koibrushAvatar border
TS
koibrush
Tips Cerdas Nonton Drakor Tanpa Buffering





Selamat malam agan dan sista sekalian, saat ini rutinitas lebih banyak dihabiskan di rumah, mungkin sebagian dari kita sedang aktif dengan work from home, mengembangkan bakat, berjualan secara daring dan masih banyak lagi aktivitas lainnya yang diperlukan. Sambil sesekali menyempatkan waktu untuk menikmati hiburan seru lewat tayangan maupun berbagai konten di media sosial. Salah satu hiburan yang berupa tontonan adalah drama korea. Saat ini banyak seri drama korea yang menarik untuk mengisi waktu sengang saat berada di rumah. Ide cerita dari tayagan tersebut bervariasi.


Tidak jarang ketika menonton drakor perasaan seperti campur aduk dengan akting para tokohnya, jalan cerita dan kesan yang ditinggalkan. Streaming lancar dibutuhkan agar sensasi menonton drakor tidak 'nanggung' alias terputus di tengah jalan hanya gara-gara koneksi putus di tengah jalan. Kehabisan kuota umumnya kerap menjadi keluhan ketika menonton drakor untuk mengisi waktu santai saat di rumah. Tapi tidak perlu bimbang karena melalui sobat pintar masalah kehabisan kuota tidak akan mengganggu keseruan nonton drakor favorit kalian.


Lewat penggunaan Smartfren Kuota Nonstop, nonton drakor menjadi lebih lancar sepuasnya karena berlaku selama 24 jam penuh. Selain itu pemakaian kuota berlaku untuk semua aplikasi lho sobat. Jadi buat sobat yang ingin tiktokan, ngadain mabar,mukbang apalagi nonton drakor, ga perlu pusing sama yang namanya "kehabisan kuota". Bagaimana tidak? Smartfren menyediakan empat jenis kuota besar 24 jam mulai dari Paket Kuota Nonstop 6GB, 10GB, 18GB dan 30GB dengan variasi harga  bersahabat yang bisa sobat pilih sesuai kebutuhan. Selama 28 hari sobat dapat menikmati berbagai aktivitas daring yang mampu mengurangi rasa jenuh setelah seharian beraktivitas.


Apabila kuota utama habis sedangkan masih ada pulsa tersisa, sobat tidak perlu khawatir karena tidak sedikitpun Smartfren Kuota Nonstop mengurangi nominal pulsa sobat. Cukup adil bukan?. Makanya jangan lewatkan kesempatan menikmati kuota besar Smartfren selama 24 jam di jaringan 4G yang tentu saja begitu lancar apabila dipakai buat mengisi aktivitas daring seperti menonton drama korea yang #AntiPutusNyambung.

Nah buat sobat yang tertarik untuk mencoba Smartfren Kuota Nonstop bisa menikmati layanannya dengan mengaktifkan Kartu Perdana maupun Voucher Data yakni membeli langsung di galeri smartfren atau outlet terdekat. Selanjutnya Paket Kuota Nonstop bisa diaktifkan di aplikasi MySmartfren atau *123#.

Selain bisa nonton berbagai judul drama korea secara lancar, Paket Kuota Nonstop dari Smartfren juga memungkinkan bagi sobat pintar untuk menikmati gratis nelpon ke sesama pengguna Smartfren sepuasnya dengan masa berlaku selama 28 Hari. Tuh 'kan kurang baik apa coba Smartfren? Sudah memberi kuota besar, koneksi cepat di jaringan 4G dan ga pake pembatasan aplikasi lagi. Semua keistimewaan itu bisa dinikmati selama 24 jam penuh. Nonton drakor menjadi lebih seru, puas dan lancar sehingga membuat aktivitas di rumah jauh dari kata bosan. Info lebih lanjut mengenai Smartfren Kuota Nonstop dapat mengunjungi situs Smartfren.com.

 

 



Diubah oleh koibrush 24-09-2020 14:22
aygilagility
erial682
erial682 dan aygilagility memberi reputasi
2
4.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.