• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mata Jadi Blur! 5 Potret Maafkan Aku yang Nyata vs Aku yang Filter, Bikin Melongo

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Mata Jadi Blur! 5 Potret Maafkan Aku yang Nyata vs Aku yang Filter, Bikin Melongo
Intro dulu ah...hallo gan/sis. kali ini ane mau bahas tentang Fenomena yang nggak asing bagi ente yang kerjaan nya main mulu media sosialemoticon-Peaceemoticon-Peace. Mulai dari stalking mantan pake akun fake'ngaku aja'emoticon-Maluemoticon-Malu, Jadi heters, cari jodoh juga ada ataupun hanya untuk hiburan melepas lelah karena stres ama kerjaan ente. 

Nah fenomena itu adalah kamera jahat atau beuty plusemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) yang bisa merubah wajah secara signifikan gitu gan/sis. pasti ente juga pernah menjumpai orang yang demikian. Cukup ya intro nya dari pada ente dengerin ane banyak bacot.

Nah langgsung aja ya gan, cz tangan ane mulai capek ngetik terusemoticon-Peaceemoticon-Peace. Bagaimana kamera jahat bisa mengubah wajah secara signifikan:


Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


Nah di penghujung senja ini ane harus menutup thread ini supaya berfaedah dengan nasehat, kalu ente main dimedia sosial intinya sie bijak aja, jangan mudah percaya media, jangan juga suka membandingkan hidup ente ama foto yang kadang orang dalam foto itu ternyata jauh lebih menderita dibanding hidup ente

Media sosial penuh dengan orang yang gak jelas. jadi gunakan dengan baik maka hasil nya juga baik.Tahun 2019 tu facebook menghapus sekitar 5,4 miliar akun fake. Dan tertacat data setiap 40 menit terjadi 12.300 kasus laporan tentang orang hilang karena media sosial. 

Oh iya sebelum penutupan ane punya qoute nie siapa tahu gak gunaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin. "semua orang itu cantik kecuali laki-laki yee, tapi tidak semua orang bisa melihat nya, jadilah diri ente sendiri"



Spoiler for sumber:



agusrezapratam4aygilagilityisu152
isu152 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
15.4K
397
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.