• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !

kamaytea
TS
kamaytea
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !


Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !




video di restoran mewah tuai kecaman

Menikmati hidangan di restoran tentunya memberikan sensasi tersendiri khususnya di restoran mewah, dari mulai pelayanan terbaik, kualitas bahan baku, chef berpengalaman, hingga lezatnya makanan yang disajikan, tentu menjadi pembeda dibandingkan makanan yang biasa dijual dipinggir jalan, maka tidak heran jika harga makanan yang ditawarkan di restoran berkelas akan jauh lebih mahal ketimbang makanan di pinggir jalan.

Ya, tentu kita semua sudah paham ya dengan logika ada harga ada kualitas, makanya untuk mereka yang memiliki budget pas-pasan tentu tidak akan memilih makan di restoran mewah.

Video viral :


Tapi, baru-baru ini ada sebuah video yang ramai di perbincangkan di kalangan netizen tentang seorang pria yang sedang berada di sebuah restoran dan seakan meledek kepada seorang pelayan wanita dan mengatakan "Mbak jual makanan di sini apa jual HP? Ini kayak mau jual HP, ada yang satu juta seratus. Serius segini harganya mbak?"sembari tertawa seakan tak percaya dengan list harga yang tertera.

Mendapat 'ejekan' dan pertanyaan seperti itu pelayan perempuan itupun hanya bisa terdiam dan terlihat wajahnya murung.


list harga restoran

Kalau kita perhatikan dalam menu yang ada di video tersebut memang jelas terlihat harga beberapa makanan yang ditawarkan tergolong sangat menguras kantong, terutama bagi kalangan missqueen kaya ane, bahkan dalam menu tersebut terlihat hidangan 'KOBE STREPLOIN STEAK A5' yang dibandrol dengan harga Rp.1,1juta emoticon-Matabelo


daging wagyu mahal

Apakah wajar harga steak A5 semahal itu?
oke, sekedar info aja ya gan, daging dengan klasifikasi kelas A5 adalah peringkat tertinggi di sistem klasifikasi daging wagyu Jepang.
Dengan kelas kualitas daging yang paling bagus, tentu sangat wajar jika harga daging tersebut dibandrol sangat mahal,
apalagi dalam menu tersebut jelas tertulis KOBE, yang artinya ini adalah jenis daging sapi termahal dari varian Wagyu, Daging wagyu KOBE ini di awasi ketat dalam peredarannya di seluruh dunia oleh otoritas Jepang, karena hanya dari daerah Tajima Hyogo prefecture lah daging sapi berkualitas ini berasal
jadi hanya restoran-restoran tertentulah yang punya daging ini untuk dijual, ibaratnya setiap daging KOBE yang beredar itu memiliki nomer seri yang tedaftar resmi, nah ribet ngga tuh? ya ribet sih makanya harganya juga MAHAL emoticon-Big Grin

Ya logisnya daging Wagyu itu memang harganya sudah tinggi, nah apalagi ini KOBE kelas A5 yang punya kelas tertinggi diantara daging Wagyu yang ada dipasaran, jadi ya ngga aneh kalau harga yang ditawarkan di restoran tersebut mencapai Rp.1,1juta per porsi, walaupun bagi kalian yang paham soal wagyu harga segitu bisa dibilang cukup murah dibandingkan kalau di restoran-restoran mewah lainnya.


ramai komentar netizen

Nah, karena inilah video tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial, bahkan menuai begitu banyak komentar negatif dari netizen tanah air, mereka menganggap jika orang yang berada di video tersebut sangat norak dan tidak mengerti perbedaan antara restoran dengan warung pinggir jalan, bahkan salah satu komentar ada yang mengatakan :
"itu mahal karena steak daging wagyu, bukan daging biawak woiii" emoticon-Ngakak (S)

Nah, gimana nih tanggapan gansis? kalau menurut ane ya janganlah semuanya dibikin konten demi viral, apalagi norak begini sampe ngeledek si pelayan yang ngga tau apa-apa, kan kasian ya, lagipula itu kan memang restoran kelas atas, hidangannya juga jelas berkualitas tinggi, ya wajar harganya mahal, justru curiga kalau harganya cuma 20ribuan emoticon-Ngakak (S)
kalaupun video tersebut hanya iseng atau bercanda juga menurut ane tetap tidak etis....







Penulis : kamaytea
Referensi : Link 1 dan Link 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 28-10-2020 13:14
UriNamiekatseoDisconnecteDo
oDisconnecteDo dan 83 lainnya memberi reputasi
82
31.4K
575
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.