• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pindah ke Desa ini Dapat Insentif Ratusan Juta, Anda Berminat? Cek Syaratnya!

Richy211
TS
Richy211
Pindah ke Desa ini Dapat Insentif Ratusan Juta, Anda Berminat? Cek Syaratnya!


Sumber: link

Apa kabar GanSis? Semoga masih berkenan membaca thread dari ane Richy21.


Adanya pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir. Hal ini membuat aku ingin membuat thread seputar tempat. Rupanya agak rindu juga ingin pergi berwisata.


Tempat atau negara yang akan kita jelajahi kali ini Gansis adalah Italia. Negara Italia mempunyai ibukota yang bernama Roma dan masih dalam kesatuan republik parlementer benua Eropa. Negara Italia ini berbatasan dengan beberapa negara lain yang juga layak untuk dikunjungi seperti Prancis, Swiss, Austria, Slovenia, San Marino dan Vatikan. Bahasa resmi negara Italia adalah Republik Italia. Namun, ane nggak bisa tuh bahasa Italia mungkin kudu belajar dulu biar nggak tersesat kalau main ke sana.


Tahukah Gansis, negara Italia yang jumlah penduduknya mencapai 61 juta jiwa ini justru populasinya semakin menurun di sejumlah wilayah.


Spoiler for Santo Stefano Indah:


Hal inilah yang memicu sebuah desa di negara bagian Italia rela membayar sejumlah uang atau insentif bagi kalian yang mau tinggal dan bekerja di sana. Nama desanya adalah Santo Stefano GanSis. Namun, tidak hanya itu saja alasannya, ternyata ada alasan lain juga seperti kutipan berikut ini.


Quote:


Desa Santo Stefano sendiri berada di kawasan Abruzzo, tepatnya di sebelah selatan Italia bagian tengah. Kalau bingung mari kita lihat di map saja GanSis?


Spoiler for peta santo stefano:


Oh ya, pasti kalian akan bertanya-tanya bagaimana soal biaya hidup nantinya di sana apakah dijamin pula? Tenang saja, karena pemerintah kota akan membiayai biaya hidup setiap bulannya untuk para pendatang baru atau penduduk baru.


Spoiler for Santo Stefano:


Dengan catatan perhitungan biaya hidupnya seperti ini. Kalian nanti akan dibayar selama kurun waktu 3 tahun dengan sejumlah uang sebesar 8 ribu euro atau jika dinominalkan ke rupiah menjadi 139 juta per tahun. Lalu, ada tambahan uang lainnya juga yaitu sekitar 20 ribu euro atau 348 juta rupiah yang bisa kalian gunakan untuk memulai usaha atau sebuah bisnis.


Jadi, di desa Santo Stefano ini kalian bukan hidup enak-enakan dibiayai pemerintah setempat, namun harus berwirausaha juga. Ibarat kata pemerintah di sini memberikan bantuan modal untuk dijalankan. Nanti dari situ kan kalian dapat penghasilan yang kemudian bisa dipakai sebagai biaya hidup di sana.


Spoiler for Santo Stefano:


Kalau seandainya kalian berminat untuk pindah ke desa Santo Stefano ada syaratnya loh yang harus dipenuhi.


Quote:


Kalau syarat-syarat di atas tadi sudah bisa kalian penuhi, nantinya pelamar atau penduduk yang berhasil dipilih juga diharapkan bisa menjalani profesi lain selain menjalani bisnis. Misalnya saja bekerja di kantor, menjadi petugas kebersihan, di toko obat dan yang lainnya.


Kemudian, syarat-syarat yang ketat di atas diberlakukan juga agar tidak ada orang yang sembarangan masuk ke desa tersebut dan hanya untuk mengambil uang insentifnya saja, lalu pergi sesuka hati. Jadi, kalau niat awal kalian seperti ini atau cuma ingin mengambil uang insentifnya saja lebih baik urungkan, yang ada nanti malahan bisa kena hukuman atau masuk bui.


Jadi, apakah kalian berminat untuk pindah ke desa Santo Stefano ini? Yuk, sharing di sini saja!


Sumber: link 1dan link 2 plus opri
Diubah oleh Richy211 30-10-2020 08:17
doobeyDaniswara92NovellaHikmiHas
NovellaHikmiHas dan 31 lainnya memberi reputasi
32
7.1K
189
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.