• Beranda
  • ...
  • Photography
  • Terry the Turtle, si Penyu dengan Jari Tengah yang Memenangkan Penghargaan Foto!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Terry the Turtle, si Penyu dengan Jari Tengah yang Memenangkan Penghargaan Foto!


Bagaimana pendapat Agan dan Sista dengan foto penyu di atas?

Bagus dan keren kan?

Pasti banyak kan di antara Agan dan Sista yang berpikir “Kok keren ya, bisa pas gitu posenya?” atau justru kalian berpikir, “Kok penyunya kasar banget sih, pakai ngasih jari tengah segala ke kamera?”

Apapun yang ada di pikiran kalian, kalau menurut ane sih hebat bnget fotografernya bisa mengabadikan potret si penyu di saat momen yang keren banget. Saking kerennya, sang fotografer berhasil mendapatkan penghargaan atas hasil fotonya ini loh.



Yap! Foto dengan judul ‘Terry the Turtle’ yang sempat viral di media sosial karena pose sang penyu dengan jari tengahnya ini memang berhasil mendapatkan penghargaan Comdey Wildlife Photography Awards 2020. Foto ini merupakan hasil karya Mark Fitzpatrick, seorang fotografer yang berasal dari Australia. Fitzpatrick mengabadikan potret sang penyu ketika ia sedang berenang di pantai Pulai Lady Elliot di Queensland, Australia.

Oh ya, tak hanya momen yang pas karena sang penyu mengacungkan jari tengahnya saja loh. Tapi foto ini semakin terlihat bagus karena ekspresi sang penyu ini yang tampak begitu marah. Pas banget dengan posenya yang sedang mengacungkan jari tengah terseut.

Hasil foto ‘Terry the Turtle’ ini ternyata mendapatkan banyak respon dari banyak orang, GanSis. Nah, karena respon yang banyak ini lah, akhirnya Fitzpatrick pun mengirimkan foto ‘Terry the Turtle’ ke Comedy Wildlife Photography Awards 2020.



Comedy Wildlife Photography Awards 2020 merupakan sebuah ajang penghargaan di bidang fotografi yag diberikan untuk karya-karya dengan tema alam liar yang lucu dan tidak sengaja tertangkap kamera. Dalam ajang penghargaan tahun ini, ternyata diikuti oleh 7.000 karya loh, dan karya “Terry the Turtle” berhasil menjadi salah satu dari 42 kontestan yang terpilih.

Quote:



SUMBER
amdar07
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
44
10K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
Photography
icon
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.