dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Akhir Kisah Video Viral Ade Londok Yang Komentari Pemotor

(sumber: pikiranrakyat.com)

Namanya tiba-tiba mencuat ke permukaan dan Viral kemana-mana, dan siapa sangka lelaki yang mulanya berprofesi sebagai seorang penjahit ini mendadak tenar dan viral hingga masuk TV dan diundang di beberapa acara. Namanya mulai tenar gara-gara Videonya ketika mempromosikan Odading viral di media sosial. Ia adalah Ade Londok, aksi viralnya ketika mempromosikan Odading Mang Soleh beberapa waktu lalu memang menuai banyak kontroversi, terlebih atas gaya bahasa nya yang begitu Vulgar hingga kasar sehingga menimbulkan penilaian negatif dari banyak warganet.


Namun baru-baru ini kisah lain juga datang menghampiri Ade Londok, videonya ketika mengatai seorang pengendara motor dengan kata-kata G**lok viral di jagat media sosial. Dalam video yang viral tersebut terlihat seorang pria sedang membonceng anak kecil sambil membawa tumpukan kardus di atas motornya. Ade Londok yang saat itu berada di dalam mobil pun memvideo hal tersebut sambil memberikan komentar, namun siapa sangka komentar tersebut ternyata viral juga dijagat media sosial seperti halnya Video Odading nya sebelumnya. Video komentarnya atas Pemotor itu pun membuat Ade Londok di Bully netizen karena umpatan yang ia keluarkan dipandang berlebihan dan kurang pantas. Terlebih beredar pula video yang menyatakan jika Pemotor itu adalah seorang ayah yang terpaksa mengasuh anaknya karena istrinya meninggal. (Versi ini akhirnya diketahui tidak benar)

VIDEO: Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Menyambangi Kediaman Ganis



Sumber: Youtube Dedi Mulyadi

Viralnya video Ade Londok yang mengomentari Pemotor itu ternyata juga di ketahui oleh Kang Dedi Mulyadi (Mantan Bupati Purwakarta yang Kini menjadi anggota DPR RI). Melalui akun youtube pribadinya Kang Dedi Mulyadi menyempatkan waktunya untuk mengunjungi sang pemotor tersebut, Video pertemuan Kang Dedi itu di unggah pada 27/10/2020 lalu. Pemotor tersebut bernama Ganis (29), Warga Bandung Jawa Barat. Dalam obrolannya bersama Kang Dedi, Ganis mengaku jika anak kecil yang ia bonceng tersebut adalah keponakannya, Ibu anak itu telah meninggal sewaktu bekerja di luar negeri sedangkan ayah kandungnya sedang bekerja di Sulawesi, sementara Ganis sendiri mengaku belum menikah. Ganis merupakan pemburu promo/diskon, ia memburu diskon sembako di berbagai supermarket dan swalayan yang lalu barangnya ia jual kembali ke warung-warung dekat rumahnya.

Quote:


BACA JUGA: Setelah Insiden Penusukan, Syekh Ali Jaber Dikawal Banser
Tak cuma Kang Dedi Mulyadi yng bertemu Ganis, Ade Londok pun juga akhirnya bertemu dengan Ganis dan menyampaikan permintaan maafnya. Hal ini sempat di posting di akun instagram Ade Londok pada 28/10/2020 lalu. Dalam video itu Ade Londok memohon Maaf kepada Ganis atas komentarnya pada video yang viral tersebut.


(SUMBER: Youtube Kang Dedi Mulyadi,  IG Ade Londok, 30/20/2020)
Sadar atau tidak, kita sekarang sedang hidup di jaman Digital. Dimana setiap apa yang kita posting bisa langsung di lihat ribuan hingga jutaan orang dalam waktu yang singkat. Oleh sebab itu, berfikir bijak sebelum memposting sesuatu adalah hal yang perlu dilakukan. Jangan sampai postingan kita bisa merugikan orang lain dan merugikan diri sendiri.

Quote:

Diubah oleh dionlanang 07-01-2023 11:12
Negrod
SoupAyam
doobey
doobey dan 30 lainnya memberi reputasi
27
16.8K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.