• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!

jabalnursaja
TS
jabalnursaja
5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunia ini. Apapun yang diberikan kepada kiyta hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membaha seputar manusia yang memiliki kecantikan tidak biasa. Yaitu para wanita yang memiliki paras cantik bak barbie yang bisa membuat para lelaki jatuh hati seketika. Wanita wanita yang selalu menjadi incaran para buaya muara wkwkwk.

Barbie ternyata tidak hanya berupa boneka saja, ada beberapa wanita yang memiliki paras mirip dan bahkan lebih cantik dari Barbie yang menjadi mainan para wanita. Kecantikan para wanita ini sangatlah mengagumkan, tak ada bedanya dengan bonek barbie. Berikut beberapa wanita yang memiliki kecantikan diatas rata rata.

Quote:


Itu dia beberapa wanita yang memiliki paras cantik seperti Barbie yang bisa meluluhkan hati para agan agan sekalian. Apapun asumsi agansis sekalian mengenai mereka, tentang operasi dan tidaknya. Ane yakin sekali, kalau Barbie asal Indonesialah yang murni asli seperti itu. Dan mungkin, ada diantara agansis yang tidak selera dengan wanita wanita diatas. Yah, selera lagi wkwkwk.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan berguna bagi kita semua. Jika ada kesalahan dan kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang tak luputdari salah. Agansis bisa setuju dan tidak setuju dengan thread diatas, sebab ini hanyalah asumsi pribadi TS.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 3 dan 4
Gambar source google


Spoiler for Baca Hot Thread TS Disini:

Diubah oleh jabalnursaja 23-10-2020 10:34
nohopemiracleekatsetien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
11.5K
449
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.