News
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9e19cf8d9b17477015e7f2/ikan-cupang-lagi-naik-daun-racuni-artis-hingga-publik-figur
Jakarta - Ikan cupang tengah populer di masyarakat. Banyak orang memelihara ikan mungil berwarna-warni ini dari tua, muda bahkan juga dari kalangan artis dan publik figur. Penyanyi, model sekaligus artis Gisella Anastasia misalnya. Kini ia gemar memelihara ikan dengan nama latin Betta sp tersebut. Ia bercerita, mulanya sama sekali tak tertarik merawat ikan ini. Kemudian, ia berkenalan dengan ikan
Lapor Hansip
01-11-2020 09:13

Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur

Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur


Jakarta - Ikan cupang tengah populer di masyarakat. Banyak orang memelihara ikan mungil berwarna-warni ini dari tua, muda bahkan juga dari kalangan artis dan publik figur.
Penyanyi, model sekaligus artis Gisella Anastasia misalnya. Kini ia gemar memelihara ikan dengan nama latin Betta sp tersebut.

Ia bercerita, mulanya sama sekali tak tertarik merawat ikan ini. Kemudian, ia berkenalan dengan ikan ini karena diberi oleh temannya.

Gisel mengaku, awalnya hanya bersedia menerima satu ikan. Siapa sangka, ia lalu tergila-gila dengan ikan ini dan jumlah yang dipeliharanya terus bertambah.

"Dikasih satu, ternyata cantik banget. Jadinya beli tiga, empat, lima, enam, jadi 10. Tiba-tiba malah jadi makin banyak sendiri," kata Gisel dalam catatan detikcom seperti ditulis Minggu (1/11/2020).

Bukan hanya Gisel, Nadine Chandrawinata rupanya juga gemar memelihara ikan cupang. Ia bahkan mengaku sempat punya 200 ekor ikan cupang di rumahnya.

Nadine mengatakan, dirinya sudah memelihara ikan cupang sejak duduk di bangku SMA. Koleksinya semakin bertambah ketika sang suami, Dimas Anggara juga punya hobi yang sama.

"Dari SMA, tapi nggak sebanyak sekarang. Paling banyak semenjak sudah nikah dengan Dimas karena dianya juga suka ikan cupang di rumahnya. Dari dulu cuman ada lima ekor. Setelah nikah dan punya rumah, kita suka memelihara ikan cupang, lalu kita kimpoiin. Jadi sudah diproses breeding. Dulu ada 200 ekor, sekarang paling 50 ekor aja," kata Nadine.

Hebohnya ikan cupang tak heran membuat orang rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk memiliki ikan ini, baik pembelian langsung maupun lelang. Tentu saja bukan sembarang ikan cupang, ikan bernilai tinggi ini ialah ikan cupang dengan kriteria tertentu.

Ikan dengan harga puluhan juta itu sempat dilepas oleh salah seorang pegiat sekaligus breeder (peternak) cupang 88Geneticalfarm, Septian Dwi Suryana.

"Paling tinggi ikan saya Rp 20 juta, plakat. Kalau Rp 20 juta kaya dibilangnya permintaan langsung aja, beli nanya, terus deal. Plakat multi color Rp 20 juta," katanya.

Sumur: https://finance.detik.com/berita-eko...figur?single=1


Cupang 20 Jutak Braayy.emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 09:28
Trend cupang udah mulai sepi kok. Media saja telat memberitakan
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan Jakban805 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 10:03
Msh model main cupang ...emoticon-Ngakak (S)
Palagi cupang di leher ..emoticon-Leh Uga



Ana skulah jaman jepang ... pantangan main cupang di leher .. emoticon-Mewek

Main cupang di dada . Atau paha atas lah emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 10:07
Ikan Cupang 20 jt pasti ada bonusnya
profile-picture
profile-picture
Jakban805 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 10:08
Jadi intinya mendadak hype ikan cupang karena harganya, bukan karena memang sayang ikannya
Ingat trend louhan
Hype gila2an, trus saat trend berubah, nilainya udah selevel ikan sepat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 10:18
ah elahh.. jaman pandemi gini urus hobi.. mending lu pelihara ikan nila lah.. bisa dimakan, kagak perlu lagi lu beli lauk..

profile-picture
profile-picture
Jakban805 dan NecroTorture memberi reputasi
2 0
2
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 10:51
Lebih keren kalo peliharanya di aquascape
profile-picture
Jakban805 memberi reputasi
1 0
1
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 10:53
bentar lg harganya meroket
emoticon-Ngakak
profile-picture
Jakban805 memberi reputasi
1 0
1
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 11:16
booming setelah tahun 2003
profile-picture
Jakban805 memberi reputasi
1 0
1
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 11:29
lagi naik daun yes
profile-picture
Jakban805 memberi reputasi
1 0
1
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 11:52
plakat lebih dari 5000 ga akan gw beli... kmrn ngambil halfmoon 5000... emoticon-Big Grin
profile-picture
Jakban805 memberi reputasi
1 0
1
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 12:08
Ikan cupang plakat bukannya seharga cetiao. Kalo yg mahal setahu ane dua limaan


emoticon-Bingung
Diubah oleh Monyetkelabu
0 0
0
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 12:09
Anjirrr harganyaa kagak masuk di kantong ane ini mah. Dulu jama SD beli ikan cupang cuma 3 rebu, kalau 5 rebu aja udah kemahalan. Terus kalau udah bosen, ikannya pernah ane masukin aquarium yang ada ikan louhannya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 12:39
Mending ternak mujaer, terus buka restoran ikan geprekemoticon-Cool
0 0
0
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 12:47
Ane ga maen cupang ah, maen tusuk aja langsung...hahaha
profile-picture
ladies.hunter01 memberi reputasi
1 0
1
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 12:51
Gak main ikannya, tp sering ninggalin cupang waktu pacaran jaman sekolah emoticon-Leh Uga
profile-picture
ladies.hunter01 memberi reputasi
1 0
1
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 12:54
Enakan nyupang binor xixi
0 0
0
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 13:01
Fix yang maen cupang masih amateur.



Kalau yang udah PRO langsung sodok aja brayy emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 13:05
cupang di leher mantab
0 0
0
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 13:28
Yg komen pada bahas cupang dibadan semuaemoticon-Ngakak (S).
0 0
0
Ikan Cupang Lagi Naik Daun, 'Racuni' Artis hingga Publik Figur
01-11-2020 13:42

Lah kok

Ikan cupang kok gambarnya leher sih gan?
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia