Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
235
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f928d54a2d19536f968be82/jika-mencium-bau-kembang-melati-benarkah-ada-kuntilanak
Sewaktu kecil dulu rumah sakit adalah salah satu tempat yang paling ane takuti. Bukan takut karena ada hantu nya, melainkan takut karena ada dokter. Takut di suntik dong ane wkwk.
Lapor Hansip
23-10-2020 14:59

Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
Sewaktu kecil dulu rumah sakit adalah salah satu tempat yang paling ane takuti. Bukan takut karena ada hantu nya, melainkan takut karena ada dokter. Takut di suntik dong ane wkwk. Klasik sekali ya, tapi memang seperti itu phobia ane, takut dengan suntikan, takut dengan dokter dan takut dengan rumah sakit. Sejak kecil ane paling anti rawat inap di rumah sakit, seberat apapun penyakit kalau masih ada opsi rawat jalan, pasti ane memilih rawat jalan. 

Tapi balik lagi, yang namanya kesehatan tidak ada yang bisa memprediksi. Sekarang kita sehat, besok bisa saja sudah masuk ruang operasi. Dan itu terjadi pada ane. Sebenarnya ane tidak pernah ada keluhan berat sehubungan dengan kesehatan sebelumnya, paling sering sakit batuk, pilek, ya penyakit itu-itu saja. Sampai suatu hari tanpa ada angin dan hujan, tiba-tiba ane kram perut hebat sampai gak bisa gerak dan gak bisa berdiri, akhirnya ane dibawa ke rumah sakit dan ternyata ane mempunyai kista coklat, dan itu sudah pecah. Jadi mau tidak mau dalam hitungan jam ane harus melakukan operasi laparoskopi untuk mengangkat darah dan selaput kista  nya.

Setelah operasi ane rawat inap selama 3 hari di RS, nah selama 3 hari inilah perjalanan mistis ane dimulai. Ane sebenarnya bukan seseorang yang mampu melihat penampakan mahluk-mahluk halus, tapi terkadang ane bisa merasakan dan mencium bau anyir atau wangi jika ada mahluk-mahluk seperti itu di samping ane.

Dulu ane operasi sekitar pukul 1 siang, dan ane baru benar-benar sadar bisa merasakan nyeri kira-kira pukul 7 malam. Di hari pertama rawat inap pasca operasi ane sama sekali tidak bisa tidur sampai pagi, nyeri pasca operasi ternyata luar biasa sekali, walaupun sudah disuntik obat pereda nyeri, rasa nyeri tetap sama saja. 

Saat rawat inap, ane di temani oleh ibu dan ayah ane. Awalnya beliau ini ikut begadang menemani ane yang sedang kesakitan, tapi pukul 02.00 dini hari ane lihat baik ibu dan ayah ane sudah lelap, ya ane paham mungkin mereka kelelahan menjaga ane dari siang. Suasana malam itu sepi sekali, padahal ane ada diruangan kelas 3 yang dalam 1 ruangan berisi 10 bangsal. Tapi waktu itu bangsal hanya terisi sekitar 5 orang.

Samar-samar ane mendengar suara rintihan perempuan, suaranya benar-benar seperti suara rintihan kesakitan dan itu jelas sekali dari arah bangsal sebelah. Ane sempat ingin duduk dan menengok ke bangsal sebelah, takutnya pasien bangsal sebelah kenapa-kenapa.. Cuma ketika ane mencoba duduk, belum bisa karena posisi ane belum bisa bergerak pasca operasi. Akhirnya ane mencoba meraih kelambu menggunakan botol aqua, sedikit tersingkap kelambunya dan ane melihat pasien bangsal sebelah sedang tidur nyenyak. Ane kaget dong, kok pasien sebelah tidur, lah tadi ada suara orang merintih siapa. Tapi saat itu ane masih mencoba berpikir positif, mungkin yang merintih bangsal sebelahnya lagi mungkin. Pokoknya ane mencoba untuk terus berpikir positif.

Hari kedua ane rawat inap, perawat sudah mulai menyarankan ane untuk berlatih bergerak dan duduk. Karena ane memang tipe orang yang mudah sekali bosan, setelah diperbolehkan duduk, ane mengajak ibu untuk berkeliling di area rumah sakit untuk mencari udara segar dan agar tidak bosan di dalam kamar. Ane berkeliling ke beberapa lorong rumah sakit.
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?

dok.pribadi (lorong pengambilan obat)
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
dok.pribadi (lorong rawat inap)
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
dok.pribadi (lorong menuju parkiran mobil)
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
dok.pribadi (jalan menuju masjid rumah sakit)

Nah ketika ane melewati lorong pengambilan obat yang disampingnya adalah ruang operasi, dan itu bau semerbak kembang melati kuat sekali. Wah ada yang gak beres nih batin ane. Padahal itu posisi masih sore lho belum gelap. Saat itu ane cuma berdoa ya Alloh rasanya ingin cepat segera keluar dari rumah sakit ini. 

Hari ketiga, sumpah di hari ini ane sering sekali mencium bau kembang melati. Ane bahkan sampai bertanya pada ibu, ini siapa si yang pakai parfum bau kembang melati, tapi kata ibu gak ada yang pakai parfum, bahkan ibu ane juga gak mencium bau kembang melati. Dan itu hampir setiap masuk waktu sholat ane selalu mencium bau itu, entah kenapa. Ane sempat takut jangan-jangan ada mahluk halus yang mengikuti ane saat di lorong pengambilan obat sampai ke bangsal. Tapi untung saja saat ane pulang kerumah, ane sudah tidak pernah mencium bau kembang melati itu lagi. 


Pertanyaan untuk kak Frislly, Citra dan Rika dalam event #Oktoberhantu, apakah yang mengikuti ane selama di rumah sakit adalah kuntilanak? Karena biasanya yang identik dengan bau kembang melati kan kuntilanak.

ayam.kapir/23.oktober.2020


profile-picture
profile-picture
profile-picture
herry8900 dan 45 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
23-10-2020 15:09
ane nyium bau melati, yg nongol malah psk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
frhnxxx dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
23-10-2020 17:39
Hmmmm ane sering nyium2 kek gitu klo di hutan..
Cmn klo nyium ya diemin aja ga udah di omongin sm temen... Nanti klo udah jauh n keluar baru d omongin... Haaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
23-10-2020 17:50
Malah katanya klo kunti tuh bau amis darah gt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nhabeel99 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
23-10-2020 22:50
Sering ane nyium melati malem2 pas ngeroko sendirian, wong samping rumah kuburan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ga ngaruh, krn mindset ane cuma dua, die yg pergi atau ane yg mati emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Diannf dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
26-10-2020 07:27
Ane ikut event ini dri tgl 22 tapi kok gaada kejelasan mengenai lolos apa tidaknya thread ane ya emoticon-Beloberduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
26-10-2020 14:31
Gw malah disangka kuntilanak ama nyokap gw.. Kan rambut gw panjang dulu sepantat.. Trus gw ke kamar mandi tengah malam dgn rambut gw di gerai .. Rumah gw kan lampu nya di gelapin sebagian kalo malam..
Ternyata ada nyokap gw abis pipis juga kaget nyokap gw ngeliat gw lewat.. Deg degan katanya gw di marahin suruh potong rambut jangan nakutin orang tua.. Bulan depan nya gw potong rambut ..Padahal itu rambut gw smoothingan itu panjang lurus..

😰😷
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:01
Ah mosok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:03
gan ente agamis banget ga ? soalnye pemikiran ane tuh setan cuman ngincer orang yang agamanya kuat, soalnye ane gapernah ditampangin atau diganggu soalnye ane jarang sholat emoticon-Ngakak
Diubah oleh adnine
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:10
Kalo wangi melati enak malahan wangi. Bukane bau bau gtan amis bau darah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:10
ane nyium bau melati, teman ane lagi ngeteh melati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:15
Jangan kan dirumah sakit...dirumah sendiri aja ane suka nyium wangi bunga melati...ya ane diemin aja dech...dah biasa,mungkin ada yang kangen dan nengokin kali...Gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:15
Nikmati aja bau kembang melati, kadang kadang kemenyan , ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:19
Di TPU yang berada di Jakarta yang ditakutin bukan bau melati terus ada kuntinya...yang ditakutin tuh rampok nya,kalau jalan malam motong lewat tengah kuburan...Gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:27
Quote:Original Posted By ayam.kapir
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
Sewaktu kecil dulu rumah sakit adalah salah satu tempat yang paling ane takuti. Bukan takut karena ada hantu nya, melainkan takut karena ada dokter. Takut di suntik dong ane wkwk. Klasik sekali ya, tapi memang seperti itu phobia ane, takut dengan suntikan, takut dengan dokter dan takut dengan rumah sakit. Sejak kecil ane paling anti rawat inap di rumah sakit, seberat apapun penyakit kalau masih ada opsi rawat jalan, pasti ane memilih rawat jalan. 

Tapi balik lagi, yang namanya kesehatan tidak ada yang bisa memprediksi. Sekarang kita sehat, besok bisa saja sudah masuk ruang operasi. Dan itu terjadi pada ane. Sebenarnya ane tidak pernah ada keluhan berat sehubungan dengan kesehatan sebelumnya, paling sering sakit batuk, pilek, ya penyakit itu-itu saja. Sampai suatu hari tanpa ada angin dan hujan, tiba-tiba ane kram perut hebat sampai gak bisa gerak dan gak bisa berdiri, akhirnya ane dibawa ke rumah sakit dan ternyata ane mempunyai kista coklat, dan itu sudah pecah. Jadi mau tidak mau dalam hitungan jam ane harus melakukan operasi laparoskopi untuk mengangkat darah dan selaput kista  nya.

Setelah operasi ane rawat inap selama 3 hari di RS, nah selama 3 hari inilah perjalanan mistis ane dimulai. Ane sebenarnya bukan seseorang yang mampu melihat penampakan mahluk-mahluk halus, tapi terkadang ane bisa merasakan dan mencium bau anyir atau wangi jika ada mahluk-mahluk seperti itu di samping ane.

Dulu ane operasi sekitar pukul 1 siang, dan ane baru benar-benar sadar bisa merasakan nyeri kira-kira pukul 7 malam. Di hari pertama rawat inap pasca operasi ane sama sekali tidak bisa tidur sampai pagi, nyeri pasca operasi ternyata luar biasa sekali, walaupun sudah disuntik obat pereda nyeri, rasa nyeri tetap sama saja. 

Saat rawat inap, ane di temani oleh ibu dan ayah ane. Awalnya beliau ini ikut begadang menemani ane yang sedang kesakitan, tapi pukul 02.00 dini hari ane lihat baik ibu dan ayah ane sudah lelap, ya ane paham mungkin mereka kelelahan menjaga ane dari siang. Suasana malam itu sepi sekali, padahal ane ada diruangan kelas 3 yang dalam 1 ruangan berisi 10 bangsal. Tapi waktu itu bangsal hanya terisi sekitar 5 orang.

Samar-samar ane mendengar suara rintihan perempuan, suaranya benar-benar seperti suara rintihan kesakitan dan itu jelas sekali dari arah bangsal sebelah. Ane sempat ingin duduk dan menengok ke bangsal sebelah, takutnya pasien bangsal sebelah kenapa-kenapa.. Cuma ketika ane mencoba duduk, belum bisa karena posisi ane belum bisa bergerak pasca operasi. Akhirnya ane mencoba meraih kelambu menggunakan botol aqua, sedikit tersingkap kelambunya dan ane melihat pasien bangsal sebelah sedang tidur nyenyak. Ane kaget dong, kok pasien sebelah tidur, lah tadi ada suara orang merintih siapa. Tapi saat itu ane masih mencoba berpikir positif, mungkin yang merintih bangsal sebelahnya lagi mungkin. Pokoknya ane mencoba untuk terus berpikir positif.

Hari kedua ane rawat inap, perawat sudah mulai menyarankan ane untuk berlatih bergerak dan duduk. Karena ane memang tipe orang yang mudah sekali bosan, setelah diperbolehkan duduk, ane mengajak ibu untuk berkeliling di area rumah sakit untuk mencari udara segar dan agar tidak bosan di dalam kamar. Ane berkeliling ke beberapa lorong rumah sakit.
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?

dok.pribadi (lorong pengambilan obat)
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
dok.pribadi (lorong rawat inap)
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
dok.pribadi (lorong menuju parkiran mobil)
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
dok.pribadi (jalan menuju masjid rumah sakit)

Nah ketika ane melewati lorong pengambilan obat yang disampingnya adalah ruang operasi, dan itu bau semerbak kembang melati kuat sekali. Wah ada yang gak beres nih batin ane. Padahal itu posisi masih sore lho belum gelap. Saat itu ane cuma berdoa ya Alloh rasanya ingin cepat segera keluar dari rumah sakit ini. 

Hari ketiga, sumpah di hari ini ane sering sekali mencium bau kembang melati. Ane bahkan sampai bertanya pada ibu, ini siapa si yang pakai parfum bau kembang melati, tapi kata ibu gak ada yang pakai parfum, bahkan ibu ane juga gak mencium bau kembang melati. Dan itu hampir setiap masuk waktu sholat ane selalu mencium bau itu, entah kenapa. Ane sempat takut jangan-jangan ada mahluk halus yang mengikuti ane saat di lorong pengambilan obat sampai ke bangsal. Tapi untung saja saat ane pulang kerumah, ane sudah tidak pernah mencium bau kembang melati itu lagi. 


Pertanyaan untuk kak Frislly, Citra dan Rika dalam event #Oktoberhantu, apakah yang mengikuti ane selama di rumah sakit adalah kuntilanak? Karena biasanya yang identik dengan bau kembang melati kan kuntilanak.

ayam.kapir/23.oktober.2020



Coba,, saya tanyakan dulu ke MURID KINASIH saya... Si @PocongNgeBreak emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:29
Biasanya yg suka disamperin demit adalah penakut 😆 kalau yg cuek bebek + masa bodoh gk bakal disamperin 😆 boro2 demit yg nyamperin, manusia juga malas 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:31
Kalo sudah bau wangi melati setelah itu tiba bau anyir hiiii......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:31
Hmm yang jualan parfum melati fix itu kunti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:32
Takhayul,
coba lo tanya ke tukang parfum bau itu artinya apa ? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
30-10-2020 21:32
Ada pohon melati pastinya gan TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dendam-lisa
Stories from the Heart
tak-ada-yang-abadi
obrolan-hangat-logo
Terteror Pengalaman Horor
terteror-pengalaman-horor
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia