• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Makeup Karakter Imut Karya MUA Berusia 9 Tahun, Lovely Natasha!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Makeup Karakter Imut Karya MUA Berusia 9 Tahun, Lovely Natasha!


Sista pasti kenal kan sama yang namanya Lovely Natasha?

Lovely Natasha merupakan gadis cilik berusia 9 tahun yang kemampuan makeupnya ga usah dipertanyakan lagi, Sis. Yap! Untuk urusan dandan berdandan, kemampuan Lovely Natasha ga usah diragukan lagi, bahkan berkat bakatnya dalam berdandan tersebut, Lovely Natasha semakin dikenal banyak orang karena sering diundang stasiun TV dan juga sering berkolaborasi dengan para beauty vlogger serta beauty influencer. Beberapa beauty vlogger ternama yang pernah mengundang dan berkolaborasi Lovely Natasha adalah Tasya Farasya dan Rachel Goddard.

Seiring berjalannya waktu, dengan semakin sering berlatih, kemampuan Lovely Natasha pun semakin ciamik loh, Saat ini Lovely Natasha semakin mahir untuk menghasilkan makeup karakter yang tentunya keren banget.



Rainbow Makeup



Sebagai Beauty Vlogger, tentunya Lovely Natasha selalu mengikuti tren makeup terkini. Nah, salah satu tren makeup yang dikuti oleh Lovely adalah rainbow makeup. Ga mudah loh untuk membuat rainbow makeup ini. Mengatur gradasi warna pelangi di wajah bukanlah hal yang gampang. Hal ini di sebabkan oleh perbedaan jenis kulit yang membuat tak semua kulit dapat dengan mudah untuk nge-blend dengan pewarna ataupun dengan foundation. Tapi berkat kemampuan Lovely ia berhasil membuat rainbow makeup ini tampak begitu hidup dengan efek 3d yang dihasilkannya.


Ice Cream Makeup Challenge



Sista yang ngikutin tren makeup terkini pasti tau kan kalau belum lama ini ada yang namanya Ice Cream Makeup Challenge? Yap! Challenge ini hadir karena lagu terbaru dari Blackpink yang berkolaborasi dengan Selena Gomez dengan judul Ice Cream. Lovely ga ketinggalan nih untuk ikutan Ice Cream Makeup Challenge. Hasil Ice Cream makeup Lovely pun super menggemaskan dengan gambar es krim di pipi kiri dan dilengkapi dengan detail meses dan juga lelehan es krim di bagian kening.


Makeup Ala Biskuit Monde



Selain makeup es krim, Lovely Natasha juga pernah menggunakan makeup ala biskuit monde loh. Meskipun trik yang diaplikasikan terbilang sederhana, tapi jika dilihat tetep lucu loh. Bahkan tak jarang orang yang melihatnya jadi ingin makan biskuit yang dibuat sama Lovely.



SUMBER
qoryqory
erina79purba
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.