News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
166
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bef94349d0f0efa76acce/diduga-injak-alquran-seorang-pria-di-bangladesh-digebuk-massa-sampai-tewas
*ilustrasi Ratusan orang di sebuah kota di Bangladesh menggebuk hingga tewas seorang pria yang diduga menginjak kitab suci Alquran. Berdasarkan keterangan polisi, massa pada Kamis menangkap dua pria setelah mereka menginjak Alquran di masjid utama Burimari di distrik Lalmonirhat, lebih dari 300 kilometer barat laut ibu kota Dhaka. Mereka memukul seorang pria sampai tewas dan kemudian membakar bada
Lapor Hansip
30-10-2020 17:48

Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas

Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
*ilustrasi

Ratusan orang di sebuah kota di Bangladesh menggebuk hingga tewas seorang pria yang diduga menginjak kitab suci Alquran.

Berdasarkan keterangan polisi, massa pada Kamis menangkap dua pria setelah mereka menginjak Alquran di masjid utama Burimari di distrik Lalmonirhat, lebih dari 300 kilometer barat laut ibu kota Dhaka.

Mereka memukul seorang pria sampai tewas dan kemudian membakar badannya," kata kepala kepolisian distrik, Abida Sultana kepada AFP, dilansir Aljazeera, Jumat (30/10).

Sultana menjelaskan, dua pria tersebut mengatakan kepada imam masjid bahwa pejuang garis keras bisa jadi telah menyimpan senjata ilegal di dalam bangunan masjid.

Dua pria itu kemudian mencoba mencari senjata yang dimaksud di sebuah rak di mana Alquran dan kitab Hadis disimpan, kemudian imam masjid menemukan tindakan yang melecehkan kitab suci tersebut.

Kemudian terjadi keributan dan awalnya penduduk lokal menahan dua pria ini dalam sebuah ruangan.

Ratusan orang kemudian mendatangi TKP pada malam hari dan membawa salah seorang pria tersebut ke wilayah terdekat di mana mereka memukulnya dan membakar badannya.

Polisi kemudian menemukan tubuh pria yang hangus terbakar itu, kata pejabat pemerintah setempat, Abu Newaz Nishat.

Tayangan serangan tersebut viral di media sosial sesaat setelah kejadian


Pria yang jadi sasaran kemarahan massa berusia 35 tahun ini dilaporkan mengalami masalah psikologi setelah dia kehilangan pekerjaan sebagai pustakawan di sebuah kampus di distrik Rangpur, kata Nishat.

Polisi tak menemukan senjata apapun di masjid tersebut dan pria kedua ditahan di penjara dengan perlindungan tinggi.

Insiden ini terjadi di tengah kemarahan mayoritas Muslim di Bangladesh terkait pernyataan Islamofobia Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Puluhan ribu orang turun ke jalan berunjuk rasa anti-Prancis pekan ini di Dhaka dan kota pelabuhan Chittagong, menyerukan boikot produk Prancis. Unjuk rasa juga kembali digelar setelah salat Jumat.

https://m.merdeka.com/dunia/diduga-i...as.html?page=2

Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas

semakin damai....
Diubah oleh dispenserr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 17 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
30-10-2020 23:53
Saya heran mengapa semakin digoreng saja isu sensitif ini, semakin membuat kacau keadaan yang sudah kacau, huhuhu.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 00:08
Ya mau gimana lagi. Goblok dipelihara
Heran deh, mereka yg menghina, mereka juga yg playing victim
emoticon-Bingung
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 00:17
bangga bener di cap agama barbar
dasar biadab emoticon-Big Grin
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 00:21
Quote:Original Posted By dispenserr
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
*ilustrasi

Ratusan orang di sebuah kota di Bangladesh menggebuk hingga tewas seorang pria yang diduga menginjak kitab suci Alquran.

Berdasarkan keterangan polisi, massa pada Kamis menangkap dua pria setelah mereka menginjak Alquran di masjid utama Burimari di distrik Lalmonirhat, lebih dari 300 kilometer barat laut ibu kota Dhaka.

Mereka memukul seorang pria sampai tewas dan kemudian membakar badannya," kata kepala kepolisian distrik, Abida Sultana kepada AFP, dilansir Aljazeera, Jumat (30/10).

Sultana menjelaskan, dua pria tersebut mengatakan kepada imam masjid bahwa pejuang garis keras bisa jadi telah menyimpan senjata ilegal di dalam bangunan masjid.

Dua pria itu kemudian mencoba mencari senjata yang dimaksud di sebuah rak di mana Alquran dan kitab Hadis disimpan, kemudian imam masjid menemukan tindakan yang melecehkan kitab suci tersebut.

Kemudian terjadi keributan dan awalnya penduduk lokal menahan dua pria ini dalam sebuah ruangan.

Ratusan orang kemudian mendatangi TKP pada malam hari dan membawa salah seorang pria tersebut ke wilayah terdekat di mana mereka memukulnya dan membakar badannya.

Polisi kemudian menemukan tubuh pria yang hangus terbakar itu, kata pejabat pemerintah setempat, Abu Newaz Nishat.

Tayangan serangan tersebut viral di media sosial sesaat setelah kejadian


Pria yang jadi sasaran kemarahan massa berusia 35 tahun ini dilaporkan mengalami masalah psikologi setelah dia kehilangan pekerjaan sebagai pustakawan di sebuah kampus di distrik Rangpur, kata Nishat.

Polisi tak menemukan senjata apapun di masjid tersebut dan pria kedua ditahan di penjara dengan perlindungan tinggi.

Insiden ini terjadi di tengah kemarahan mayoritas Muslim di Bangladesh terkait pernyataan Islamofobia Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Puluhan ribu orang turun ke jalan berunjuk rasa anti-Prancis pekan ini di Dhaka dan kota pelabuhan Chittagong, menyerukan boikot produk Prancis. Unjuk rasa juga kembali digelar setelah salat Jumat.

https://m.merdeka.com/dunia/diduga-i...as.html?page=2

Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas

semakin damai....


Nyari penyakit sendiri lagian
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 02:45
Nyalahin prancis lagi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 07:33
shithole country...hadeeh
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 07:44
pelaku juga bodoh tidak bisa belajar dari banyak kasus yang pernah terjadi.
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 07:55
Garis keras emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 09:00
kekerasan yang di dasari oleh keyakinan.

Sungguh damai sekali emoticon-Bingung
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 09:32
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
profile-picture
singawallah memberi reputasi
1 0
1
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 09:48
Human = yes.
Humanity = No
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 10:39
Damai sekali ajarannya
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 10:47
Harap bersabar ... jgn terpancing
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 10:50
manual book..
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 11:18
itu grimoire ngarap jin penunggunya damae sekaliemoticon-Ngakak
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 14:05
gile nih agama suatu saat bisa digenosida ama agama2 lain yg bergaung karena d muak sm aksi ny, kaya di china dn beberapa negaranlainnya.
profile-picture
joindategwkeren memberi reputasi
0 1
-1
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 14:49
Sertifikat emoticon-Hoax koq dipercaya
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 16:03
Klo yg ini ngertilah..., ajaran yg tidak berisi pelajaran. Makanya mrk gak ngerti akibat dr perbuatannya. Mereka menumpahkankan darah yg menjadi harus ditanggung mereka2 disana. Menanggung darah itu lebih berat dr hukuman penjara. Ingat itu 'bal.
0 0
0
Diduga Injak Alquran, Seorang Pria di Bangladesh Digebuk Massa Sampai Tewas
31-10-2020 18:00
Hahaha masih di duga udah di gebukin,hebat emang klan ninja sunagakure
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia