• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Sukses Pakai Masker Bikin Wanita 'Klepek-Klepek' Tapi Ujungnya Ambyar !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Viral! Sukses Pakai Masker Bikin Wanita 'Klepek-Klepek' Tapi Ujungnya Ambyar !


Viral! Glowing Pakai Masker Bikin Wanita 'Klepek-Klepek' Tapi Ujungnya Ambyar !




Ilustrasi pakai masker agar glowing


Sejak awal pandemi virus Covid-19 hampir seluruh warga di dunia menggunakan masker untuk mencegah dari terpaparnya virus tersebut,
tapi akhir-akhir ini menggunakan masker ternyata menjadi sebuah trik praktis bagi banyak orang untuk terlihat 'Glowing' atau mempesona.

Yap, percaya atau tidak, penggunaan masker sebagai alat membuat glowing wajah seseorang memang sedang tren saat ini, banyak orang yang kurang percaya diri dengan penampilan wajahnya justru memanfaatkan masker yang tadinya untuk mencegah terpapar virus atau debu sebagai penutup kekurangan pada wajahnya.

Salah satu contoh yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan di jagat maya tentang hal ini adalah dari seorang artis TikTok bernama Dau Thuc berusia 24 tahun.


Hotboy tersembunyi dengan 7 juta follower

Pria yang terkenal di aplikasi TikTok dengan penampilannya yang selalu menggunakan masker ini memang menjadi pujaan banyak wanita dan bahkan dijuluki sebagai 'HOTBOY yang tersembunyi',
setiap video yang diunggahnya mampu membuat banyak wanita terpesona karena kegantengannya, mereka rata-rata mengatakan jika pria tersebut 100% sangat tampan dan menawan hanya melihat dari matanya saja.

Tapi faktanya, harapan para wanita tersebut tak sesuai dengan kenyataan yang ada, karena ternyata wajah pria yang dikatakan sebagai 'hotboy tersembunyi' tersebut tidak setampan yang dibayangkan, hal ini terungkap setelah pria tersebut melepas maskernya dalam sebuah streaming dengan penggemarnya.


wow sungguh super sekali

Bisa dibayangkan bagaimana perasaan para penggemarnya yang kebanyakan wanita tersebut melihat fakta bahwa pujaannya tak sesuai yang mereka harapkan, dan bahkan tak hanya itu video-video penampilan menawan di internet selama inipun ternyata menggunakan editan atau filter, karena dari beberapa foto asli yang berhasil ditangkap oleh para penggemarnya, wajah asli pria dengan jumlah follower yang mencapai 7 juta orang ini sangat jauh berbeda. emoticon-Ngakak (S)


kok beda ya?

Alih-alih mendapat pujian dengan membuka maskernya, artis TikTok inipun malah justru mendapatkan hujatan dan kecaman karena dianggap telah menipu mereka yang dulu memujanya karena kegantengannya.


pemuda yang sedang demo ini juga sempat viral dengan maskernya

Ya, mungkin inilah kenapa menggunakan masker menjadi tren sebagai alat praktis untuk menjadi keren bagi banyak orang khususnya dikalangan para pria, karena ya memang terbilang cukup efektif untuk membuat 'glowing', kalau menurut ane ya ini sama aja sih dengan tren make up yang biasa dilakukan para wanita, kan sama-sama menutupi kekurangan di wajah agar terlihat mempesona emoticon-Big Grin
tapi intinya adalah jangan terlalu berekspetasi tinggi sebelum melihat fakta sebenarnya...

Nah gimana nih menurut gansis? apakah benar memakai masker bisa membuat glowing?






Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 01-11-2020 15:39
cor7
yusuf2210
Daniswara92
Daniswara92 dan 43 lainnya memberi reputasi
44
24.8K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.