News
Batal
KATEGORI
link has been copied
200
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c52d310d29550886c897c/viral-anggota-tni-dikeroyok-pengendara-moge-kepala-korban-ditendang
BANGKAPOS.COM, BUKITTINGGI -- Sebuah video rombongan pengendara motor gede alias moge mengeroyok seseorang viral di media sosial ( medsos). Adapun cuplikan dua potong video tersebut telah tersebar di media sosial instagram. Dari postingan tersebut, disebutkan peristiwa itu terjadi di kawasan Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (30/10/2020). Salah satu video tersebut diposting oleh akun
Lapor Hansip
31-10-2020 00:52

Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang

Quote:

Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang


BANGKAPOS.COM, BUKITTINGGI -- Sebuah video rombongan pengendara motor gede alias moge mengeroyok seseorang viral di media sosial ( medsos).

Adapun cuplikan dua potong video tersebut telah tersebar di media sosial instagram.

Dari postingan tersebut, disebutkan peristiwa itu terjadi di kawasan Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (30/10/2020).

Salah satu video tersebut diposting oleh akun Instagram @reporter.minang.

Pada postingan itu, dituliskan yang melakukan pengeroyokan adalah segerombolan anggota geng motor besar.



"SEPOTONG VIDEO AKSI MAIN KEROYOK segerombolan anggota geng motor besar terjadi di Kota Bukittinggi, persisnya di Simpang Tarok, Jumat, 30 Oktober 2020 sore viral di jagad maya," tulisnya.

Dari video itu, terlihat korban didorong sampai tersungkur ke lantai.

Setelah tersungkur, terlihat ada kaki yang memakai sepatu menendang kepala korban.

Akun instagram lainnya yang memposting kejadian itu adalah akun Instagram @bukittinggi24jam.



Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang


Dari postingan itu, disebutkan bahwa peristiwa itu dipicu kesalahpahaman saat berkendara.

Dikabarkan, ada dua korban pengeroyokan.

"Salah satu korbannya diinformasikan sebagai anggota TNI aktif, namun hal ini belum terkonfirmasi," tulisnya.

Akun tersebut juga menceritakan kronologi kejadian.



Di mana, para pengendara moge yang dalam perjalanan dikawal pihak kepolisian memepet korban yang sudah menepi.

Sempat terjadi adu mulut, sebelum akhirnya korban mencoba menghalangi para pengendara moge memarahinya.

"Tak terima, geng motor yang diketahui berasal dari luar Sumbar langsung mengeroyok korban, hingga babak belur," tulisnya.

Dari informasi yang diterima, rombongan touring tersebut berasal dari Kota Bandung.

Diselesaikan secara Kekeluargaan

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawinegara, membenarkan adanya kejadian tersebut di wilayah hukumnya.


Dijelaskannya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Tapi, kata dia, kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Dijelaskannya, cekcok itu terjadi hanya karena kesalahpahaman di jalan.

"Mungkin sama-sama tidak bisa mengendalikan emosi," kata AKBP Dody, Jumat (30/10/2020).

Kata dia, pengendara motor yang menjadi korban tersebut merupakan seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Pengendara motor (korban) itu merupakan anggota Kodim, tadi Dandim sudah menyelesaikan," katanya.

Dijelaskannya, kejadian tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

"Nanti video permintaan maafnya akan diberikan untuk dimasukkan di IG," katanya.

Ia menyebutkan, rombongan moge tersebut berasal dari Bandung.

"Dia dari Bandung mau touring ke Sabang," katanya.



https://bangka.tribunnews.com/2020/1...tendang?page=3



Walaupun kekeluargaan para pelaku akan tetap was was saat keluar rumah emoticon-Imlek

Videonya dan kronologinya

Diubah oleh KadrunJunior
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 06:58
kadrun jabar invasi ke wilayah kadrun sumbar emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
elghani dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 06:58
buat moge barbar lempar paku sembunyi tangan aja, nggak usah pake emosi, dari jauh udah kedengeran kok
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:01
Kenapa kalo sendirian kaya ayam sayur..kalo rame ceritanya beringas

Count Towel..itung anduk lo pade Gemotol..Geng Motor Tontol

Ane dukung nih pengeroyok dari geng Moge dibuat pemeran pelem Cebongan Jilid II..tanpa senjata cukup dihantam balok latihan aja
Diubah oleh uray24
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:13
Tapi ada kawalan pak polici kok bisa ada yang dipukuli juga
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:19
Damai ajah...ga bakal menang itu anggota pangkat kroco..HDI...jendral banyak di situ emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan rakusentai memberi reputasi
2 0
2
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:26
dandimnya kenal sama anggota mogenya? kok kepala anak buahnya sampe dipukul, badan babak belur malah di selesaikan dg kekeluargaan

ga yakin kalo korban ini anak mayjen, ga akan mungkin diselesaikan secara kekeluargaan emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
unknownnymous dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:27
Geng moge biasanya orang yang punya power minimal dibeking orang besar kayak perwira coklat
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:29
Anjir lah damai

0 0
0
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:29
ngerogoh kantong berapa dalem tuh ampe bisa damai?
0 0
0
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:33
Udah modal touring gede, d jln ttp d bacotin org ya ngamuk dong 😆
0 0
0
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:34
Slama ini Wa kirain tni itu at least 3:1 tp stelah bbrpa kejadian spertinya 1:1 jg blon tntu menang.. Trus gunanya latihan berat apaan ya
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:34
Mantap bakal dihajar secara kekeluargaan emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:38
Pengendara moge itu biasanya om om yang sok nakal. emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:42
Para geng moge sih aman² Aja. Back up-nya kuat
0 0
0
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:42
Hahahha pengendara motor dua duanya tolol kalo di jalanan emang....

Itu yg tni pasti mao gaya gayaan sok bilang saya anggota tni ehh malah di keroyok.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
h.w1994 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:47
Bisa jadi yang mukul juga petinggi, pasti damailah kalo udah begini, mungkin malah yang dipukul yang minta maaf
0 0
0
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:47
Angin lalu ini gan

Presiden mogenya

Pak Nanan mantan wakapolriemoticon-Leh Uga

tapi kalau anarkis nendang kepala itu di selang air sajaemoticon-Leh Uga berani kah?

Kalau berani gua kasih 100 rebu

Tapi di buat video ya

Disamping mogenya disambitin selang air, suruh lepas baju

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 07:51
Ngapain urusan ma TNI?
Kalau lagi gak berseragam atau bertugas ya jangan dibawa2 lah...
Netijen pekok!
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan h.w1994 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 08:09
Wahahahaha rame
Pengen tau gw, okb geng moge atau pak ijo yang lebih kuat ini
Bisakah duit okb moge membeli "damai" dari kemarahan jiwa korsa pak ijo emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
reid2 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
31-10-2020 08:13
Susah urusan sama raja-raja zaman feodal yang punya negara. Kalau gue sih gak mau urusan sama orang-orang ginian sekarang. Capek lah gak bakal menang. Backingannya kuat, mulai instansi sampe partai dan ormas.

Tunggu aja sampe pada nggak punya power abis itu sikat.
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia