• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Edisi Halloween] Kasus Pembunuhan Keluarga Paling Misterius Dan Sadis

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
[Edisi Halloween] Kasus Pembunuhan Keluarga Paling Misterius Dan Sadis



Quote:





Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Trick or Treat GanSist. Happy Halloween 2020 Buat Kalian Yang Baca Thread Ini.Masih sama seperti tahun lalu, thread seputar Halloween kali ini TS akan membahas tentang kasus-kasus yang berhubungan dengan pembunuhan. Namun kali ini TS akan membahas tentang kasus pembunuhan keluarga yang misterius dan sadis.

Sebenarnya kasus pembunuhan keluarga yang masih misterius dan juga sadis ada banyak. Dan bahkan diantaranya ada juga yang sudah diangkat menjadi sebuah film. Walaupun begitu masih banyak juga kasus pembunuhan yang mungkin belum GanSist dengar sebelumnya. Lalu siapa saja keluarga yang menjadi korban pembunuhan yang masih misterius dan juga sadis ? Skuy GanSist.



Keluarga Hinterkaifeck


Quote:



Kasus yang pertama terjadi pada tahun 1922 tepatnya pada tanggal 31 Maret 1922. Terdapat sebuah peternakan kecil di Bavaria yang dihuni oleh sebuah keluarga yang terdiri dari sang Ayah bernama Andreas Gruber (63) dan Istrinya yang bernama Cäzilia (72), Anak mereka yang bernama Viktoria Gabriel (35) yang sudah menjanda, dan anak-anak Viktoria, yaitu Cäzilia (7) dan Josef (2). Dan juga seorang pelayan yang bernama Maria Baumgartner (44).

Pada malam tanggal 31 Maret 1922 mereka semua menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang yang tak dikenal identitasnya. Sebelum kejadian yang mengerikan tersebut menimpa mereka, sang Ayah Andreas Gruber sempat curiga dengan adanya jejak kaki misterius yang ada di salju dekat rumahnya. Dan juga suara langkah kaki di langit-langit rumahnya. Selain itu Andreas juga sempat melapor soal hilangnya beberapa anak kunci rumah nya.

Kejadian misterius itu pun juga dilaporkan oleh pembantu sebelum nya yang juga mendengar suara-suara aneh di loteng rumah keluarga Hinterkaifeck. Dan ketika sang pembantu pergi meninggalkan rumah, dia mengatakan pada keluarga tersebut kalau rumah yang dihuninya berhantu.

Hasil otopsi menyimpulkan bahwa senjata yang digunakan untuk membunuh orang serumah itu adalah cangkul. Walaupun benda tersebut tidak ada di TKP. Motif dari sang pembunuh sendiri itu pun juga tidak jelas. Uang, benda-benda berharga yang ada dirumah tersebut juga masih utuh.


Keluarga Dardeen


Quote:



Kasus yang kedua terjadi pada tanggal 18 November 1987. Kejadian ini bermula ketika salah satu teman Keith Dardeen merasa curiga karena Keith sudah beberapa hari tidak masuk kantor. Bahkan beberapa orang teman juga menghubungi istri nya Elaine, namun tetap tidak mendapat jawaban. Karena merasa curiga, teman-teman kantor Keith pun menghubungi kepolisian.

Ketika polisi sampai dirumahnya, mereka dikejutkan dengan penemuan jasad istri Keith dan putranya. Keduanya meninggal setelah diketahui dipukul secara brutal oleh seseorang. Elaine yang saat itu juga sedang mengandung dipukul hingga sang anak yang ada di dalam kandungannya keluar. Dan ketika bayi tersebut keluar, sang pembunuh juga langsung membunuh bayi malang tersebut.

Investigasi awal polisi mengungkap kalau Keith Derdeen merupakan dalang dalam dari kasus ini. Namun setelah diselidiki lebih lanjut, polisi justru menemukan tubuh Keith di halaman belakang rumahnya. Dia ditemukan tewas dengan luka tembak dan alat kelaminnya yang telah dimutilasi. Hasil forensik menunjukan kalau Keith terbunuh satu jam setelah keluarganya.

Polisi telah menangkap salah seorang pelaku bernama Tommy Lynn yang diduga melakukan beberapa pembunuhan berantai dan diantaranya adalah pembunuhan keluarga Dardeen. Namun sampai saat kematiannya, polisi masih belum bisa membuktikan kebenaran kalau Tommy Lynn adalah pembunuh keluarga Dardeen.


Keluarga Moore


Quote:



Sebenarnya pada kasus pembunuhan yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan Pembunuhan Kapak Villisca. Kenapa disebut pembunuhan kapak ? Karena pastinya sang pembunuh membunuh korbannya dengan menggunakan kapak. Peristiwa mengerikan ini terjadi antara malam tanggal 9 Juni 1912 dan pagi hari tanggal 10 Juni 1912 di kota Villisca, lowa, Amerika Serikat.

Korban dari peristiwa ini merupakan 1 keluarga yang terdiri dari 8 orang. Sang Ayah Josiah (43), sang Ibu Sarah Moore (39), dan 4 orang anak nya yaitu Herman (11), Mary (10), Arthur (7), dan Paul (5). Serta kedua teman Mary yang bernama Ina (8) dan Lena Stillinger (12) yang merupakan kakak beradik.

Pukul 7 pagi tanggal 10 Juni 1912, seorang tetangga mereka Mary Peckham menyadari ada keanehan pada keluarga Moore. Tidak ada satu pun dari keluarga tersebut yang keluar rumah untuk beraktivitas atau pun bekerja. Bahkan ketika Mary mencoba mengetuk pintu rumah mereka, tidak ada seorang pun yang menjawab.

Dan ketika para tetangga hendak masuk ke dalam rumah keluarga Moore, mereka langsung kaget dengan apa yang mereka temukan. Mereka menemukan jasad anggota keluarga Moore yang bergelimpangan penuh bersimbah darah. Termasuk dua orang teman Mary, Ina dan Lena yang ditemukan meninggal di kamar tidur tamu.

Para dokter menyimpulkan kalau pembunuhan terjadi sekitar tengah malam sampai pukul 5 pagi. Pembunuh melakukan aksinya pada pasangan Josiah dan Sarah terlebih dahulu sebelum membunuh anak-anak mereka. Bahkan pukulan kapak yang diterima Josiah lebih banyak dari korban-korban lainnya. Hal itu ditunjukan dengan wajah Josiah yang telah terpotong sedemikian rupa dan bahkan sebagian matanya hilang. Polisi yang menyelidiki kasus tersebut menyimpulkan kalau Josiah terkena pukulan kapak sebanyak 30 kali di kepala dan wajah nya.

Bertahun-tahun polisi menyelidiki kasus ini namun masih belum menemukan siapa pembunuh yang membunuh keluarga Moore. Dan akhirnya kasus tersebut resmi ditutup. Bahkan kejadian serupa juga pernah terjadi di daerah lainnya, dan sekali lagi polisi tidak bisa mengetahui siapa pembunuhnya.



So gimana GanSist apakah kasus-kasus pembunuhan diatas bisa dibilang kasus pembunuhan sadis ? Diantara 3 kasus diatas yang mana menurut kalian paling sadis?
Komen Dibawah

Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah




Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : 12345
Referensi :  123456





Diubah oleh depata.prasetya 23-02-2021 14:16
keenan09
doobey
isu152
isu152 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
11K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.