• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Cara Hailey Bieber Menghadapi Masalah Jerawat dan Penuaan Dini

khansyaaAvatar border
TS
khansyaa
Cara Hailey Bieber Menghadapi Masalah Jerawat dan Penuaan Dini

Di mata publik, kehidupan Hailey Bieber memang terlihat sempurna. Seorang model cantik yang sukses, menikah dengan pujaan hatinya—Justin Bieber, dan memiliki segudang prestasi yang berlimpah. Namun, dalam kesehariannya ternyata Hailey juga menghadapi permasalahan layaknya seorang wanita pada umumnya yaitu, merasa insecure dan nggak percaya diri. Apalagi ketika sebagian besar hidupnya harus disaksikan oleh banyak pengguna media sosial. Kamu merasakan hal yang sama? Yuk, lanjut baca untuk mengetahui cara Hailey menghadapi masalah ini.

Ternyata semua di mulai ketika Hailey memulai karirnya

Kebanyakan wanita memiliki rasa insecure terhadap dirinya, begitu juga Hailey. Pada awalnya, Hailey selalu merasa percaya diri menjadi dirinya sendiri. Berada di sekitar orang-orang yang dia cintai membuat dirinya merasa nyaman. Namun, disaat ia memulai karirnya sebagai model dan terekspos dengan dunia media sosial, banyak orang yang kerap membandingkan dirinya dengan wanita-wanita lainnya. Hal ini semakin membuat Hailey merasa nggak cukup dengan dirinya sendiri. Terlebih ketika Hailey menikah dengan Justin, banyak rumor beredar mengenai dirinya yang bersifat fiktif dan palsu. Menurutnya, sangat sulit untuk menghentikan hal tersebut. Tetapi ketika Hailey memutuskan untuk menjauhkan diri dari komentar negatif dan rumor palsu, ia bisa menjadi percaya diri lagi, walaupun dalam proses yang cukup lama. 

Hailey mengenai penuaan dini 
Diumurnya yang berusia 24 tahun, Hailey merasa harus mulai menggunakan produk-produk yang diciptakan untuk mengatasi penuaan dini. Selain memakai sunscreen setiap hari, ia juga memilih produk anti-aging dengan kandungan-kandungan yang gentle. Hailey sebisa mungkin ingin menjauhi pemakaian botox ketika sudah berusia, terinspirasi dari sang ibu yang sudah berumur 54 tahun dan nggak pernah mencoba botox. Walau demikian, ia tetap mendukung semua wanita untuk memilih jalannya sendiri. Kalau kamu mau menggunakan botox, then do it

Ternyata dirinya banyak melakukan research mengenai skincare
Ketika Hailey menggunakan birth control pills untuk pertama kalinya, kulitnya langsung berubah drastis. Hailey menjadi terbiasa meminum Accutane untuk mengobati jerawat-jerawat tersebut. Namun dalam jangka waktu yang panjang, Accutane memiliki efek samping yaitu mengeringkan kulit. Untuk menghadapi ini, akhirnya Hailey menemukan kunci agar kesehatan kulitnya tetap terjaga. Kuncinya adalah hydration! Mengikuti kultur ibunya sebagai Brazilian, dirinya selalu dibiasakan untuk melembapkan kulitnya—entah itu menggunakan lotion, minyak, maupun pelembap. Kebiasaan inilah yang memulihkan kesehatan kulit Hailey!


Nah, sekarang kamu bisa mencontoh kebiasaan Hailey agar bisa menjadi lebih percaya diri lagi dan nggak insecure





cheria021
siapika
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
801
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.