• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Begini Bocoran Tampilan Moge Baru Honda yang Akan Segera Rilis!

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Begini Bocoran Tampilan Moge Baru Honda yang Akan Segera Rilis!

Honda dikabarkan akan merilis moge baru pada bulan depan. Moge ini dipastikan berjenis naked bike. Agan dan Sista mungkin udah ada yang nama motornya. Yap, motor ini adalah New CB1000R. Dan sebelum waktu perilisannya, bocoran tampilan dari motor ini udah beredar. Honda Motorcycle Europe mengunggah video teaser pertama motor ini di akun Youtube mereka. Video berdurasi 28 detik tersebut menampilkan desain bodi dan fascia dari New CB1000R.


Dari siluet gambar di video tersebut terlihat kalau New CBR1000R masih mempertahankan desain Honda CB1000R model sebelumnya. Sepintas perbedaannya terlihat pada bagian pelek dan suspensi upside down yang kini berwarna hitam, bukan silver.

Sentuhan berbeda juga terdapat pada bagian headlamp. Lampu depannya terlihat lebih lonjong dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain itu, di sekeliling lampu juga terdapat lampu DRL (Day Running Light) LED yang menghadirkan kesan mewah pada motor.


 

Untuk urusan dapur pacu juga ada sedikit bocoran nih GanSis. Kabarnya New CBR1000R akan membawa mesin 998cc DOHC empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 143 dk pada 10.500 rpm dan torsi puncak 104 Nm pada 8.250 rpm. Tenaga dan torsi ini naik hampir 20 dk dan 5 Nm dari generasi sebelumnya.

Tak hanya mesin yang lebih powerfull, New CB1000R juga diharapkan lebih ramah lingkungan dengan standar regulasi Euro5. Selain itu, fitur elektronik canggih juga diyakini bakal disematkan seperti Throttle By Wire (TBW) dengan 3 mode berkendara, EB (Engine Brake) dan HSTC (Honda Selectable Torque Control).



isu152
aygilagility
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.