• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kira-kira, Liverpool Dapat Kejutan Apa ya dari West Ham?

KASKUS.KAPTEN
TS
KASKUS.KAPTEN
Kira-kira, Liverpool Dapat Kejutan Apa ya dari West Ham?
Liga Inggris pekan ke-7
Liverpool vs West Ham United
Anfield
Minggu 1 November 2020, 00.30 WIB



Tim mengejutkan. Ya, itulah West Ham Uniteddi empat pertandingan Liga Inggris terakhir. Setelah membuka kompetisi dengan dua kekalahan, kini West Ham tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir. Catatannya dua hasil menang dan sisanya imbang, gak ada yang aneh emang. Yang aneh itu yang dilawan.

Secara mengejutkan, The Hammers sukses menumbangkan Wolverhampton (4 – 0) dan Leicester City (3 – 0). Selanjutnya, menahan imbang Tottenham (3 – 3) dan Manchester City (1 -1). Mereka semua adalah tim yang bercokol di tujuh besar klasemen Liga Inggris musim lalu! Sementara itu, West Ham hanyalah pejuang degradasi...

{thread_title}


Pada pekan ketujuh Liga Inggris, pasukan David Moyes akan berkelana ke markas Liverpool. Stadion yang suram buat tim asal London itu. Pasalnya, mereka cuma menang sekali di Anfield dari 47 kunjungan terakhir di Liga Inggris. Ya, sekali saja!
 
Apalagi, Liverpool sedang menjalani rekor 62 laga kandang tak terkalahkan di Liga Inggris. Dari 29 pertandingan terakhir, cuma gagal menang sekali. Kalau Moh Salah cs terhindar dari kekalahan di laga ini, mereka akan menyamai rekor Februari 1978 – Desember 1980. The Reds menyentuh angka 63. Ingat, cukup imbang saja.



Catatan mengerikan Liverpool itu dikombo dengan catatan menyedihkan David Moyes. Sang mantan manajer Manchester United dan Evertongagal menang di 15 laga tandang terakhir vs Liverpool. Moyes hanya berhasil menahan imbang tim yang sedang ditangani Juergen Klopp itu sebanyak enam kali, sisanya kalah.

Namun, menahan imbang Liverpool gak muluk-muluk buat West Ham. Buktinya, mereka berhasil memutus dominasi Manchester City di semua kompetisi atas Michail Antonio cs. Rentetan kemenangan The Citizens berhenti di angka sembilan setelah akhirnya ditahan imbang. Gak cuma itu, pasukan Pep Guardiola udah dilarang pesta gol di London Stadium.



Sepertinya, semua catatan di masa lalu lagi gak berlaku buat West Ham. Mereka sedang menjadi kejutan bagi tim-tim besar. Mungkin The Hammers dalam program bersih-bersih rekor head to head lawan berbagai pihak yang doyan nge-bully mereka. Pertanyaannya, seberapa lama konsistensi performa West Ham ini bertahan?
 
Eits, percaya gak percaya, Agan Sista bisa menjadi hakimnya. Perkara West Ham melanjutkan momentum positifnya atau dihentikan Liverpool ada di tangan GanSis. Lho, kok bisa? Semua bisa GanSis atur hasilnya di TEBAK SKOR KAPTEN. Cus, langsung isi prediksi Gansis dari pertandingan Liverpool vs West Ham United!

Sumber: OPTA

[kapten]5f9652440d6892282d3675e8[/kapten]


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 28-10-2020 08:35
khoirul48m4ntanqvtien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
16
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.