salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Mandalika Racing Team, Nama Tim Moto2 Indonesia

Pada musim balap MotoGP 2021, Indonesia akan mengirim tim sendiri untuk ikut berlaga di ajang tersebut. Tim Indonesia akan bersaing di kelas Moto2. Tim ini bukan hanya berlaga pada saat Indonesia menjadi tuan rumah, melainkan meraka akan berlaga untuk satu musim penuh. 


Beberapa waktu lalu belum ada nama resmi dari tim ini. Beberapa media menyebutnya sebagai tim MotoGP Indonesia. Namun kini tim ini telah mempunyai nama resmi. Lewat akun sosial media mereka, tim menegaskan kalau nama tim ini adalah Mandalika Racing Team atau disingkat menjadi MRT. Penamaan tim ini senada dengan nama sirkuit di Indonesia, Sirkuit Mandalika, yang akan menggelar ajang MotoGP pada musim depan.

Dijelaskan pula kalau Mandalika Racing Team Indonesia merupakan tim balap Moto2 yang dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan pembinaanprestasi bagi para pebalap Indonesia. Langkah ini juga sebagai upaya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Tim mempunyai visi meningkatkan prestasi dan kesejahteraan pebalap, juri, dan mekanik Indonesia. Dan misi utamamya adalah melakukan pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan.

Semoga aja visi dan misinya bisa terlaksana dengan baik GanSis. Dan mudah – mudahan aja ada banyak pebalap Indonesia yang masuk tim ini dan berlaga di Moto2 atau bahkan MotoGP. Untuk musim depan, MRT Indonesia akan diperkuat oleh salah satu pebalap terbaik Indonesia, Dimas Ekky Pratama. Kemungkinan besar pebalap yang juga pernah berlaga di Moto2 ini akan tandem dengan pebalap dari luar negeri.



davecchio
aygilagility
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.