Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
165
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9917b0facb95598943b0c2/ask-kebiasaan-aneh-suka-menjilati-darah-luka-sendiri
Jujur saja, saat ini gue sedang menderita gangguan mental yang cukup serius sejak bulan Juli lalu, dan sekarang gue sedang dalam penanganan dokter psikiater. Beberapa hari terakhir ini, gue sedang minum obat dari psikiater
Lapor Hansip
28-10-2020 14:03

[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri

Past Hot Thread
Selamat siang semuanya emoticon-Shakehand2.

Sebelumnya tolong jangan bully gue ya emoticon-Mewek.

Perkenalkan nama gue Mbak Rora. Gue adalah seorang mahasiswi yang berumur 20 tahun emoticon-Malu.

Jujur saja, saat ini gue sedang menderita gangguan mental yang cukup serius sejak bulan Juli lalu, dan sekarang gue sedang dalam penanganan dokter psikiater. Beberapa hari terakhir ini, gue sedang minum obat dari psikiater (Aripiprazole, Trihexylphenydil dan Fluoxetine).




Sebenarnya ini termasuk hal yang jorok banget sih emoticon-Najis (S), tetapi dari kecil sampai sekarang ini gue punya kebiasaan aneh suka menghisap/menjilati darah atau luka gue sendiri.

Ketika gue masih kecil dulu, gue yakin banget kalau tubuh kita terluka dan lukanya langsung dijilat, pasti lukanya cepat sembuh dan darahnya langsung berhenti mengalir.

Hal ini juga berlaku pada gigi yang tanggal. Kalau lubang bekas gigi yang tanggal gue jilati, pasti darahnya langsung berhenti. Hal ini juga berlaku pada noda darah di pakaian. Kalau nodanya gue hisap, pasti noda darahnya langsung hilang tanpa bekas.

Bahkan, waktu gue masih SMP dulu, gue pernah nekat memakan darah mens gue sendiri emoticon-Najis (S).


Gue mau cerita sedikit ya. Maaf kalau ceritanya agak OOT emoticon-Malu.

Quote:Dulu, ketika gue mimisan yang terakhir kali (tanggal 5 Juni 2012, waktu itu gue masih berusia 12 tahun), gue tiba-tiba menemukan ada 3-4 bercak darah berwarna merah pekat di bantal (soalnya mimisannya terjadi ketika gue sedang tidur malam). Akhirnya gue langsung terbangun dan berusaha untuk menghentikan mimisannya sendiri (untung darahnya tidak banyak) dengan cara mencubit hidung gue sendiri kuat-kuat, kemudian darahnya gue bersihkan sendiri pakai sapu tangan.

Setelah mimisannya berhenti, gue sempat menghisap dan menjilati noda-noda darah yang ada di sapu tangan dan bantal gue sampai nodanya hilang tak berbekas.


Sampai sekarang ini, kebiasaan aneh tersebut masih sering gue lakukan dan rasanya suliiiiit sekali untuk dihilangkan emoticon-Sorry.



Pertanyaannya, bagaimana caranya untuk menghilangkan kebiasaan aneh tersebut?

Terima kasih emoticon-Shakehand2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 12:29
rasanya bukannya amis yaaaa? keren mbaknya bisa suka gituuu hehe
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 12:29
Ginian jadi HT..????? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 12:33
emoticon-Takut (S) hati2 gan kalo keterusan ntar malah jd kanibal agan emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 12:41
Idih jorok bangetemoticon-Takut
Misal luka jatoh, di jilat juga? Ewww ada pasir2 juga, ga bagus lah jilatin luka

jilatin darah mens juga TSnya, ya ampun mbak, ke therapist aja

semoga cepat sembuhemoticon-Shakehand2

Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 12:46
Coba ganti jilat dan isep yg lain sis..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 12:49
Emangnya klo darah nempel di kain idijilatin bisa hilang ape?
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 12:51
Coba cek silsilah keluarganya, siapa tau sista ada kerabat yang dulunya adalah vampire emoticon-Hammer2


Klo sampe ke darah Mens diembat juga mah adooohhh emoticon-Busa:


Dulu ane jg sempet kayak gitu, klo ada luka kena pisau suka dijilat darahnya dan ane akui klo memang rasanya unik klo darah yang masih segar tapi sekarang udah gak lagi
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 12:54
Ane suka darah.emoticon-Takut

Tapi darah perawan emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 12:54
coba campur garam sis darahnya, biar ga enak rasanya, tar kapok sndiri
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 13:00
wah ternyata ada yang lebih parah dari ane, kalo ane suka ngisep darah yang dari bibir kering kalo dikelupas
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 13:06
Ko aneh gitu. Janganlah itu kotor coba dipikir pa ga merasa JIJIK..terus kalo dijilat gitu rasanya manis gak itu paling rasanya anyep..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 13:18
wow, itu bahaya juga sih. setau ane darah di tbh itu 2 jenis. kl yg kearah jantung itu msh bersih. tpkl yg dr jantung itu udh kotor. eh apa kebalik ya. pokoknya gt lah. nah kalo situ jilat pas darah kotor, ya bakal rusak tubuh ente lama lama
kl cara ngilangin kebiasannya sih, mngkin perlu flashback dulu, situ dr mana awal mulanya suka jilatin darah. setlh tau penyebabnya biasanya gampang nemu solusinya. trgantung situ penyebabnya sprti apa
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 13:20
Waduh ngeri bener gan. Makan darah sendiri. Perlu sering ke psikiater.. kalo sembuh perlu adanya proses juga nih gan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 13:28
Dulu ane juga suka hisap darah sendiri, rasanya seger dan menyenangkan. Cara berhentinya ya stop hisap darah sendiri, awal2 memang susah tapi nanti bisa kok.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gargantuar89 memberi reputasi
2 0
2
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 13:31
Wah nakutin itu mah. Klo orang normal y jijik lah. Q jg klo liat darah byk rsanya mual
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 13:41
Klo para pecandu narkoba sih hal ini udh biasa
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 13:53
wah ternyata yg doyan darah ga cuma aku sendiri, ternyata TS juga suka ya..
emoticon-Shakehand2

btw kalo aku lebih suka nyedot darah dari sela sela gigi, lebih maknyus..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 13:56
Kalau ane jijik gan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
[ASK] Kebiasaan Aneh Suka Menjilati Darah/Luka Sendiri
31-10-2020 14:01
kalo ane suka pocel bekas luka
keluar darah baru diisep2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia