• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Bisnis Ruben Onsu yang menjadi pundi-pundi kekayaan Ruben, selain didunia hiburan

Tamaralarasati
TS
Tamaralarasati
6 Bisnis Ruben Onsu yang menjadi pundi-pundi kekayaan Ruben, selain didunia hiburan
Ruben Onsu yang merupakan aktor, presenter dan juga pebisnis, namanya pasti sudah tak asing lagi didengar. Berkiprah didunia hiburan sejak tahun 1990-an sebagai pemain di Lenong Bocah, saat ini Ruben makin dikenal luas setelah tampil di berbagai program televisi baik sebagai presenter maupun program pribadi keluarganya. Ruben memilki program tersendiri untuk menceritakan kehidupan pribadinya, di "Diary The Onsu" di salah satu stasiun televisi Indonesia. Keseruan keluarga Ruben makin bertambah dengan hadirnya anak-anaknya bersama Sarwendah. Kesuskesan Ruben di dunia hiburan memang sudah tak dapat dipungkiri lagi, namun selain didunia hiburan Ruben juga berbisnis yang membuat sumber penghasilan Ruben makin bertambah. Lalu, apa saja bisnis Ruben yang membuatnya makin tajir, berikut adalah ulasannya!
1. Geprek Bensu



Sumber : https://wartakota.tribunnews.com
Bisnis Industri Ruben yang bergerak di bidang pangan ini berdiri pada tahun 2017 silam, Ruben yang merupakan CEO PT. Onsu Pangan Perkasa (OPP) sekaligus pendirinya. Sampai saat ini geprek Onsu ini telah memilki lebih dari 100 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan telah mempekerjakan lebih dari 3000 karyawan. Menu-menu yang tersedia di juga beragam, seperti menu mue, menu kids,menu sarapan, menu spesial dan menu andalan lainnya.
2. Bensu Drink



Sumber : https://tokopedia.com
Selain geprek onsu, Ruben juga membuka peluang di bidang pangan lainnya, yakni minuman Bensu Drink.
3. Bensu Bakso



Sumber: https://tribunnews.com
Selanjutnya adalah Bakso Bensu, yang telah memilki cabang di luar negeri sekaligus, yakni Hongkong.

4. Bensu Frozen



Sumber: https://shopee.co.id
Bensu Frozen merupakan bisnis pangan Ruben selanjutnya. Menu yang ditawarkan ialah seperti nugget, sosis dan menu-menu lainnya.

5. Big Ben Kopi



Sumber: https://grab.com
Kopi yang merupakan minuman berbahan dasar biji kopi yang telah umum dikonsumsi oleh masyarakat. Ruben melebarkan bisnis pada minuman berbahan dasar biji kopi ini, dengan merk Big Ben Kopi. Big Ben Kopi ini juga memilki beberapa variasi menu yang menjadi andalan.

6. Clothing Line Fashion



Sumber: https://KapanLagi.com
Selain dalam industri pangan, Ruben bersama istrinya Sarwendah juga berbisnis fashion.
Nah, itu dia beberapa bisnis milik Ruben selain berkiprah di dunia entertaiment yang membuat pundi-pundi penghasilannya semakin melimpah. Meski pada awal bisnis Ruben mengalami permasalahan pada Geprek Onsu miliknya, namun akhirnya Ruben bisa mengatasi hal tersebut hingga menjadi bisnis yang terus berkembang hingga saat ini.
orgbekasi67
orgbekasi67 memberi reputasi
1
1.5K
4
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.