan dengan benda lain. Sehingga jam tangan akan sedikit terlindung dan tidak mudah tergores dengan benda lain. Dengan kata lain, jam tangan dipakai di sebelah kiri akan lebih terlindungi.


sumber

Konon, entah mitos atau gimana, katanya orang yang memakai jam di sebelah kiri, orang tersebut mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik dan memiliki jiwa tanggung jawab dan bisa diandalkan. Gansist, percaya?

Lalu, bagaimana dengan orang yang memakai jam tangan di sebelah kanan, apakah salah?

Menurut TS, tidak ada yang salah dalam memakai aksesoris jam tangan ini, yang terpenting adalah rasa nyaman. Memang, kenyamanan dalam dunia fashion dan gaya hidup menjadi hal utama. Buat apa memakai produk branded tapi nggak nyaman kalau dipakai, malah hanya menyiksa diri aja.

Ada juga yang bilang, orang yang memakai jam tangan di sebelah kanan orang tersebut memiliki jiwa kepribadian yang unik. Mempunyai selera humor yang tinggi, mudah bergaul sehingga banyak temannya. Gansist, percaya?

"TS suka memakai jam tangan di sebelah kanan atau kiri?" tanya netijen.


sumber

Terlepas dari semua alasan yang telah dipaparkan di atas, secara pribadi TS lebih senang memakai jam tangan di sebelah kanan.

Alasannya? Ya, karena suka dan nyaman aja memakai jam tangan di sebelah kanan. Rasa suka dan nyaman kan nggak bisa dipaksakan. Gansist, setuju?

Kalau TS memakai jam tangan di sebelah kanan, membuat hidup TS tidak ribet. Contohnya, jika mau cebokhabis 'bab' tidak usah mencopot jam tangan karena memakai jamnya di sebelah kanan. Itulah alasan utamanya, kenapa TS senang memakai jam tangan di sebelah kanan. Gansist, sependapat?

Nah, segitu aja thread TS yang membahas jam tangan kali ini. Semoga bermanfaat bdan menambah wawasan. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberikan komen, rate, dan cendol segarnya. Bye!

Penulis: @dalledalminto
Referensi: klik klik
Ilustrasi: google images

Diubah oleh dalledalminto 29-10-2020 11:06
screamo37
dann.fire17
embunsuci
embunsuci dan 50 lainnya memberi reputasi
49
12.4K
486
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.