yenyoktafia
TS
yenyoktafia
Banyak Gangguan Di Kamarku Yang Dulunya Gudang



Halo semuanya, kembali lagi dithread saya. 
Gimana keadaan kalian semua? Semoga sehat selalu dalam lindungan Tuhan.
Terimakasih kepada kaskus kreator yang sudah membuat kompetisi ini sehingga saya bisa menuangkan cerita nyata saya pada thread ini.
Thread ini diangkat dari kisah nyata pengalaman pribadi yang saya alami sendiri. 
Jujur ya saya agak deg-degan ketika menulis ini.

Langsung saja simak thread saya di bawah ini.

Jadi ini kisah dari rumah yang saya tinggali sendiri. Awal mula kami pindah ke rumah ini tidak sehoror yang saya bayangkan karena memang rumah ini kosongnya tidak sampai berbulan - bulan. Memang pertama saya menempati rumah ini tidak ada perasaan yang menakutkan atau bunyi - bunyi aneh yang terdengar oleh kami serumah. 
Rumah ini ada dua lantai, di lantai pertama ada 3 kamar tidur dan satu kamar mandi. Di lantai kedua, ada satu ruangan untuk gudang (sekarang sudah jadi kamar tidur saya) dan satu kamar mandi yang tidak terpakai.
Kami sudah pindah dari 2011 hingga sekarang. Karena adik - adik saya penakut dengan hal-hal seperti itu, jadi saya sendiri yang akhirnya mengalah untuk tidur di kamar bekas gudang tersebut. Memang auranya dari dulu agak aneh tapi 2011-2018 tidak ada hal - hal yang menganggu saya. 

Pada tahun 2019 gangguan itu muncul. Saya selalu menandai suara itu muncul mulai dari jam 00.00 sampai adzan subuh. Gangguannya dari suara wanita menangis dari kejauhan, suara anak kecil tertawa tepat sekali pukul 00.00, suara pria yang menggumam kemudian ada juga suara bayi menangis. Padahal tetangga sekitar rumah saya tidak ada yang punya bayi baru lahir. Pernah suatu ketika ada kejadian, jadi suaranya berasal dari plafon rumah saya seperti ada yang berlari cepat dan suara tapak kaki nya bukan tapak kaki kucing atau tikus, saya selalu berpikir positif tentang hal ini. Terlalu sering terjadi dan setiap diatas jam 00.00 pasti ada suara seperti itu. 


Spoiler for plafon kamar:


Pernah lagi ada kejadian di tembok rumah saya seperti ada yang memalu tembok itu, padahal samping kiri kanan depan belakang tetangga rumah saya tidak ada yang lagi merenovasi rumah. Suara ketokan palu itu pun lembut dan berirama, tidak seperti orang memalu tembok pada umumnya. Kejadian ini juga terjadi diatas jam 01.00 dini hari, logikanya kalaupun ada orang yang merenovasi rumah apakah harus dilakukan jam 1 pagi ? Kejadian ini terjadi tidak hanya sekali saja namun sering sekali terjadi walaupun tidak setiap hari di tahun 2019 dan 2020.


Spoiler for tembok kamar:


Pernah juga ada kejadian siang hari, jadi memang gorden kamar saya itu sudah lama tidak dicuci. Saya masuk kamar karena ingin mengambil sesuatu lalu tidak sengaja menyenggol gorden itu dan langsung tercium wangi semerbak parfum pria. Padahal saya tahu itu gorden belum pernah dicuci dan hari itu tidak ada juga yang memakai parfum di kamar saya. Saya mencoba mengibaskan gorden saya lagi untuk memastikan wangi tadi masih ada atau tidak. Ternyata tidak wangi lagi dan saya langsung deg-degan lari turun kebawah.


Spoiler for Gorden:


Jadi di seberang kamar saya itu ada kamar mandi yang tidak terpakai dan sepertinya tempat mereka berkumpul, pernah sekali waktu pada malam hari saya lagi main hape di kamar saya lalu seperti ada yang naik ke arah kamar saya dan suaranya jelas tapak kaki manusia naik tangga. Saya pikir itu mama saya yang akan menuju kamar saya. Saya tunggu mama saya yang sepertinya akan membuka pintu kamar. Seketika hening suara tapak kaki itu hilang, saya hanya terdiam lama dan menunggu mengapa mama saya tidak masuk kamar saya. Saya baru ingat ternyata mama saya saat itu pergi dan tidak ada di rumah. 
Saya sendiri memang tidak bisa melihat jelas dengan mata batin saya tapi kalau merasa ada yang janggal pasti saya bisa merasakan. 
Setiap kejadian yang saya rasakan itu, saya mencoba berpikir positif bahwa itu hanya halusinasi saya tapi perasaan dan detak jantung saya tidak bisa mengelak kalau kejadian itu bukan halusinasi.


Spoiler for Kamar Mandi Tdk Terpakai:


Pernah lagi ada kejadian saya ingat jelas saya menaruh hape kecil saya di tas hitam saya. Saya tahu dan ingat jelas ketika saya meletakkan benda - benda di kamar saya, termasuk hape kecil tersebut. Satu hari saya ingin menggunakan hape itu dan saya cari di tas hitam tidak ada. Sampai saya harus mengeluarkan semua isi tas saya sampi tak tersisa. Tapi hape yang saya cari tidak ada. Saya kebawah mengacak - acak lemari saya pun dan tak juga menemukan hape tersebut. Saya coba meyakini diri lagi kalau saya ingat betul saya meletakkan hape itu di kamar atas di dalam tas hitam. Kemudian saya naik ke atas lagi dan mencari di dalam tas hitam tersebut. Dan ketemu.

Oh ya, Kamar saya setiap hari juga digunakan untuk tempat saya berdoa. Kabar baiknya dua bulan terakhir dari thread ini dibuat gangguan itu berkurang namun masih tetap ada tetapi tidak sesering tahun 2019 kemarin. 


Quote:


Sekian thread saya. 
Terimakasih sudah membaca


makduaanaktien212700lostburger
lostburger dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.2K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.