• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serba Lancar Gaming dan Beraktivitas di Rumah Bersama OMEN 15-EK0044TX

theoneta
TS
theoneta
Serba Lancar Gaming dan Beraktivitas di Rumah Bersama OMEN 15-EK0044TX



Home Sweet Home sepertinya istilah itu menggambarkan bahwa sebagian orang saat ini akan menghabiskan banyak waktu di dalam rumah. Tempat tinggal yang pada akhirnya dijadikan sebagai pusat aktivitas, mengisi waktu luang dan beristirahat. Seharian di rumah tentu perlu diisi dengan kegiatan dan aktivitas menghibur agar jauh dari rasa bosan. Tidak dapat dipungkiri bahwa aktivitas daring menjadi lebih dominan selama berada di rumah. Tapi semua itu butuh fasilitas seperti perangkat, koneksi internet, ruang yang nyaman dan sebagainya.


Aktivitas daring pun tidak lepas dari sesuatu yang sifatnya menghibur. Daripada jenuh seharian di rumah, bermain game dapat dijadikan alternatif untuk mengisi waktu luang mengingat sudah banyak sekali game keren berbasis mobile maupun komputer. Nah, yang ane mau bahas di sini tentu saja bermain game melalui perangkat laptop. Tapi sekedar punya laptop saja tidak cukup apabila spesifikasi kurang mendukung. Alhasil bermain game menjadi kurang optimal dan mengurangi keseruan dalam bermain.


Dalam bermain game dibutuhkan device baik itu ponsel pintar maupun laptop. Berbicara mengenai laptop, perhatian ane saat ini tertuju pada perangkat canggih yang mengusung nama OMEN 15-ek0044TX. Bagaimana tidak? Produk yang dirilis oleh Hewlett Packard ini punya spesifikasi yang menarik. Mulai dari tampilan luar saja, pengguna sudah disuguhi dengan tampilan bodycukup stylish berbahan dasar metal dan berbalut aluminium. Jika tampilan luarnya sudah begitu bagus, tentu saja jadi lebih percaya diri ketika menggunakan perangkat canggih ini untuk bermain game bersama teman-teman gaming lainnya.


Seperti diketahui OMEN 15-ek0044TXini layak menemani rutinitas selama di rumah karena didukung dengan kehandalan performa yang mampu menghilangkan rasa jenuh dan khawatir ketika menggunakannya untuk bermain game maupun aktivitas daring lainnya. Nah, untuk lebih jelasnya biarlah fakta berikut ini yang berbicara.


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:

Diubah oleh theoneta 15-10-2020 18:57
trsutrespolychromoscamilliasz
camilliasz dan 14 lainnya memberi reputasi
15
9.6K
117
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.