Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
338
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9cc0bcc8208463a74f67ff/tanpa-operasi-plastik-5-potret-nenek-nenek-umur-50-an-berparas-cantik-bak-abg
Beda lagi kalu yang mukak nya boros ya, mungkin ente terlalu overthinking dikit-dikit baper, solusinya ya mungkin jangan punya pikiran. Njir..dah ah malah ngelantur, nah berikut 5 potret nenek-nenek umur 50an kayak abg tanpa oplas, cekidot:
Lapor Hansip
31-10-2020 08:41

Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Halo gan/sis, semoga kalian diberi kesehatan dan kelimpahan rejeki, serta diberi kelancaran dalam melakukan apapun, termasuk ente yang masih saja berdoa siank-malam ama tuhan buat bisa balikan sama mantan yang udah jalan sama yang lain.emoticon-Peaceemoticon-Peace

Nah kali ine ane mau ngebahas fenomena yang agak unik nie menurut ane gan/sis, yaitu tentang nenek-nenek yang kelihatan kayak abg padahal umur nya tuh udah diatas 50 tahunan, kebayangkan. Padahal jika agan/sis dan kebanyakan orang tahu, jika umur demikian tu mukak nenek-nennek dah kayak mau longsor gitu, njir.. berdosa nggak sih ane bilang longgsor.emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Beda lagi kalu yang mukak nya boros ya, mungkin ente terlalu overthinking dikit-dikit baper, solusinya ya mungkin jangan punya pikiran. Njir..dah ah malah ngelantur, nah berikut 5 potret nenek-nenek umur 50an kayak abg tanpa oplas, cekidot:

Quote:1. Puspa dewi
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG

Mungkin ente-ente sudah tidak asing lagi dengan nenek yang satu ini lantaran nek puspa ini pernah viral di media sosial karena terlihat masih awet muda di usia yang ke 52 tahun kemarin.

Btw kemarin nek puspa ini juga baru saja berulang tahun yang ke 53 dalam postingan IG nya dan berat nya juga 53 juga. Dikatakan pada semua media bahwa tips nya buat awet muda tu rajin orah raga dan minum vitamin. Hm..ane kog dah pratekin gak perubah yak.emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Quote:2. Candy law

Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG

Nah nenek ini tu berusia 54 tahun sekarang, nek candy sendiri berasal dari hongkong dan masih aktif jadi model serta main pelem juga. Buset dah ane antara gak percaya dan tegang juga liat nenek ini. kringat panas dingin di punggung.emoticon-Hammer (S)


Quote:3. Masako mizutani

Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG

Jadi nama nya tu nenek masoko, inget bukan masoko bumbu masak yang ente sering di suruh Emak belin di warung. Nenek masoko berasal dari jepang dan sudah berusia 52 tahun. Nenek ini juga dijuluki  Japan's Lady of Eternal Youth karena usianya jauh berbeda dengan wajah.

kata nenek ini tips awet muda tu rajin perawatan, pake sunblock dan tidak merokok. Hm … Pantes aja temen cewe ane yang ngerokok agak boros gitu, tapi tetep cantik.emoticon-Peace


Quote:4. kazuko inoue

Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG

Masih dari jepang lagi, emank ya cewek-cewek dari jepang tuh awet-awet mudah, putih, cantik nan imut. Kazuko Inoue sempat menjadi viral juga di Negara jepang kerana kecantikan wajahnya yang mengalihkan dunia, iya mengalihkan dunia ane juga, jadi naksir sama nenek-nenek jadinya ane. Usia nek kazuko nie 50 tahun.


Quote:5. Qin ling
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
Dan yang terakhir nama nya nenek Qin ling, dia juga sempat viral di Negara nya cina karena masih tetap cantik di usia yang setengah abad. Ane gak nemu banyak data lebih detail dari nenek ini. karena ketika ane ketik nama ini nenek yang muncul malah pengunungan Qin ling di cina.emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Nah itu dia 5potret nenek cantik bak abg tanpa oplas. Jadi agan sekarang jadi suka nenek ya?


sumber


profile-picture
profile-picture
profile-picture
11111378 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:12
Kalau jadi anaknya naksir ke nyokap sendiri nggak tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:13
Body baru onderdil lama.
Dibawa tanjakan masuk bengkel
emoticon-Matabelo
Diubah oleh cahmlg123456
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:15
Harta, Tahta, Nenek Puspa!!! Gokilll...Tampangny kyk yang baru 25 tahun.emoticon-Matabelo
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:23
Leh ugha ditayang² nenek² cem gini,bs bobo nyenyak emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:28
Milf idola gua siiiih Lisa ann, Julia Ann trus Brandi love, Ava Adams, India summer dll dll.

daaah, gua sih gitu aja.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:28
memang benar minum vitamin, tapi vitaminnya dari Perawatan di natasha, erha clinik dan sejenisnya,.

bukan vitacimin.

:-D
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:29
Itu nenek apa gadis bos bening banget ya
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:30
Tapi memang nyesel tuh belakangan,ane yang laki aja ngiri sama teman ane yang laki juga,maksudnya mereka yang ngga merokok,ngga ggopi...hidup nya teratur dan istirahat nya teratur...masih terlihat jauh lebih fresh dan sehat dari pada ane saat ini...ini apalagi para wanita seperti diatas,pastinya semua serba teratur pola hidup nya...Gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:36
Yang penting dibawa kondangan berasa bawa wanita muda. Modal sama hasil ya imbang lah..
0 0
0
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:39
Sulittt sulittt

Susu melilit
0 0
0
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:45
50an itu uda nenek-nenek ya
0 0
0
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:53
Modal support muka juga support :v
0 0
0
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:54
ma..ma...maaa.maasih kenyall
0 0
0
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 09:56
Kalo lu di kasih palingan di embat juga....
Awokwkwkwk
0 0
0
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 10:12
Obat awet muda...

Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
Diubah oleh river0ne
0 0
0
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 10:15
perawatan, rajin olah raga dan minum jamu... hindari stress... kantong selalu tebal...

itu aja rumusnya
0 0
0
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 10:17
Milf nihemoticon-Jempol
0 0
0
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 10:22
setan karang bolong kantung emoticon-Wow
0 0
0
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 10:40
Masih pedelah ane kalo ngajak nenek kekondangan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tanpa Operasi Plastik! 5 Potret Nenek-Nenek Umur 50-an Berparas Cantik Bak ABG
03-11-2020 10:43
MasyaAllah.. masih terlihat muda, segar dan cantik semua ya gan.. kaya gak percaya gitu udah berusia 50an tahun tapi misal tampak muda begitu emoticon-Wowcantik
0 0
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia