Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9f5a5d28c9914440353470/salah-dikit-nyawa-melayang-inilah-5-pekerjaan-paling-berbahaya-di-dunia-versi-ane
Halo gan/sis welcome to baca-baca my thread. Jadi kali ini ane bakal ngebahas tentang pekarjan-pekerjaan yang memiliki tingkat bahaya ter-extrim di dunia, jika ada kesalahan sedikit saja bisa-bisa nyawa bisa ngefly. Belum juga cair gaji, malah udah death duluan(mit-amit dah). Ingat ya gan/sis, “kita tu kerja buat hidup bukan hidup buat kerja”. Makanya kerja tu sewajarnya saja ya walupun gaji g
Lapor Hansip
02-11-2020 08:01

Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane

icon-verified-thread
Halo gan/sis welcome to baca-baca my thread. Jadi kali ini ane bakal ngebahas tentang pekarjan-pekerjaan yang memiliki tingkat bahaya ter-extrim di dunia, jika ada kesalahan sedikit saja bisa-bisa nyawa bisa ngefly. Belum juga cair gaji, malah udah death duluan(mit-amit dah). Ingat ya gan/sis, “kita tu kerja buat hidup bukan hidup buat kerja”.

Makanya kerja tu sewajarnya saja ya walupun gaji gede tapi nyawa taruhan, haduh…kan da quote “kerja tu sewajar-wajar nya saja jika sakit atau mati, yang sedih mah keluarga, perusahan mah tinggal nyari pegawai”. Tapi itu tetep bisa jadi pilihan yang lebih baik dari pada ngangur kayak ente-ente, kerjaan nya dikamar main medsos aja, chatingan sama pacar online yang belum pernah ketemu. It’s a joke.emoticon-Peaceemoticon-Peace

Nah langsung ke TKP aja ya gan/sis, inilah 5 pekerjaan paling berbaya di dunia, cekidot:

Quote:1. kuli professional/pekerja konstruksi bangunan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
Yang pertama adalah yang sering kita jumpai gan/sis dan yaitu pekerja konstruksi bangunan. Dimana pekerjaan adalah membangun rumah, gedung bercakar langit, atau jembatan dan banyak lagi deh. Dimana tingkat resiko nya cukup bikin ngilu sie. Lihat aja tu bapak, mana gak pake pengamaan lagi, hati-hati pak ingat keluarga menantimu dirumah. 

Untuk penghasilan nya beda-beda tiap Negara dan kebijakn perusahannya, yang pasti di atas umr berkali-kali lipat ya gan/sis.


Quote:2. Pembersih kaca gedung

Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane

Yang kedua adalah pembersih kaca gedung bercakar langit, tidak jauh beda dengan yang pertama, kerja di ketingginan, yang tinggi nya tu ampek ratusan meter. Dan kalu salah sedikit saja atau nggak konsen, pasti jadi ager-ager deh. Banyangin aja berangkat kerja udah dengan perasaan gundah gulana, pasti bakal ngaruhi pekerjaan kan, mana kerjaan gitu. Jadi pekerjaan ini tidak cocok buat  ente yang moody-an atau baperanemoticon-Peaceemoticon-Peace.


Quote:3. Teknis listrik

Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane

Yang ketiga ada teknis listrik, kerjaan nya benerin kerusakan-kerusakan tertentu saluran listrik, dimana tempat nya yang juga ditempat tinggi, belum lagi dengan tengangan tinggi listrik bisa ampek beribu-ribu vol. Gak kebanyank aja salah sedikit aja ngelakuin keselahan atau gak sengaja, auto pindah dimensi dehemoticon-Hammer (S).


Quote:4. Jurnalis photo di mendan perang

Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane

Yang ke empat ada yang namanya jurnalis photo medan perang, dimana pekerjaan tu motret-motret situasi perang dan saat perang terjadi, bukan selfie-selfie ya. Tujuan nya.. ya dibuat berita dan dibaca ente-ente tentang potret sisi lain dunia. Kebayangkan yang baca berita-berita gak 5 menit ternyata dibalik itu semua ada orang yang naruhin nyawa. Ane respect.emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


Quote:5. Penjinak bom/rajau

Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane

Yang kelima adalah yang menurut ane paling punya resiko tinggi yaitu penjinak bom/ranjau. Ingat ya beda sama penjinak petasan tingkat resiko nya. Dimana konsentrasi dibutuhkan banget disamping pendidikan yang ditempuh, karena salah sedikit saja.. bisa-bisa yang pulang cuma namanya ajaemoticon-Frownemoticon-Frown, ya walupun pake baju pengaman.


Nah itu dia 5 perkerjaan yang resiko nya cukup tinggi versi ane, ya walupun nyawa gak isa dibeli dengan banyak nya uang didunia ini tapi berkat jasa-jasa mereka semua orang bisa menikmati kenyamanan, kayak bngun gedung dll buat ditingali, yang listrik juga vital bagi kehidupan sehari-hari, yang photo juga. Mereka termasuk pahlawan dalam dunia yang fana ini.

Jadi agan/sis mau melamar yang mana nie, atau menurut ente pekerjaan apa lagi yang punya resiko tinggi versi ente, tulis dikolom komentar ya?


sumber

Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
11111378 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 08:16
Kalau ane jadi pekerja konstruksi uda kringetan tuh kaki ane

emoticon-Takut
Diubah oleh AnggaNavie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 08:39
jiir tuh semua resiko nyawa...gak cocok buat ane emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 08:40
Serem2 semua
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 08:57
kalo ane jadi tukang bersih kaca gedung, bisa ngompol di celana emoticon-Takut
mana gedungnya tinggi, dan gaji juga ga seberapa

salut sama mereka, para manusia sakti
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 09:52
Jurnalis di medan perang kayaknya menantang tuh brayemoticon-Cendol Gan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 09:59
pembalap juga bre.. emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 10:12
pekerjaan paling berbahaya??? ya nganggur dong emoticon-Leh Uga

berbahaya bagi semua orang disekelilingnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
fauziiaraxii dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 10:35
penjinak bom
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 10:38
Yang terakhir kudu profesional tingkat dewa tuh gan, kayaknya yg ditunjuk gak sembarang orang alias orang2 berskill diatas rata-rata

emoticon-Takut
Diubah oleh Monyetkelabu
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 10:48
Serem² semuanya, tapi kgk masalah kalo yang ngerjain Ahlinya.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 10:59
penjinak bom sih, kalo gagal ya mokat di tempat langsung. bahaya banget. cuman pasti para penjinak bom juga punya ilmunya yang cukup ya. ya namanya juga kecelakaan di tempat kerja pasti ada aja kan ya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 11:19
ini juga salah satunya gan..
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 11:47
gaji mereka ga' sebanding dengan besarnya resiko yang ditanggung emoticon-Wow
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 11:48
ada panduan standar kerja yg harus dipenuhi gan, selama itu dipenuhin maka akan memperkecil resiko.

oiya ada satu lagi pekerjaan yg beresiko nyawa gan : KARTUNIS
salah bikin gambar nyawa juga taruhannya emoticon-Hammer (S) emoticon-Takut (S)
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 12:03
Pengemudi kendaraan gan..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 12:20
pemimpin gan. entah itu presiden/gubernur/wakil rakyat ato apalah...
kalo ga amanah bisa berbahaya dunia akhirat emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 12:28
iya serem banget emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 12:40
emoticon-Wow hidup ini keras breh emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 13:07
PAwang hewan buas
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Salah Dikit Nyawa Melayang! Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia Versi Ane
02-11-2020 13:38
orang mental pemberani semua
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia