• Beranda
  • ...
  • IOS
  • Ternyata Layar iPhone 12 Emang Beneran Kuat Gan!

GENKBOL
TS
GENKBOL
Ternyata Layar iPhone 12 Emang Beneran Kuat Gan!

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh iPhone 12 adalah penggunaan lapisan ceramic shield pada bagian layar. Mereka mengklaim dengan adanya lapisan ini, layar iPhone 12 menjadi empat kali lebih tangguh dari kaca pelindung di smartphone yang ada di pasaran saat ini. Bisa dibilang dengan adanya ini iPhone 12 menjadi ponsel yang tahan banting.


Nah, untuk membuktikan keunggulan tersebut, Youtuber EverythingApplePro mencoba melakukan pengujian terhadap ketahanan bodi ponsel anyar ini. Ia melakukan pengujian pada iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Kedua ponsel ini dilempar dari beberapa ketinggian.



Untuk pengujian pertama, sang Youtuber menjatuhkan iPhone 12 dan iPhone 12 Pro dari ketinggian sepinggang. Hasilnya, kaca di kedua belah sisi iPhone 12 atau iPhone 12 Pro tidak mengalami keretakan. Hanya terdapat sedikit penyok pada bodi ponsel yang terbuat dari aluminum. Buset...kuat juga ya GanSis.

Pengujian selanjutnya, Youtuber menjatuhkan kedua ponsel tersebut dari ketinggian yang sejajar dengan kepala. Dan kembali kedua kaca ponsel tersebut tidak alami retak sama sekali. Pun begitu dengan bagian belakang. Tes selanjutnya, kedua ponsel di jatuhkan dari ketinggian 10 kaki atau sekitar 3 meter. Awalnya dijatuhkan dengan body vertikal, dan ponsel tidak mengalami kerusakan.

Barulah pada saat ponsel dijatuhkan dengan bodi belakang diarahkan ke bawah, kaca pelapis iPhone 12 dan iPhone 12 Pro pecah. Kalau ini wajar sih GanSis, secara ponselnya dijatuhkan pada ketinggian 3 meter. Tapi meskipun begitu, apa yang diklaim Apple ketika peluncuran ponsel ini ada benarnya GanSis.

asamboiganbromocooltien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.7K
46
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
IOS
IOS
icon
3.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.