• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Realita Siklus kehidupan! 6 Hal Ini Pasti bakal Ente Rasakan di Umur 20-an

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Realita Siklus kehidupan! 6 Hal Ini Pasti bakal Ente Rasakan di Umur 20-an
Halo gan/sis kali ini ane mau ngobrol-ngobrol tentang kehidupan nie, pernah gak sih kalian dalam hidup tu mempertanyakan banyak hal tapi nggak pernah ada jawaban nya, entah itu apa arti hidup, tujuan hidup, sampai-sampai kita berada pada sebuah moment paling jenuh dengan kehidupan saat ini. Rutinitas itu-itu saja, kerjaan numpuk terus gak ada abis nya.

Dan kalian tiba-tiba ingin balik ke masa dulu, terus ngomong sama diri sendiri kayak gini “kayak nya dulu jauh lebih baik deh. Sekarang semua sudah jauh beda”. Sambil kamu liat foto-foto masa lalu kamu di facebook, stalking teman-teman kamu dan mantan kamu, gimana kabar mereka, sedang ngerjain apa.

Atau kalau nggak muter-muter keliling kota sendirian sambil nyanyi-nyanyi pelan gak jelas pokok nya bisa jadi lagu deh kalu ditulis, pas malem minggu pula. Ada yang sercing di yutube nonton anime jadul, terus inget momen-momen masa kecil kita.
Atau kalu gak ente sudah dapet semua yang ente punya, pacar cantik, teman-teman gokil, karir sudah bisa di bilang mapan ngerasa ada yang kurang. Dan seperti itu siklus. Nah langsung saja, 6 hal ini yang bakal ente rasakan di umur 20an, cekidot:
 

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Lambat tahun ente bakal lebih dewasa dan menciptakan diri ente sendiri, punya pemahaman sendiri dengan kehidupan, track rec ente membentuk ente jadi sekarang ini. Nah itu yang bekal ente alami di usia 20an baik yang sudah atau belum mengalami.

Jadi kisah apa yang ente alami di usia 20an, tulis di kolom komentar ya gan/sis, berbagi kisah?


Spoiler for sumber:


Diubah oleh novaajinugroho 30-10-2020 23:13
aldodickys
11111378
adnanami
adnanami dan 45 lainnya memberi reputasi
46
9.1K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.