lit.indonesia
TS
lit.indonesia
[Kaskus TV] LIT - Live Entertainment News: Film Dokumenter David Beckham di Netflix!!
{thread_title}


LIT Entertainment News hari ini mengupas isu-isu entertainment dari negeri Paman Sam yang lagi rame diperbincangkan, apa saja itu?

Daviddan Victoria Beckham dibayar $ 20 juta dengan Netflix untuk film dokumenter. Film ini akan menampilkan ketenaran keluarga dengan foto dan video pribadi mereka selama bertahun-tahun.

Kanye West memberikan hadiah kepada Kim Kardashian sebuah hologram almarhum ayahnya pada hari ulang tahunnya. Kim membagikannya melalui di twitter dan mengatakan, "A special surprise from heaven. We watch it over and over, filled with emotion."

Sam Smith resmikan studio album ketiga mereka "Love Goes". Setelah penundaan berbulan-bulan, Sam mengatakan bahwa, "The last two years have been a really, really mad time of experimentation, of finding myself with my gender expression. It’s captured in this music."

Drew Barrymore akan bintangi film komedi terbaru. Film ini mengisahkan seorang aktris yang diperintahkan untuk menjalani satu tahun di rehabilitasi tetapi sebagai gantinya ia mengirimkan pengganti.  Rencana itu kemudian menjadi bumerang setelah wanita itu mencuri karier dan pacarnya.

Semua highlight berita hiburan Amerika Serikat di atas bisa Agan & Sista tonton live delay di Kaskus TV hari ini jam 10.00 - 11.00
m4ntanqvUriNaminohopemiracle
nohopemiracle dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.4K
51
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.