• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Walaupun Sering Dibilang Aneh, Tapi Fashion Item Ini Menjadi Tren Loh!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Walaupun Sering Dibilang Aneh, Tapi Fashion Item Ini Menjadi Tren Loh!


Sista!

Kalian pernah ga sih melihat fashion-fashion yang cukup aneh tapi menjadi tren? Hmm, kayaknya sekarang sudah mulai banyak lagi nih fashion dengan tampilan yang aneh tapi menjadi tren, baik bagi orang-orang pecinta mode ataupun orang yang ikut-ikutan terbawa arus mode.

Trens fashion aneh ini sudah bisa kalian lihat di feed-feed instagram orang-orang pecinta mode. Tapi bukan berarti fashion item ini hanya cocok dipakai oleh para pecinta mode aja ya, Sista-sista juga boleh menggunakan fashion item tersebut. Bahkan sebenarnya sudah banyak juga kok orang disekitarmu yang menggunakannya, tentunya dengan didukung oleh brand-brand fashion yang terus memproduksi barang-barang tersebut.

Kira-kira fashion item apa aja ya yang sekarang mulai ramai digunakan oleh orang-orang?



Tali Heels Terikat Di Celana



Sista pasti kalian punya sepatu hells kan? Segasuka-gasukanya menggunakan heels, biasanya perempuan punya sepatu jenis ini minimal satu untuk menghadiri acara pesta, ya kan Sis? Sepatu heels pun punya banyak model, ada heels yang super simpel dan ada juga heels yang super ribet. Menurut ane heels yang ribet itu yang pakai tali dan harus dililit hingga betis. Keliatannya ribet banget deh kalau mau make heels kayak gini.

Biasanya heels dengan model tali yang melilit ini digunakan oleh wanita yang mengenakan dress ataupun rok yang pendek. Tapi ternyata ga cuma pakaian pendek aja kok yang dipadukan dengan heels bertali oleh para wanita, dalam presentasi Bottega Veneta resort 2020 sebulan lalu, ada heels bertali yang dipadukan dengan celana panjang. Bahkan heels bertali ini dililit ke celana hingga mata kaki. Sejak saat itu, mulai banyak wanita yang memakai outfit dengan gaya seperti itu loh. Pokoknya jadi tren deh.


Leather Head-to-Toe



Sista pernah mengenakan baju, outter, atau bawahan yang terbuat dari kulit? Pasti biasanya hanya salah satu item aja kan yang terbuat dari kulit? Yap benar! Biasanya sih orang-orang lebih memilih jacket/blazer atau aksesoris fashion lainnya yang terbuat dari bahan kulit.

Tapi Sista pernah ga sih mengenakan OOTD yang dari ujung kaki sampai ujung kepala semuanya terbuat dari bahan kulit? Atau mungkin Sista pernah melihatnya? Kayaknya sangar banget ya kalau kayak gini. Tapi, emang rasanya ga panas Sis? Kayaknya sih panas banget ya. Tapi walaupun super panas, ternyata cukup banyak loh orang-orang yang mengikuti tren all-leather seperti ini.


Square-Toe-Heels



Model heels pada umumnya seperti apa sih Sis? Hmm, mungkin sepatu dengan ujung yang meruncing mengikuti bentuk kaki dengan bentuk yang meninggi ditopang oleh hak di bagian tumitnya. Eits, tapi bentuk jari kaki orang tidak semuanya meruncing loh. Bagaimana dengan orang-orang yang memiliki jari kaki yang lurus dan sama panjangnya?

Hmm, mungkin agak sulit ya mencari heels yang cocok dengan bentuk jari kaki mereka tersebut. Sista jangan khawatir ya, karena ternyata ada kok brand-brand yang memproduksi heels berujung kotak, salah satunya adalah Bottega Veneta yang telah mempopulerkannya. Tentunya, tren sepatu berujung kotak masih akan merajalela di tahun ini. Jadi jangan khawatir ya



Itu dia Sis, beberapa fashion item yang terlihat cukup aneh dikalangan masyarakat umum dan tetap akan menjadi tren di tahun 2019 ini. Menurut Sista terlihat aneh ga sih fashion item tersebut?



SUMBER
blunar
kudanil.la
siapika
siapika dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.